erita
11

Inilah kuburan Pesawat Perang Dunia II di bawah Laut Samudera Pasifik

Inilah kuburan Pesawat Perang Dunia II di bawah Laut Samudera Pasifik - dalam Perang Dunia II pesawat menjadi alat penting dalam pertempuran, tidak hanya untuk memberikan pengintaian lawan, tetapi juga untuk penembakan ke arah musuh, tembakan pasukan dari atas pesawat dapat mematikan dan sebagai senjata nuklir.

Jauh di bawah laut Samudera Pasifik, di suatu tempat di dekat Kepulauan Marshall, terletak sebuah kuburan pesawat Perang Dunia II. Meskipun tidak dapat diakses untuk sebagian besar orang, tetapi bagi fotografer Brandi Mueller akan melakukan penyelaman untuk mengabadikan foto menakjubkan dari reruntuhan tersebut, sekarang tertutup karang. Setelah puluhan tahun, laut telah direklamasi kapal ini sebagai miliknya.

Sudah 70 tahun sejak Perang Dunia II berakhir , namun sisa-sisa pertempuran bangkai pesawat dapat ditemukan di seluruh dunia sampai hari ini. Kita mungkin tidak pernah tahu cerita penuh dari orang-orang yang terbang menggunakan pesawat ini, tapi foto ini dapat menghantui anda, gambar ini adalah seperti warisan hidup mereka.

Inilah kuburan Pesawat Perang Dunia II di bawah Laut Samudera Pasifik













Previous
Next Post »