erita
11

Cerita Hantu di Stadion Sepakbola Terseram Di dunia

Cerita Hantu di Stadion Sepakbola Terseram Di dunia - Saat para pesepakbola bersiap untuk turun ke lapangan hijau. Mereka harus melewati lorong stadion sebelum bersiap menerima intimidasi dari para fans lawan. Suara gemuruh stadion kadang memang membuat nyali ciut. Sejumlah fakta misterius pun terungkap terkait kisah horor yang menyelimuti lorong dalam stadion. Ada kisah horor yang ternyata masih bisa dijelaskan dengan nalar sehat namun ada juga kisah horor yang menjadi pemanis untuk stadion tersebut. Seperti apa kisahnya?



1. Lorong Stadion Kanada





Pada Februari 2015 lalu sejumlah media di Kanada dihebokan dengan ditemukannya sebuah lorong tersembunyi yang berada di bawah tanah. Lorong tersebut tepat berada di atas lorong pemain saat akan memasuki dalam stadion. Lorong dengan panjang 7 meter (23 kaki) tersebut ternyata bisa menembus sampai ke hutan dekat kota New York, Amerika Serikat. Ialah seorang pekerja di Toronto, Kanada yang tidak sengaja menemukan lorong misterius tersebut. Sejumlah pihak berwajib mengatakan bahwa lorong ini diduga menjadi tempat untuk lalu lalang anggota ISIS saat melakukan teror mematik di kota Ottawa dan Montreal, Kanada pada Januari lalu. Seperti dilansir inquisitr.com, hingga saat ini lorong tersembunyi ini masih menjadi catatan misterius untuk pihak berwajib di Kanada, pasalnya sejumlah pekerja yang membangun stadion tersebut telah di introgasi dan mengatakan tidak tahu dalam pembuatan lorong tersebut.



2. Lorong Stadion Old Trafford




Stadion yang dibangun pada 19 Februari 1910 ini menyimpan berbagai cerita misterius yang jarang diketahui publik. Berdasarkan sejarahnya, Old Trafford sebenarnya sudah direncanakan dibangun sebelum 1902. Karena sejumlah tempat di Manchester banyak yang berawa dan berkerikil maka diputuskan untuk membangun stadion di dekat kanal Bridgewater, kanal ini menurut sejarahnya saat Perang Dunia 1 sering menjadi tempat pembuangan korban perang. Saat berlangsung perang dunia 2, stadion ini pun sempat menjadi sasaran pengeboman oleh pesawat Nazi, Jerman. Tidak disebutkan apakah ada yang meninggal atau tidak dalam stadion tersebut, namun sejumlah saksi mata melaporkan banyak korban tewas di dalam lorong Old Trafford. Maka tidak heran jika sejumlah kisah horor muncul di lorong stadion. Menariknya untuk meredakan kisah horor tersebut, manajemen klub justru memasang speaker di sudut-sudut lorong stadion. Tujuannya ialah untuk membuat nyali pemain lawan takut karena dari speaker terdengar lagu 'Glory-glory Manchester United' yang dinyanyikan para Manchurian.


3. Lorong Stadion Luzhniki




Pada 20 Oktober 1982 di musim dingin saat laga antara Spartak Rusia vs HFC Haalem terjadi sebuah peristiwa berdarah. Suasana stadion dipenuhi kedua fans. Untuk alasan keamanan, pihak terkait hanya memperbolehkan satu pintu yang dibuka untuk jalur keluar masuk penonton. Petaka datang. Saat peluit tanda berakhirnya pertandingan, darah jatuh ke bumi, suara teriakan dan tangis membahana di dalam lorong stadion. Kabarnya terdapat 67 orang tewas dalam peristiwa tersebut. Usai terjadi tragedi ini, banyak orang yang mengatakan dalam lorong sering terdengar suara tangis dari para korban.


4. Stadion Stadion El Paso



Stadion El Paso yang terletak di salah satu SMA di Amerika Serikat beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dengan munculnya foto yang menurut banyak sumber disebut foto 'berhantu'. Hantu tersebut menurut banyak orang di SMA tersebut merupakan arwah dari seorang siswi yang meninggal karena bunuh diri dan sering terlihat di dalam lorong stadion. Foto tersebut bahkan disebut muncul dari bawah lorong stadion.


5. Lorong Stadion Hernando Siles



Stadion yang terletak di kota La Paz, Bolivia ini dikenal karena sejumlah kisah mistis yang menyelimutinya. Terletak di atas ketinggian 3000 kaki beberapa waktu lalu sempat dihebokan dengan adanya penampakan sosok gaib saat berlangsung pertandingan di stadion tersebut. 17 April tahun lalu di stadion Hernando Siles, sebuah kamera merekam gerakan aneh. Ada sebuah bayangan hitam bergerak sangat cepat di bangku penonton. Anehnya, para penonton seolah tidak melihat makhluk tersebut. Banyak orang percaya bahwa makhluk itu bukan manusia, karena dia bisa bergerak sangat cepat dan tidak disadari oleh penonton di sekitarnya. Ada juga yang tidak percaya dan menganggap itu adalah efek bayangan pemain sepak bola yang berlari dan terpantul di kamera. Sehingga seolah ada bayangan hitam di bangku penonton. Usut punya usut, lorong dalam stadion tersebut juga terdapat aura mistis yang cukup membuat bulu kuduk berdiri.
Previous
Next Post »