erita
11

Kamu Cowok? Punya 10 Barang Ini Gak?


"Don't judge a book by its cover.Emang sih jangan nilai orang cuma dari penampilannya. Tapi, gak bisa dipungkiri juga kalau itu selalu jadi hal pertama yang dinilai sama orang lain. Misalnya, orang lain bakal menganggap kamu itu cowok kalau tampilan kamu mendukung ke arah itu. Bukan berarti harus berlebihan lho, tapi yang penting kamu mesti punya sendiri barang-barang berikut ini. .

1. Boxer

{source name="boxer unyu" url="www.kaskus.co.id"}
boxer via kaskus.co.id
Duh gemes banget sih
Ini barang pertama yang harus kamu punya sendiri. Apalagi fungsinya sebagai pelindung bagian tubuh kamu yang satu itu. Jadi jangan tuh kamu sembarangan pinjem sama temen, kalau gak mau terjadi apa-apa sama masa depan bagian tubuh kamu yang satu itu.

2. Celana Jeans

{source name="jeans panjang" url="bro.do"}
jeans panjang via bro.do
Dia yang paling ngertiin kamu
Sebagai cowok pasti kamu punya ini dong di dalam lemari. Secara ini pakaian paling aman yang bisa kamu pake ke mana aja. Bisa dipake buat nongkrong bareng temen, ngedate sama pacar, ketemu calon mertua, atau ke acara formil kayak ke undangan juga bisa. Udah gitu jeans juga pakaian yang paling mengerti kamu. Dia tahu kalau kamu males nyuci baju tiap hari.

3. Kaos

{source name="jalan-jalan men" url="linkis.com"}
kaos jalan-jalan men via linkis.com
Beli dong
Percaya atau gak kharisma cowok suka keluar dengan sendirinya ketika dia lagi pake kaos. Apalagi kalau yang dipake itu kaos band-band-an legendaris atau indie gitu. Kamu pasti bakal dicap sebagai anak musik yang gaul banget. Lagipula kaos kan item fesyen yang paling enak dipake buat situasi apa pun. Mulai dari buat tidur sampe buat daleman kemeja juga oke.

4. Jaket

{source name="Jaket" url="fashionistix.com"} Bisa menutupi yang harus ditutupi
Jaket via fashionistix.com
Bisa menutupi yang harus ditutupi
MBDC menyebutnya sebagai penyelamat penampilan kamu. Soalnya dia multifungsi banget. Bisa dipake buat menutupi kekurangan dan menyempurnakan penampilan kamu. Sekaligus bisa dipake buat melindungi kamu dari masuk angin dan debu-debu jalanan kalau lagi naik motor.

5. Kemeja

{source name="kemeja rapi" url="bro.do"}
kemeja via bro.do
Kok tumben pake kemeja? Abis interview ya?
Cowok itu kan tugasnya mencari nafkah alias kerja ya. Terus buat dapet pekerjaan, kamu harus melamar dulu di sebuah perusahaan dong. Nah, dalam proses melamar itu kan pasti ada sesi wawancara yang mengharuskan kamu berpenampilan rapi biar meyakinkan si HRD. Makanya kamu pasti butuh kemeja dong buat mendukung hal tersebut.

6. Dompet

{source name="ada uangnya gak nih?" url="bro.do"}
dompet via bro.do
Ada uangnya gak nih?
Apalah arti cowok sejati, kalau kamu gak punya uang? Kamu bakal susah deketin cewek. Ya, kalaupun kamu punya uang, tapi gak punya dompet, kamu bakal dicap sebagai cowok berantakan yang gak menjaga baik hartanya. Lagipula cukup nenek kamu aja yang naro uang di daleman, kamu mah harusnya pake dompet.

7. Backpack

{source name="backpack" url="bro.do"}
backpack via bro.do
Tas pinjem atau tas punya kamu?
Walaupun bawaan cowok gak seribet isi tas cewek, tapi kamu tetep harus punya item yang satu ini. Terutama buat kamu yang suka banget jalan-jalan dan jarang di rumah. Paling gak kamu pasti butuh tempat buat nyimpen baju, laptop, gadget, notes, dompet, dan lain-lain kan. Jadi gak harus segede koper juga sih, cukup yang mudah dibawa sehari-hari aja.

8. Sepatu

{source name="sepatu laki" url="bro.do"}
sepatu via bro.do
Laki banget!
Inget, gak selamanya kamu bisa pake sendal jepit terus-terusan. Ada kalanya kamu butuh sepatu buat dipake ke acara-acara tertentu. Ya, kamu pasti lebih tahulah jenis acaranya yang kayak gimana aja? Selain juga bisa dipake buat menutupi hal-hal yang lagi pengen ditutupi dari kaki kamu. Misalnya, kaki kamu lagi kena kapalan atau kutu air gitu. Pasti kamu risih dong kalau mereka nanya-nanya apa yang terjadi sama kaki kamu? Jadi mending pake sepatu.

9. Ikat Pinggang

{source name="ikat pinggang" url="bro.do"}
ikat pinggang via bro.do
Kencangkan ikat pinggang
Ya, ini lebih biar penampilan kamu aman aja. Kalau celana kamu kedodoran kan, yang seharusnya gak konsumsi pribadi, bisa jadi milik publik. Duh, jangan sampe deh.

10. Deodorant

{source name="ketiak" url="fashionistix.com"} Makanya pake deodorant biar gak burket
ketiak via fashionistix.com
Makanya pake deodorant biar gak burket
Pada akhirnya kalau penampilan kamu udah sempurna, tapi keteknya bau bawang, yaelah mending kamu nyelem aja di dasar laut sana. Sebagai cowok sejati, kamu harus punya deodorant dong, karena cewek paling suka cowok wangi. Lagi pula kalau keteknya wangi kan, cewek juga jadi betah nyender di bahu kamu.
Nah, coba hitung berapa banyak item di atas yang udah kamu punya? Atau sejauh ini masih pinjem sama temen. Duh coba deh beli sendiri. Cowok sejati itu kan mandiri, gak tergantung sama orang lain gitu.
Previous
Next Post »