erita
11

Inilah Hal Yang Paling Dikepoin Netizen Indonesia


Kalau kamu mencari sesuatu dengan menggunakan Google Search, maka setiap keywords yang orang masukkan disimpan oleh Google untuk kemudian diolah dengan algoritma sehingga mengeluarkan hasil rekomendasi yang paling baik.
Lucunya dari sini kamu bisa jadi tau apa sih sebenarnya yang paling sering dicari oleh orang-orang menurut kata kunci tertentu…
MBDC akan mencobanya:

1. Bagaimana Cara .... ?

Apa ya kira-kira motivasi orang yang nanya beginian?

2. Mengapa Orang Indonesia ... ?

Sebuah pertanyaan yang sungguh barokah.

3. Kenapa Cowok ... ?

Kalo pertanyaan gini cewek kali ya yang nyari. Coba kamu termasuk cewek yang bertanya-tanya gak.

4. Kenapa Cewek ... ?

Nah kalo ini pertanyaan dari cowok. Pertanyaan nomer 4 pasti korban tuh.

5. Kenapa Cowok Gue ... ?

Kenapa nanya beginian coba.

6. Kenapa Alay ... ?

Nah ini kayaknya berbau dendam ya.

EDISI KEPO POLITIK DAN ARTIS

Ada juga beberapa pertanyaan tentang artis dan politisi.

7. Jokowi Pernah ... ?

Pak Presiden pun tak lepas dari kepoan.

8. Apa Yang Syahrini ... ?

Syahrini juga sering dicari. Walaupun keponya lebih karena pengen terlihat seperti Syahrini.

9. Mengapa JKT48 ... ?

JKT48 juga cukup banyak dikepoin. Terutama karena peraturannya.

10. Foto JKT48 Tidak ... ?

Kalau yang ini mah...
Apakah kamu termasuk yang sering ngepoin hal-hal di atas?
Previous
Next Post »