erita
11

Nama Aku Bodhi Umur 2 Tahun Tapi Telah Mendaki Lebih dari 483 Km


Nama Aku Bodhi Umur 2 Tahun Tapi Telah Mendaki Lebih dari 483 Km - selamat malam para pembaca, kegiatan naik gunung atau mendaki sangat menyenangkan sekali dan selama ini kita hanya mendengar bahwa naik gunung untuk mendaki hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa. tapi disini kalian akan melihat. Dimana anak kecil umur 2 tahun sudah menghabiskan waktunya untuk mendaki lebih dari 483 km wow sangat luar biasa.

sebelumnya perkenalkan nama aku Bodhi om, umur ku baru 2 tahun aku untuk Pertama kali diajak orang tua berkemah ketika aku baru berusia 5-hari om hehe.
aku pergi dengan nama ibu anak ini adalah Shannon umur 27 tahun dan suaminya Blake telah menempuh perjalanan lebih dari 483 kilometer.
Bodhi yang sangat menyukai bepergian bersama-sama orang tuanya, telah melewati berbagai jalur di pegunungan California om.

Nama Aku Bodhi Umur 2 Tahun Tapi Telah Mendaki Lebih dari 483 Km
















Previous
Next Post »