erita
11

9 Alasan Orang Keluar Dari Group Chat


Salah satu momen yang kurang enak dalam sebuah group chat adalah ketika melihat seseorang keluar dari group chat. Nah kalau kamu mau tau banget alasan kenapa orang keluar dari group chat, nih MBDC kasih tau

1. Salah Apus

{source name="erase" url="www.spring.org.uk"} Cie yang mau berubah jadi lebih baik
erase via spring.org.uk
Cie yang mau berubah jadi lebih baik
Ini sih bisa kejadian kalo kamu kurang faham sama cara main aplikasi chat yang kamu pake. Maksud hati mau apusin percakapan yang mungkin udah terlalu numpuk sehingga bikin lambat pas buka aplikasi, yang terjadi malah kamu ngapus group chat-nya yang akhirnya bikin kamu keluar dalam wadah tersebut. Tapi sih rasanya jaman sekarang orang-orang udah pada ngerti gimana cara ngapus percakapan supaya gak keluar dari group chat. Nah kalo ternyata ada teman kamu yang keluar dari group chat terus pas ditanya jawabannya keapus, percaya deh itu cuma alasan belaka supaya dia bisa keluar dari group chat tersebut tanpa adanya masalah.

2. Gak Pernah Disahutin

{source name="{source name="dicuekin" url="dicuekin.com"} Cewek kok dicuekin sih??
dicuekin via dicuekin.com
Cewek kok dicuekin sih??
Apa menariknya masuk ke dalam sebuah group chat kalau setiap tulisan kamu gak ada yang tanggepin atau waro. Sayangnya jenis orang yang kasihan kayak gini selalu ada di setiap group chat. Berasa monolog gitu deh, padahal di group chat tersebut lagi rame ngebahas suatu hal. Kalo udah kayak gini, buat apa juga bertahan? Mendingan cabut aja daripada dianggap batu kerikil di lautan.

3. Ganti Nomer

{source name="salah nomer" url="www.pinterest.com"} nomer ayah kok yang angkat perempuan?
salah nomer via pinterest.com
nomer ayah kok yang angkat perempuan?
Kemungkinan lain yang menyebabkan temen kamu keluar dari group chat bisa disebabkan karena yang bersangkutan emang punya nomer baru. Kalau kamu emang kepo banget, bisa aja sih kamu tanyain kenapa dia ganti nomer. Paling jawabannya handphone hilang. Padahal sih kalo handphone hilang bisa sesimpel ke provider buat make nomer dia yang hilang tersebut. Nah yang paling bener, alasan dia ganti nomer mungkin karena dikejar hutang. Makanya jangan terlalu banyak ngutang ya teman-teman, nanti kamu bisa keluar dari group chat lho.

4. Ada Masalah Sama Orang di Group

{source name="Bye" url="www.lifedaily.com"} udah ya, gue gak suka sama lu. Daaah
Bye via lifedaily.com
udah ya, gue gak suka sama lu. Daaah
Alasan berikutnya, bisa aja teman kamu lagi ada konflik yang dengan salah satu penghuni group chat tersebut. Orangnya bisa juga kamu sih. Nah sekarang yang mau MBDC tanyain, emang kamu ada masalah apa sih sama temen kamu, sampe-sampe dia keluar dari group chat? Udah cerita aja lagi, mumpung orangnya udah keluar.

5. Biar Ditanya

{source name="ditanya" url="www.dailymail.co.uk"} yaudah sih cerita aja. Lemesin aja, bro!
ditanya via dailymail.co.uk
yaudah sih cerita aja. Lemesin aja, bro!
Poin ini ada hubungannya sama poin ke 2. Yap, orang yang gak pernah disahutin di group chat bisa aja bikin manuver yang sangat klise nan kurang keren dengan keluar dari group chat tersebut. Alasannya ya udah jelas, biar ditanyain aja. Cari perhatian gitu deh!
A: Lu kenapa sih keluar dari group chat?
B: Gak apa apa kok :)
A: Masa?
B: Iya :)
B: Biasanya lu kalo senyum pake :D kok sekarang :)
A: Oiya :D :)

6. Groupnya Terlalu Aktif

{source name="teriak" url="www.youtube.com"} wooi berisik woooi
teriak via youtube.com
wooi berisik woooi
Group chat yang terlalu aktif itu terkadang bisa menyenangkan namun bisa juga balik menyerang ketika kamu butuh waktu beristirahat namun kamu kurang begitu pintar menggunakan aplikasi chat kamu.  Lah kan aplikasi chat bisa dimute notifikasi group chatnya. Pegimana sik!?

7. Ada Mantan di Group

{source name="sakit" url="www.youtube.com"} Sebelah sini sakit banget kalo liat nama mantan
sakit via youtube.com
Sebelah sini sakit banget kalo liat nama mantan
Kalo ini udah jelas lah ya. Untung kepentingan hati dan kebaikan bersama. Dari pada sakit yang terus menerus, mendingankan cabut. Trus bikin group baru tanpa mengundang mantan pacar kamu. Lalu topik yang dibahas ya mantan kamu. Perasaan kamu dipermainkan lagi deh, dan hati kamupun sakit kembali. Puk puk puk

8. Groupnya Udah Gak Aktif Lagi

{source name="ngobrol" url="www.pinterest.com"} seperti ngobrol sama tembok
ngobrol via pinterest.com
seperti ngobrol sama tembok
Group chat yang terlalu aktif emang terkadang ganggu banget, tapi sebenernya lebih ganggu lagi group chat yang udah gak aktif sama sekali. Cuma menuh-menuhin room chat doang.

9. Resign

{source name="resign" url="icezen.com"} Main-main lagi ya
resign via icezen.com
Main-main lagi ya
Biasanya sih ini terjadi sama kamu-kamu yang udah bekerja. Tiap kantor kan pasti punya tuh group chat mulai dari group chat kantor, group chat divisi, sampai group chat suatu proyek tertentu. Nah kalo kamu udah resign kan berarti kamu harus cabut dari semua group tersebut untuk akhirnya masuk ke dalam group chat kantor baru kamu yang mungkin jumlahnya bisa jauh lebih banyak.
Apa lagi nih yang bikin orang keluar dari group chat? Share ya di komen.
Previous
Next Post »