erita
11

luar biasa 11 Bangunan Raksasa Buatan Manusia Di Dunia


luar biasa 11 Bangunan Raksasa Buatan Manusia Di Dunia - kalian semua Ingat denga Menara Babel yang dibuat di jaman nabi dan juga ada bangunan yang sangat luar biasa Piramida Agung Giza di Mesir? Nah, mereka adalah dua bangunan luar biasa gila buatan tertinggi dan terbesar yang tercatat pada zaman kuno. Rupanya, manusia tidak pernah berhenti bermimpi untuk membangunan hal-hal besar sampai sekarang ini.

Pada zaman kita sekarang ini, kita juga memiliki banyak bangunan luar biasa gila buatan manusia yang sangat besar bahkan raksasa dan inventif yang pasti akan memukau Anda. bangunan buatan manusia ini dapat bervariasi dari monumen dan lingkungan, untuk mercusuar dan menara radio. Ini benar-benar mengagumkan bagaimana modern teknologi telah berkembang dan membawa kita untuk menikmati harta arsitektur tersebut.

Mari kita lihat gambar-gambar dari struktur-struktur besar dengan menggulir ke bawah di bawah ini. Kami yakin Anda akan terkesan dengan foto-foto menakjubkan yang diambil oleh fotografer yang berbeda dari berbagai lokasi di seluruh dunia.

luar biasa 11 Bangunan Raksasa Buatan Manusia Di Dunia

High Roller (United States)


Terletak di Las Vegas Strip, ini adalah ferris wheel tertinggi di seluruh dunia dengan 167,6 meter (550 kaki) tingginya.
Ericsson Globe (Sweden)

Terletak di Stockholm, yang satu ini dianggap arena dalam ruangan nasional di Swedia dan replika tata surya. Bidang ini mengukur 85 meter (279 kaki) tingginya.
Kuwait Water Towers (Kuwait)

Menara utama memiliki 187 meter (614 kaki) tinggi dan menara lainnya berfungsi sebagai simbol Kuwait modern.
Jeddah Light (Saudi Arabia)

Jeddah Lighht dianggap sebagai mercusuar tertinggi dan paling inovatif dengan ketinggian 133 meter (436 kaki).
Petronas Twin Towers (Malaysia)

Ditemukan di Kuala Lumpur, menara kembar adalah salah satu gedung tertinggi yang pernah dibuat oleh manusia. Ini mengukur 452 meter (1.482 kaki) tingginya
Eiffel Tower (France)

Objek wisata Paris ini adalah menara yang paling banyak dikunjungi dan terkenal di dunia. Dengan ketinggian dari 324 meter (1.063 kaki) 324 meter (1.063 kaki), menara tidak pernah gagal untuk menangkap mata semua orang.

Olympic Stadium (Canada)

Terletak di Montreal, menara miring dari Stadion Olimpiade memiliki tinggi 175 meter (574 kaki).



Gateway Arch (United States)

Lengkungan Monumen ini di Missouri dibangun sebagai simbol Amerika dari ekspansi mereka ke sisi barat negara itu. Mencapai setinggi 192 meter (630 kaki).



Millau Viaduct (France)

Dianggap sebagai pilar tertinggi dan jembatan kabel terpanjang. Pilar itu sendiri memiliki ketinggian 342 meter (1.122 kaki).

Kingda Ka (United States)

Atraksi ini dari Six Flags, New Jersey dianggap salah satu roller coaster paling menakutkan di dunia dengan ketinggian 138,98 meter (456 kaki).

Burj Khalifa (United Arab Emirates)

Sebuah gedung pencakar langit di U.A.E. dengan ketinggian 829,8 meter besar (2.722 kaki). Ini adalah struktur buatan manusia tertinggi di seluruh dunia.
Previous
Next Post »