erita
11

Foto-foto rahasia Adolf Hitler terbongkar

Foto-foto rahasia Adolf Hitler terbongkar - Foto-foto rahasia berasal dari pamflet propaganda yang berjudul "Deutschland Erwache" (Jerman Awaken) ditulis pada tahun 1930 bahwa Hitler kemudian tidak menyukai fotonya untuk diterbitkan. Rupanya seorang tentara Inggris menemukan foto foto hitler yang sangat dirahasiakan. Mereka sekarang berencana akan menerbitkan dalam sebuah buku berjudul The Rise of Hitler oleh Trevor Salisbury. Anda dapat melihat mengapa dan bahkan rakasa seperti Hitler malu dengan foto-foto ini, yang meliputi permata seperti ini.

Foto-foto rahasia Adolf Hitler terbongkar

Adolf Hitler lahir (20 April 1889 - 30 April 1945) adalah seorang politisi Jerman kelahiran Austria yang merupakan pemimpin Partai Nazi (Jerman: Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei (NSDAP); Nasional Sosialis Pekerja Jerman Partai). Dia Kanselir Jerman 1933-1945 dan Führer ("pemimpin") dari Nazi Jerman dari tahun 1934 sampai 1945. Sebagai diktator efektif Nazi Jerman, Hitler berada di pusat Perang Dunia II di Eropa dan Holocaust.

Hitler adalah seorang veteran dihiasi Perang Dunia I. Ia bergabung dengan pendahulu dari NSDAP, Partai Pekerja Jerman, pada tahun 1919 dan menjadi pemimpin NSDAP pada tahun 1921. Pada tahun 1923 ia mencoba kudeta di Munich untuk merebut kekuasaan. Kudeta gagal menghasilkan Hitler penjara, selama waktu itu dia menulis otobiografinya dan manifesto politik Mein Kampf ("My Perjuangan"). Setelah dibebaskan pada tahun 1924, Hitler memperoleh dukungan rakyat dengan menyerang Perjanjian Versailles dan mempromosikan Pan-Germanism, anti-Semitisme, dan anti-komunisme dengan pidato karismatik dan propaganda Nazi. Hitler sering mengecam kapitalisme internasional dan komunisme sebagai bagian dari konspirasi Yahudi. Foto-foto rahasia Adolf Hitler terbongkar

Foto-foto rahasia Adolf Hitler terbongkar


Hitler melarang publikasi gambar ini dari buku awal propaganda Nazi


Hitler tersenyum bodoh dalam gambar lain ia mencoba untuk melarang


Sebuah Hitler pas masih muda selama hari-harinya kerja sebagai Kopral di Angkatan Darat Jerman


Adolf Hitler membenci ini 'tidak terhormat' foto dirinya di celana pendek



Hitler membenci gambar dirinya di celana pendek yang menunjukkan kaki telanjang



Buku propaganda Nazi mengklaim mata anak-anak 'menyala ketika Führer dekat'


Hitler melarang gambar ini dari 'silau baja' nya takut itu membuatnya tampak bodoh

Previous
Next Post »