erita
11

semua Ini Tentang Cewek.! (Cowok Boleh Masuk)


Siapa yang tidak tahu cewek itu makhluk yang amat sangat sensitif, butuh kepekaan tingkat dewa untuk bisa memahami cewek, dan untuk cowok-cowok yang sering mempunyai cewek seperti yang akan ane sebutin nanti, ane puny sedikit masukan untuk menghadapi cewek-cewek tersebut.. Kalo memang nggak ada solusi paling ane suruh mati ajah deh 

Malu-malu MAU

Wanita : bajunya bagus yah?
Pria : beli
Wanita : tapi mahal
Pria : demi kamu
Wanita : lagi banyak keperluan bulan ini
Pria : ya udah ga usah
Wanita : tapi aku suka ( *nada melas  )
Pria : katanya banyak keperluan bulan ini.?
Wanita : bisa dipres kok, beli ajah deh
Pria : .....*nyinggg..

Untuk cewek yang tipe begini nggak usah diperpanjang obrolannya kalo dia pengen sesuatu, langsung ambil barangnya dan bungkus deh kekasir, pasti doi bakal senyum sepanjang hari sama kamu dan kamu bakal jadi cowok yang paling baik sedunianya dia  Tapi, jangan lupa liat isi dompet dulu sebelum bayar kekasir

TETEP PUJI AKU

Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : Bagus
Wanita : tapi kayaknya aku keliatan
gemuk kalo pake ini
Pria : ya udah pake yang lain
Wanita : tuh kaan...AKU GEMUK!
Pria : ' *tepok jidat

Untuk cewek yang tipe begini nggak usah usahakan jangan pernah nyuruh doi pake baju lain, cukup jawab dengan santai : kamu pake apa ajah cantik kok sayang   memang keliatan gombal sih, tapi itulah cewek walau bakal ngomel dia bakal suka digombalin dengan omongan yang buat mual  dan kalo doi mulai menyambung2kan dengan gaya yang lain cukup bilang : udah jangan mikir aneh-aneh, kamu yang paling cantik buat aku 
Dan.. ente bakal aman selama jalan sama doi 



JANGAN KRITIK AKU

Pria : baju barunya bikin kamu makin
cantik
Wanita : ooo...jadi kalo pake baju lain
aku jelek?
Pria : *kejang2*

Untuk cewek yang tipe begini walau ente muji itu akan jadi kritikan, jadi kalo ente udah keceplosan muji dan doi anggep kritikan. Cukup ngeles ajah, untuk kasus diatas : Tetep cantik kok pake baju lain, tapi hari ini kamu jadi spesial pake baju yang modelnya baru 
Mungkin ente bakal di sayang atau bisa jadi ente digetok spatu dah  Kalo nggak ada jalan lain silahkan anda lewat jalan pintas 



AKU BUTUH KAMU

Pria : Aku anter ya
Wanita : Ga usah, aku bisa sendiri
Pria : Yaa deh
Wanita : kamu tega aku pulang
sendirian?
Pria : *gigit sepatu*

Untuk cewek yang tipe begini jangan pernah turutin kemauan dia yang sok ngaku-ngaku nggak butuh ente, karena cewek begini gengsinya tinggi tapi sebenernya butuh banget sama ente. Kalo dia bilang nggak butuh ente, cukup ente sok-sok jadi pahlawan kepagian ajah, pasti doi nolak-nolak seneng gitu 


AKU PAPA

ria : maafin aku ya...kamu gpp kan?
Wanita : Aku gpp
Pria : Oke, good
Wanita : KAMU GAK SENSITIF!
Pria : *mimisan*

Pasti ente udah tau kan kata nggak apa-apa itu mengandung berjuta makna, jadi usahakan kalo cewek ente bilang nggak apa-apa jangan langsung ambil kesimpulan dia beneran nggak apa-apa, justru dia sebenernya ada apa-apa dalam hati n pikirannya. Ente cukup berusaha aa disisinya.. Tlp, ajak jalan, makan apapun yang ente bisa lakuin untuk ngebuat kata nggak apa-apa ini jadi beneran keadaan yang nggak apa-apa  dan mungkin segala usaha ente akan buat dia jadi baikan sama ente


JANGAN RUSAK KEBAHAGIAAN KU

Wanita : Aku dong, beli sepatu ini
150rb, murah ya?
Pria : Di toko sana 145rb
Wanita : APAAA...!?!?! (*nangis nggak jelas)
Pria : *selisih goceng doang*

