erita
11

inilah jagung batu permata

inilah jagung batu permata - Ini kernel warna warni jagung yang terlihat seperti manik-manik kaca, bernama Kaca batu permata Jagung, dan mereka dapat benar-benar tumbuh dari benih. Kaca batu permata jagung dikembangkan oleh Carl Barnes, seorang petani tua di Cherokee yang tinggal di Oklahoma, berkat bakat luar biasa nya untuk pembibitan jagung dan bertahun-tahun upaya yang sungguh-sungguh ini membuah kan hasil terbentuk lah Kaca batu pertama jagung.

inilah jagung batu permata

Ketika Barnes mendekati usia tua, ia diberikan pengumpulan benih yang berharga kepada temannya Greg Schoen dan juga berbagi dengan Schoen proses pemuliaan kaca batu pertama jagung. Pada tahun 2010 Greg memutuskan untuk pindah. Saat bergerak, dia membuat tekad bahwa dia harus menemukan seseorang untuk menyimpan dan melindungi koleksi benihnya sehingga tidak tersesat atau hancur dalam proses. Dia memutuskan untuk menyimpan benih dengan Seeds Trust, sebuah perusahaan benih kecil di Arizona, memastikan koleksi spektakuler Barnes 'dari Kaca Gem benih jagung tidak akan menghadapi risiko tersesat ketika dia pindah. Penasaran dengan biji dengan nama aneh Kaca batu permata, Bill McDorman, pemilik Benih Kepercayaan pada saat itu, memutuskan untuk menanam beberapa benih di kebun sendiri. Dia sangat kagum pada apa yang dihasilkan benih.

"Saya terpesona. Tidak ada yang pernah melihat jagung seperti ini sebelumnya," kata McDorman asli Bibit, sebuah organisasi nirlaba yang ia dirikan untuk melindungi dan melestarikan warisan pertanian penduduk asli Amerika.

Organisasi sekarang menjual biji Kaca batu permata melalui website untuk $ 7,95 (£ 4,90) per paket, meskipun mereka begitu sangat dicari-setelah itu mereka sering terjual habis. Jagung dapat digunakan untuk membuat tepung atau popcorn, meskipun tidak dianjurkan untuk memakannya langsung dari rebus.

inilah jagung batu permata






















Previous
Next Post »