erita
11

7 Cemburu Buta Paling Gila


Cemburu merupakan emosi dan biasanya merujuk pada fikiran negetif dan perasaan terancam, takut, dan risau bagi kehilangan sesuatu yang dihargai oleh seseorang, terutama merujuk pada hubungan manusia. Cemburu sering kali merupakan gabungan emosi yang ditunjukkan seperti marah, benci, kekurangan, tidak berdaya dan meluat hingga berujung dengan aksi. Iya! bisa dibilang rasa cemburu buta, bisa membuat kita gelap akan hal yang mau dilakukan.
Seperti kisah cemburu buta dibawah ini nih! mulai dari aksi gila dan konyolnya bahkan cemburu dengan sesuatu hal yang tidak layak untuk di cemburukan. Nah, setidaknya ada 7 cerita cemburu buta paling tak wajar untuk di cemburukan yang pernah ada, berikut ini informasinya:
1. Suami Ceraikan Istrinya Setelah Mencium Kuda
Suami Ceraikan Istrinya Setelah Mencium Kuda
Foto yang sulit diterima jika istri atau suami mencium orang lain pasti berujung dengan perpisahan, tapi lain halnya dengan kasus yang ini! suami dari Arab Saudi ini cemburu buta terlalu serius. Seorang pria Saudi menceraikan istrinya setelah menemukan foto istrinya mencium kuda di media sosial. Wanita yang tidak disebutkan namanya mengatakan dia telah menerbitkan foto berciuman dengan kudanya di sebuah peternakan dekat Riyadh, Arab Saudi.
Dia menambahkan bahwa perceraiannya tidak membuat ia menyesal karna mencium kuda, dan bahwa ia tidak kecewa dengan berpisah dari seorang pria yang tidak bisa membedakan antara manusia dan hewan. Dia juga mengatakan dia sangat bangga dengan fotonya tersebut karena mengekspresikan cintanya kepada kuda Arab.
2. Menggunakan Tes Detektor Setiap Suaminya Keluar Rumah
Menggunakan Tes Detektor Setiap Suaminya Keluar Rumah
Seorang wanita yang membuat suaminya harus tes detektor kebohongan untuk membuktikan ia telah setia setiap kali dia meninggalkan rumah. Debbi Wood, 42 tahun, dari Leicester, begitu paranoid kepada pasangannya Steve Wood, 30 tahun, tidak hanya tes detektor kebohongan saja! dia juga memeriksa telepon, akun email dan laporan bank beberapa kali sehari untuk bukti suaminya tidak selingkuhan.
Wood, yang mulai mengenal Debbie tahun 2011, setelah mereka bertemu melalui teman, bahkan Wood dilarang menonton wanita di televisi atau melihat foto-foto mereka di majalah. Dokter telah menemukan bahwa wanita yang menderita Othello Syndrome, gangguan kejiwaan yang akan berfikir bahwa pasangan mereka tidak akan pernah bisa setia, tanpa bukti.
3. Membuat Penggalan Dana Demi Bisa Liburan Bersama Pacar
Membuat Penggalan Dana Demi Bisa Liburan Bersama Pacar
Miami, Florida, merupakan salah satu tujuan liburan paling populer di Amerika Serikat, tetapi untuk satu orang yang ini, menonton pacarnya pergi ke kota dengan pemandangan indah. Menurut GoFundMe.com, seorang pria bernama Azel Prather Jr mulai penggalangan dana untuk mengumpulkan cukup uang untuk melakukan perjalanan ke Miami bersama pacarnya sehingga dia tidak akan tergoda untuk menipu pacarnya di musim semi. Prather membuat permohonan aslinya di website, di mana ia menarik benang merah antara pacar setia dan bisa di percaya.