Cewek mana yang nggak mempermasalahkan harga belanjaannya  dan kalo ente punya cewek begini, ente udah tau dong "Jangan pernah bilang kalo ada harga yang lebih murah dari yang dia beli" dan biarkan dia tahu sendiri kalo nggak ente bakal dibilang jahat  Baju ada yang miripin ajah kadang ngomel nggak karuan apalagi ente bilang lebih murah walau seribu juga bakal perang dunia deh jadinya


AKU KANGEN, BODOH

Wanita : jangan hub aku lagi!
Pria : kenapa?
Wanita : males sama kamu
Pria : Iya
*esoknya*
Wanita : Kamu kebangetan ya,
bukanya baikin aku, malah ngilang!!!

Ah.. cewek.. Mahkluk paling entahlah bilangnya.. sampe pusing saya 
Kalo cewek ente udah keluar jurus ini, eits.. jangan diem ajah.. Semakin ente diem semakin dia mengeluarkan kata kasar ke ente biar ente tau kalo dia lagi sebel, nangis dan uring-uringan dirumahnya.. 
Jadi kalo cewek ente tipikal begini, baiknya ente langsung tlp, rayu dan baikin dia sampe dia enakan dan tenang.. Kalo perlu datengin kerumahnya (kalo deket). Ente baikin dia, tenangin dulu perasaannya dan buat dia nyaman jangan bahas hal yang bikin dia sedih dan ngambek lagi.. Karena sebenarnya dia itu kangen dan pengen diperhatiin sama ente.



AKU SATU-SATUNYA

Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat! kita putus!

Jangan pernah bilang ada cewek cantik selain aku  Ini yang mau cewek ente sampaikan.. Cemburu yang berlebihan, kalo cewek ente bilang bohong, cukup ente jawab dengan cool : Ya jelas kamu lah sayang, kan aku cintanya sama kamu 
Bisa jadi dia klepek-klepek atau muntah seketika  Tapi mending dari pada ente dijadiin daging cincang sama cewek ente



MAHAL DAN MURAH BEDA

Pria : Tasnya 500 ribu
Wanita : Mahal, ga usah
Pria : kalo yang ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! harus dibeli ni, jarang"
ada diskon 50%
Pria : *sama aja boong*

Cewek gini lebih cenderung berpikir barang mahal diskon jauh lebih keren dari pada barang murah nggak diskon, jadi jangan dikritik, karena ente bakal dicincang abis.. Biarkan ajah dia menikmati apa yang dia lakukan


AKU CUMA BERSIKAP ADIL

Wanita : baju merah/hitam?
Pria : yang merah OK
Wanita : hitam juga bagus kan?
Pria : iya sih
*ujung2nya pake yang krem*
Mungkin cewek ini cuma berusaha bersikap adil dari dua pilihan tadi  Selama aktifitasnya nggak kebangetan ya terima ajah deh dengan lapang dada

AKU YANG UTAMA

Wanita : BBM-an yuk
Pria : lagi kerja
Wanita : Kamu jahat!
Pria : Oke Oke, ada apa?
Wanita : bentar-bentar... ada PING!
Pria : *Ngelus-ngelus dada
Jangan pernah menjadikan kedua atau ketiga cewek yang selalu mau dinomer satukan, sekali ajah ente ngelakuin hal tersebut, tamatlah riwayat ente  Bahkan untuk tidurpun ente harus menunggunya biar ente nggak dibilang "kamu nggak ada buat aku, jahat, egois bla bla.. " Jadi dibutuhkan kesabaran ekstra untuk cewek ini dan kalo udah ngambek, ente siap-siap siapin seribu jurus buat ngerayu doi 

KAMU WAJIB TAU.!

Pria : Mau makan apa?
Wanita : terserah
Pria : ayam?
Wanita : berminyak
Pria : ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah!
Pria : *stroke*
Kata sakral terserah ini sebenarnya mengisyaratkan, kamu harus tau mauku.! kalo nggak tau ke dukun ajah sana  Jadi harus super sabar ngadepin cewek begini dan coba inget apa ajah yang dia suka dan nggak suka dan saat kata ini keluar.. Taraaaaa.. sudah ada jawabannya 

Segitu dulu dari ane, kalo ada masukan kejadian yang lain, ente bisa share dimari dan bisa ane kasih tips dikit, seenggaknya nggak sampe pura-pura mati ajah deh 

Mungkin ada yang mau konsultasi disini juga boleh, mumpung gratis 
Previous
Next Post »