erita
11

Lihat Bagaimana Microsoft Windows Berevolusi Lebih dari 30 Tahun

Lihat Bagaimana Microsoft Windows Berevolusi Lebih dari 30 Tahun - Apa yang aneh dari perjalanan panjang Microsoft Windows sudah berevolusi hingga saat ini.

Windows 10, versi terbaru dari sistem operasi ikon Microsoft, diluncurkan pada Rabu. Microsoft telah memberikan antarmuka beberapa menggigit akan untuk membeli, sekrang anda dapat melihat perubahan penuh pada operasi windows sejak rekonstruktif versi pertama dirilis sekitar 30 tahun yang lalu di hari-hari awal komputasi personal.

melalui foto slide ini anda dapat melihat bagaimana Windows telah berevolusi fitur baru, tipografi dan desain, sementara tetap mempertahankan konsep penting dari layar komputer sebagai "jendela" ke fitur komputer. Ini tentu menangkap semangat dari perangkat lunak yang lebih baik daripada codename asli Microsoft, " antarmuka

Lihat Bagaimana Microsoft Windows Berevolusi Lebih dari 30 Tahun


Windows 1.0 Versi pertama Windows dirilis pada tanggal 20 November 1985. Pengguna bisa menjalankan program di beberapa jendela secara bersamaan, hemat mereka gangguan berhenti satu aplikasi sebelum meluncurkan satu sama lain.


Windows 95 dirilis pada tanggal 24 Agustus 1995, melengkapi pengguna dengan menu Start pertama mereka, serta meminimalkan dan memaksimalkan tombol. Kira-kira 8 dari 10 PC yang menjalankan Windows di dunia pada saat peluncurannya.


Windows 2000 diluncurkan pada tanggal 17 Februari 2000. dan Rocker Carlos Santana diundang untuk menyayikan lagunya "Smooth" di pesta peluncuran, tetapi peluncuran terbukti bergelombang secara bertahap karena dapat serangan hack yang membuat berita utama. Microsoft dipaksa memperbaikan celah yang ada, dan kembali merilis patch unt keamanannya di seluruh siklus Windows 2000.


Microsoft meluncurkan Windows Vista pada 8 November 2006 untuk pengguna bisnis, dan 30 Januari 2007 untuk pengguna rumahan. 



Windows 7 dirilis untuk pabrikan komputer pada 22 Juli 2009 dan dirilis untuk publik pada 22 Oktober 2009, kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya, Windows Vista.


Windows 8 dirilis pada tanggal 26 Oktober 2012, berusaha untuk secara radikal mendesain ulang tampilan awal dengan "Live Tiles," grid aplikasi yang biasa digunakan dirancang untuk menyentuh mudah. Sebagian besar pengguna Windows terus menggunakan desktop PC, namun, dan menemukan desain ulang, terutama hilangnya tombol Start, membingungkan.


Windows 8.1 dirilis pada 17 Desember 2013, upaya untuk menjembatani kesenjangan jurang antara sentuhan dan PC interface, menawarkan pengguna pilihan mereka layar Start. Sekarang, pakar teknologi memiliki teori: setiap rilis Windows bergantian antara hits dan meleset, menetapkan harapan yang tinggi untuk versi berikutnya, Windows 10.


Windows 10 yang dirilis pada 29 Juli 2015, memadukan tata letak akrab Windows 7 dengan fitur sentuh dari Windows 8.
Previous
Next Post »