Ternyata banyak orang mendukung cemburu buta Prather. Dia memiliki $360 dari 29 sumbangan yang berbeda hanya dalam delapan hari dari websitenya. Dia kemudian diperbarui halaman GoFundMe untuk membiarkan semua orang tahu itu dan pacarnya telah bertemu dan menikmati liburan musim semi mereka bersama-sama. Terima kasih kepada semua kontributor, Prather dan pacarnya membuat hubungan mereka menjadi pekerjaan, setidaknya sampai musim semi 2016.
4. Pacar vs Mantan Pacar
Pacar vs Mantan Pacar
Seorang pria menemukan dirinya dalam situasi yang getir ketika pacarnya saat ini dan mantannya keduanya melemparkan diri ke sungai, untuk melihat mana yang ia paling cintai. Bingung Wu Hsia, 21 tahun, telah putus dengan pacar waktu panjang lalu dengan Juni Tang, 20 tahun, setelah bertemu cinta barunya Rong Tsao, 22 tahun. Namun, selama tiga bulan berikutnya, ditolak cintanya Juni terus mengganggu Wu Hsia untuk mendapatkan kembali cintanya. Wu Hsia memutuskan untuk mengatur pertemuan antara mereka bertiga.
Ketika mereka berkumpul di Ningbo, di provinsi Zhejiang China timur, situasi berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Gadis ini mulai berdebat. Mantan pacar pria itu merasa terhina oleh komentar yang dibuat oleh pacarnya saat ini, Rong Tsao, sehingga gadis itu melompat ke sungai dan menyerukan mantan kekasihnya untuk menyelamatkannya. Takut bahwa ia memang mungkin melompat untuk menyelamatkan mantan kekasih, kemudian melompat juga. Keduanya mulai memintanya untuk menyelamatkan mereka dari tenggelam.
Wu menyelesaikan masalah ini dengan melompat di dalam air untuk menyelamatkan mantan pacarnya, dan kemudian membawanya ke rumah sakit. Dia memanggil saudaranya untuk menyelamatkan mantannya, yang pada gilirannya disebut pemadam kebakaran. Mereka tiba di tempat kejadian dan membantu wanita patah hati keluar dari air.
5. Istri Cemburu Buta dan Memotong Kemaluan Suaminya
Istri Cemburu Buta dan Memotong Kemaluan Suaminya
Setelah menemukan Fan Paru, 32 tahun berselingkuh di provinsi Henan, istrinya Feng Lung memotong penisnya saat ia sedang tidur di kamar tidur. Penis Fan yang disambungkan oleh dokter bedah, tapi istrinya pergi ke kamar rumah sakit tempat dia menginap dan memotong alat kelamin penyembuhannya lagi, setidaknya sudah pernah di potong sebelumnya hihi..

Semuanya berawal ketika Fan lupa log out dari ponsel istrinya setelah mengirimkan email nakal kepada kekasih, 21 tahun. Feng menjadi gila saat melihat email. Setelah memotong itu untuk kedua kalinya, Feng melemparkan penisnya keluar dari jendela rumah sakit. Tidak pernah ditemukan, dan diyakini telah diambil oleh anjing liar atau kucing.
Anehnya, ada peluang emas untuk cerita ini. Ada sebuah perusahaan video dewasa, menawarkan Fan bekerja di industri porno. Perusahaan mengatakan Fan tidak akan mengeluarkan apapun untuk produksi dan distribusi film-filmnya, dan 100 persen dari pendapatan akan diberikan kepadanya. Perusahaan itu mengatakan bahwa pihaknya ingin membantu Fan secara finansial, sementara juga membantunya mengembalikan “kepercayaan seksual” nya.
6. Kisah Mantan Pacar Tidur di Depan Rumah
Kisah Mantan Pacar Tidur di Depan Rumah
Seorang wanita di Zimbabwe pergi ke pengadilan untuk mengeluh bahwa mantan kekasihnya tidur di depan pintu setiap malam untuk mencegah pacar-pacar barunya untuk mengunjungi. Muchechetere juga mengklaim Costa Gwebe secara verbal dan pelanggaran setiap kali dia datang ke rumahnya. Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa ia kabur dari rumah karena Gwebe akan menyalahgunakan hal-hal terkecil. Gwebe membantah tuduhan yang mengatakan ia menangkap Muchechetere empat kali dengan pacar di kamar tidur mereka. Ia juga mengklaim bahwa mantan istrinya akan pergi keluar untuk pesta dengan pacar-pacarnya meninggalkan anak kecil mereka tanpa pengawasan.
7. Presiden Amerika Memberikan Reaksi Yang Sempurna
Presiden Amerika Memberikan Reaksi Yang Sempurna
Sebuah pemilih di samping Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, karena ia memberikan suara awal 2014, pemilu paruh waktu di Chicago. Mike Jones sedang menunggu pacarnya Aia Cooper ketika Presiden Obama tiba di TPS di Chicago. Kru berita meliput acara tersebut tertangkap pacarnya cemburu menceritakan Barack Obama.
Mr. Presiden, jangan sentuh pacar saya, ucap Mike Jones.
Aku benar-benar tidak berencana itu, Obama menjawab.
Pacar yang bersangkutan, Aia Cooper, berada bersama Obama malu, merasa percakapan sebagai lelucon yang mungkin terjadi saat ia memberitahu teman-temannya tentang dirinya dengan bersama Presiden, mengatakan:
Saya tidak percaya Mike, kamu terlihat bodoh, ucap Aia Cooper.
Saat ia pergi, Presiden berkata kepada Cooper:
Kau akan menciumku, memberinya sesuatu untuk dibicarakan. Sekarang, dia benar-benar cemburu.
Mungkin Mike berhak melindungi Aia, setelah semua, seminggu kemudian bahwa Obama dilaporkan telah “memeluk dan mencium” perawat yang merawat pasien Ebola!
Previous
Next Post »