erita
11

Foto foto proses pembangunan menara Eiffel tahun 1887

Foto foto proses pembangunan menara Eiffel tahun 1887- Pembangunan Menara Eiffel dimulai pada 28 Januari 1887 dan sedikit lebih dari dua tahun kemudian pada tanggal 31 Maret 1889, dibuka untuk umum. menara eiffel ini adalah salah satu monumen yang paling banyak dikunjungi di dunia, menerima rata-rata tujuh juta pengunjung per tahun.

Struktur ini dibangun antara 1887 dan 1889 sebagai pintu masuk Exposition UniversellePameran Dunia yang merayakan seabad Revolusi Perancis. Eiffel sebenarnya berencana membangun menara di Barcelona, untuk Pameran Universal 1888, tapi para pihak yang bertanggung jawab di balai kota Barcelona menganggapnya aneh dan mahal, dan tidak cocok dengan kota itu. Setelah penolakan Rencana Barcelona, Eiffel mengirim drafnya kepada pihak yang bertanggung jawab untuk Pameran Universal di Paris, dimana ia membangun menaranya setahun kemudian, yaitu 1889. Menara ini diresmikan tanggal 31 Maret 1889, dan dibuka tanggal 6 Mei. Tiga ratus pekerja menggabungkan bersama 18.083 bagian besi benam (bentuk murni dari besi struktural), menggunakan dua setengah juta paku, dalam bentuk struktural olehMaurice Koechlin. Resiko kecelakaan sangat besar, untuk pencakar langit modern yang tak biasa menara ini terbuka tanpa tingkat tengah kecuali dua platform. Tetapi, karena Eiffel mengambil sikap hati-hati, termasuk penggunaan takal bergerak, rel bantu dan layar, hanya satu orang yang meninggal.



Menara Eiffel ditunjukkan dalam pembangunan di tahun 1887.



Alexandre Gustave Eiffel, insinyur yang perusahaannya dipiluh untuk merancang dan membangun menara, digambarkan dengan empat orang lain di puncak Menara Eiffel selama Paris World Fair pada tahun 1889. (Getty Images)



Lift ditampilkan pada tingkat pertama Menara Eiffel, selama konstruksi. (Three Lions / Getty Images)



Kombinasi dua foto menunjukkan kemajuan pembangunan Menara Eiffel di Paris pada Juni 1888 (L) dan Juli 1888.



Dasar bangunan sedang dibangun pada tahun 1888.



Tahap awal konstruksi di menara di Paris, pada 1 September 1887.




Dasar dari apa yang akan menjadi Menara Eiffel di Paris terlihat pada tahun 1887, sebelum konstruksi bahkan mulai.



Foto ini menunjukkan dasar monumen besar dalam pembangunan di Paris pada 7 Desember 1887.



Ada membagi gambar menunjukkan Menara Eiffel karena mendekati penyelesaian dari 26 Desember 1888 ke 20 Januari 1889.



Tangga dari Menara Eiffel yang masih dalam pembangunan terlihat, 1887. Sebagian besar pengunjung akan menggunakan lift untuk mendapatkan dari lantai pertama untuk kedua lantai observatorium.



Menara Eiffel di Paris terlihat dalam pembangunan pada tahun 1887.



Pekerja listrik menyeimbangkan tinggi di menara Eiffel di paris untuk mengubah lampu yang menerangi menara di malam hari pada 29 Oktober 1937.



Tinggi di atas Sungai Seine dua listrik bekerja pada lampu di Menara Eiffel yang akan menerangi Pameran Paris di malam hari.



Menara Eiffel dalam pembangunan pada tahun 1887 di Paris, Perancis.



Bagian bawah apa yang akan menjadi Menara Eiffel sedang dibangun pada tahun 1887, di Paris.
Previous
Next Post »