erita
11

phobia ketinggian sebaiknya obati dengan melihat gambar ini

phobia ketinggian sebaiknya obati dengan melihat gambar ini - globalbola8 phobia ketinggian sebaiknya obati dengan melihat gambar ini - baik sebagian orang ketinggian adalah sesuatu yang perlu di hindari karena bisa membuat takut, itu yang disebut phobia. Ini tidak biasa untuk takut ketinggian.Tetapi ketika orang menaklukkan ketakutannya, tempat mereka pergi dan pemandangan yang mereka lihat dapat benar-benar menakjubkan.

phobia ketinggian sebaiknya obati dengan melihat gambar ini

john mengabadikan serangkaian gambar individunya yang sangat pemberani yang mengambil konsep "hidup di tepi" ke tingkat berikutnya. Entah itu untuk pekerjaan tertentu atau hanya untuk kesenangan, gambar-gambar berikut ini berhasil menangkap perasaan ketika berhasil menuju puncak yang sangat tinggi. Terus bergulir untuk melihat semua foto. phobia ketinggian sebaiknya obati dengan melihat gambar ini

phobia ketinggian sebaiknya obati dengan melihat gambar ini

Anak laki-laki mencoba untuk menyeberangi jembatan gantung yang rusak, setelah banjir bandang yang disebabkan oleh longsoran salju di pegunungan Annapurna, Sabtu, di distrik Kaski.


Seorang wartawan, memakai sandal untuk berjalan di lantai kaca, berdiri dan melangkah ke Void' instalasi selama kunjungan pers di puncak gunung Aiguille du Midi di atas Chamonix, di Pegunungan Alpen Prancis.


Seorang pria memanjat dinding artifisial yang terbuat dari es dekat resor pegunungan Swiss Pontresina.


Seorang pria berpakaian sebagai Santa Claus pose di depan Menara Kollhoff di Potsdamer Platz persegi di Berlin.


Seorang pria, istri dan anak mereka menggunakan zip-line untuk menyeberangi Sungai Nujiang di desa Lazimi dari Nujiang Lisu Prefektur Otonomi. Warga telah menggunakan zip-line bertahun tahun untuk menyebarang sungai karena tidak ada jembatan di dekatnya, media lokal melaporkan.


orang yang bersuka ria menikmati lompat jumping selama Woodstock Festival ke-17 di Kostrzyn-upon-Odra River, dekat dengan perbatasan Polandia dan Jerman.


kedua orang ini membersihkan jendela melewati ringan untuk rekannya saat rappelling dari gedung baru di Tianjin


Seorang wanita naik tali di Ski Resort Shimbulak di pegunungan Tien Shan luar Almaty di Kazakhstan. selama pembukaan taman ini berlangsung


Seorang pekerja memasang lampu sambil berdiri di roda Ferris di sebuah pameran di Mumbai.


Seorang pekerja rappels dari patung Cristo Redentor di Corcovado di Rio de Janeiro.


Aisikaier Wubulikasimu, Uighur acrobat yang telah ada 40 tahun, berjalan pada 59 kaki, 2 inci tali lebar tegang antara dua balon udara panas, di Shilin daerah di dalam provinsi Yunnan di Cina.


Christoffe Jonin dari FF Blue Sky Team melompat keluar dari helikopter dengan parasut, 1.300 meter di atas Danau Leman (Lake Geneva) dan kota Jenewa, selama hari terakhir Fetes de Geneve.


Pembersih meluncur ke salah satu wajah Big Ben, untuk membersihkan dan memoles wajah jam, di atas Gedung Parlemen, di pusat kota London.


Sinta Power Corporation Teknisi Zack Fisher berdiri di atas salah satu dari lima belas turbin angin baru yang secara resmi dibuka di Amherst, Nova Scotia.


seorang berjalan di Tali tegang walker Nik Wallenda berjalan kawat tinggi dari pihak AS ke sisi Kanada selama Terjun Horseshoe di Air Terjun Niagara, Ontario.


Pararescuemen Angkatan Udara AS melompat dari CH-53 Sea Stallion helikopter selama misi pelatihan lebih Djibouti. The pararescuemen berasal dari 82 Ekspedisi Penyelamatan Squadron dari Davis-Monthan Air Force Base, Arizona.


Karyawan bekerja pada tiang di Chuzhou, di provinsi Anhui China.


Damian Jorren Jerman berjalan di slackline selama pertunjukan di Shenxianju di Taizhou.


kumpulan koki mengadakan acara bersulam di sebuah acara yang dikenal sebagai "Dinner in the Sky" karena mereka duduk di sekitar meja yang diangkat oleh crane di depan Cinquantenaire taman di Brussels. 22 tamu yang duduk di meja diskors dari crane di ketinggian 131 kaki.


Pengunjung berdiri di skywalk memperpanjang di atas Grand Canyon dalam pandangan ini pada Reservasi Indian Hualapai, Arizona.


Pekerja berjalan di sepanjang kabel karena mereka memeriksa baru dibangun tiang listrik di atas lahan pertanian di Chuzhou dalam provinsi Anhui China.


Xu Liangfan, 37, mengawal siswa di jalur tebing karena mereka membuat jalan mereka ke Sekolah Dasar Banpo di Shengji kabupaten, kota Bijie di provinsi Guizhou Cina. Jalan, yang diukir dari tebing lebih dari 40 tahun yang lalu, adalah satu-satunya rute antara desa Gengguan dan sekolah, menurut media lokal.


Zheng Feng, seorang pendaki amatir mengambil foto pernikahan dengan istrinya di tebing di provinsi Jinhua, Zhejiang.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
168 Wb
admin
19 November 2015 13.25 ×

Tit udebliver succesen også når et medlem af et af de "store" bands får lyst til at prøve på egen hånd. feks. Queen's Freddie Mercury's udgivelse Mr. Bad Guy som de færreste har hørt. Eller Genesis' Tony Banks, A Curious Feeling - for bare at nævne et par stykker.

http://168wbpoker.com Poker Online
http://168wbpoker.com Poker Online Terpercaya
http://168wbpoker.com Poker Online Indonesia
http://168wbpoker.com Poker Online Facebook
http://168wbpoker.com Poker Online Android
http://168wbpoker.com Poker
http://168wbpoker.com Poker Indonesia
http://168wbpoker.com Situs Judi Poker Online

Congrats bro 168 Wb you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar