erita
11

Inilah Yang Kita Rasakan Setelah Bulan Puasa Selesai?


Gak kerasa kan udah selesai aja bulan puasa? Kayaknya baru kemarin puasa hari pertama, kedua, ketiga.. Terus apa nih efeknya kamu melewati puasa selama bulan ramadhan? Yuk cek di bawah ini.

1. Kurusan

{source name="Badan Kurus" url="http://meetdoctor.com/"} Waduh celana sampe kegedean
Badan Kurus via meetdoctor.com
Waduh celana sampe kegedean
Selama 30 hari berpuasa, membuat badan kamu terlihat lebih kurus. Hal ini pasti enak banget kalo dialami sama yang berbadan tambun, nah kalo badan kamu yang dari dulu emang udah kurus jadi bete deh nambah ceking. Yaudah jangan cengeng, kan sekarang udah gak puasa makan yang banyak gih.

2. Gendutan

{source name="Berat Badan" url="http://www.unipasby.ac.id/"} APA? BERAT GUE JADI SEGINI...
Berat Badan via unipasby.ac.id
APA? BERAT GUE JADI SEGINI...
"30 HARI PUASA GAK KURUSAN? PUASA ITU MITOS?", mungkin itulah yang dipikirkan sama orang yang ngarep nambah kurus di bulan ramadhan, tapi pas nimbang beratnya malah naik. Gimana enggak, kalo buka pake gorengan, abis sahur langsung tidur, yang ada bikin buncit.

3. Jadi Orang yang Lebih Baik

{source name="Senyum" url="http://muslimobserver.com/"} Alhamdulillah
Senyum via muslimobserver.com
Alhamdulillah
Setelah bulan ramadhan selesai apakah kamu merasa lebih baik? Seperti jadi lebih rajin beribadah dan lebih sabar dalam segala kondisi kecuali kalo mau buang air. Kalo iya, selamat! Makna bulan ramadhan yang sesungguhnya sudah melekat di diri kamu. Cie.

4. Sama Aja

{source name="kaget" url="http://3.bp.blogspot.com/"} Perasaan gue gini-gini aja dari dulu..
kaget via 3.bp.blogspot.com
Perasaan gue gini-gini aja dari dulu..
"Apa ya bedanya? Gini-gini aja dah gue.. Bulan puasa gue cuma banyakin tidur sih", kalo kamu ngerasa kayak gini yaa sayang aja sih, soalnya berarti kamu belom meresapi betul maksud tujuan berpuasa. Bagi kamu puasa gak puasa sama aja, cuma bedanya gak makan. Ada yang gini?

5. Yang Bakal Kangen Sama Bulan Ramadhan Datang Lagi

{source name="Ramadhan" url="http://40.media.tumblr.com/"} See you Ramadhan!
Ramadhan via 40.media.tumblr.com
See you Ramadhan!
Yaah bulan puasa udah selesai. Gak ada lagi deh jajanan ta'jil dipinggir jalan, gak ada bukber sambil reunian, gak ada THR, gak ada yang makan sahur ngebut karena udah mau imsyak, gak ada lagi sensasi deg-degan nunggu adzan magrib, gak ada lagi mudik ketemu saudara-saudara yang cuma ketemu setaun sekali... Gak ada lagi kalo bulan puasa udah selesai. Hmm sedih juga. Semoga kita semua masih bisa ketemu dengan bulan ramadhan tahun depan yaa.
Previous
Next Post »