erita
11

Ini Ciri Ciri Orang Yang Gampang Selingkuh


Perselingkuhan itu cuma dapat berlangsung bila ada peluang dan kemauan. Namun nyatanya kemauan dan peluang saja tidak cukup untuk membuat seseorang betul-betul terjerat dalam perselingkuhan. Tahukah Anda, ada jenis-tipe kepribadian tertentu yang nyatanya cenderung lebih gampang untuk berselingkuh? Beberapa riset dan survey yang dikerjakan sukses menemukan bukti jenis-tipe orang seperti apa saja yang rawan untuk mengkhianati pasangannya.


Berikut adalah 7 Jenis Orang Yang Gampang Selingkuh, diambil dari The Richest serta Your Tango. Namun ingin diingat, riset dan survei yang tercantum disini masih tetap perlu pengembangan lebih jauh lagi.


1. Wanita berpinggul besar

Beberapa wanita yang mempunyai pinggul besar cenderung tidak setia. Pernyataan ini mungkin saja terdengar seperti mitos yg tidak berdasarkan. Namun nyatanya pernyataan ini di dukung dengan hasil penelitian. Menurut hasil riset dari University of Leeds yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior, perempuan-perempuan berpinggul lebar cenderung mempunyai banyak partner dalam berhubungan seksual. Lebih jauh lagi, beberapa wanita yang berpinggul besar juga mempunyai kecenderungan lebih tinggi untuk lakukan one night stand (kencan semalam) dibanding wanita yang berpinggul sempit.

Beberapa peneliti di University of Leeds menggolongkan lebar pinggul melebihi 36 sentimeter sebagai pinggul yang lebar. Sementara perempuan-perempuan yang lebar pinggulnya dibawah 31 sentimeter dikira memiliki pinggul yang sempit. Menurut Prof. Colin Hendrie seperti  perempuan-perempuan yang berpinggul besar condong seringkali berhubungan seksual dengan pasangan yang berbeda-beda karena mereka lebih gampang melahirkan dari pada wanita berpingul sempit. Disamping itu sistem melahirkan yang perlu dilewati wanita-wanita berpinggul sempit cenderung lebih susah dan traumatis.


2. Pengagum musik rock


Menurut suatu studi yang dikerjakan oleh Illicit Encounter, ditemukan bukti bahwa beberapa orang yang menggandrungi musik rock condong lebih gampang selingkuh. Sejumlah 41 % dari responden survei yang mengakui pernah berselingkuh menyebutkan bahwa genre musik yang seringkali mereka dengarkan yaitu rock. Beberapa pengagum musik pop menempati posisi ke-2 dengan persentase 16 %. Beberapa orang yang menyukai musik country beroleh persentase sejumlah 11 %, musik classic 7 %, sementara beberapa pengagum musik rap serta hip-hop menempati peringkat paling rendah dengan persentase 2 % saja.

Juru bicara untuk Illicit Encounter seperti menyampaikan, Saya tidak terperanjat bila musik rock menempati peringkat paling atas. Musik rock sudah lama dihubungkan dengan daya tarik seksual, kehidupan penuh resiko dan tidak mematuhi batas. Menurut dia fakta bahwa beberapa pengagum musik rock yang tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu bernada agresif punya band-band cadas seperti Rolling Stones, The Who, Led Zeppelin, serta Fleetwood Mac mungkin saja punya pengaruh besar pada pola hidup mereka. Walau bagaimanapun selama ini masih tetap belum ada riset lebih jauh serta terlalu fokus tentang hasil survei ini. Mungkin saja ada aspek-faktor lain yang turut memengaruhi kecenderungan seseorang untuk berselingkuh.


3. Pria yang bekerja di bagian IT


Menurut hasil survei yang dikerjakan website Ashley Madison, suatu website kencan online khusus untuk beberapa orang yang telah menikah pada tahun 2012, 11. 453 anggota mereka yang berjenis kelamin pria yaitu bekerja di bagian teknologi informasi. Ini tunjukkan bahwa beberapa pekerja IT ini adalah yang memiliki sebagian besar account website perselingkuhan online Ashley Madison.

Hasil ini diindikasikan lantaran beberapa pekerja IT yang punya kebiasaan bersentuhan dengan dunia maya ini lebih terbuka dengan inspirasi pemakaian internet dalam menjalin jalinan romantis (atau dalam soal ini jalinan romantis terlarang karena seluruhnya pemakai account Ashley Madison telah mempunyai pasangan tetap masing-masing). Survey itu juga menemukan hasil bahwa beberapa besar pemakai pria ada dalam umur 40-an, lebih dari 10 tahun menikah, dan mempunyai minimal dua anak yang berumur lebih dari 10 tahun. Dan tiga hal semacam ini dilihat juga sebagai penyebab kejenuhan dalam jalinan.


4. Pria bertubuh tinggi


Kali ini suatu survei yang dikerjakan website Illicit Encounters menemukan bukti bahwa beberapa pria pemakai website yang mempunyai badan dengan tinggi diatas rata-rata. Menurut hasil yang didapat, beberapa pria yang digolongkan jangkung mempunyai kemungkinan berselingkuh 2 x lebih besar dari pada mereka yang mempunyai tinggi badan dibawah rata-rata. Menyikapi hasil survey itu, pria dengan badan jangkung dihubungkan dengan daya tarik fisik yang semakin besar di mata lawan jenis. Serta daya tarik lebih ini pula yang diindikasikan membuat beberapa pria mempunyai banyak pilihan dan karena itu condong tak setia.


5. Wanita yang bekerja didunia medis


Masih tetap dari website Ashley Madison, hasil survey tunjukkan bahwa beberapa wanita yang memakai website ini untuk memperoleh rekan kencan nyatanya kebanyakan berprofesi di bagian medis. Lebih jauh lagi, 2. 865 anggota wanita umumnya bekerja dalam industri medis, ibu rumah-tangga, atau pengajar. Umumnya dari mereka berumur diatas 31 tahun, menikah sepanjang lima tahun atau kurang, dan mempunyai seseorang putri berumur dibawah tiga tahun.

Lebih aneh lagi, menurut Ashley Madison, satu hari sesudah Hari Ibu jumlah pemakai wanita website itu segera meningkat cukup cepat. CEO website Ashley Madison, Noel Biderman memiliki pendapat bahwa fenomena itu kemungkinan dipicu oleh ketidakpuasan beberapa wanita pada kehidupan rumah tangga mereka yang dengan cara simbolis meraih puncaknya ketika Hari Ibu.


6. Orang Prancis


Tak punya maksud rasis, namun hasil survei yang dikerjakan oleh LELO, merk seks toy kelas atas menunjukkan bahwa dari 35. 000 orang dewasa dari 30 negara sebagai objek survei, orang Prancis adalah yang paling banyak berselingkuh. Sejumlah 75 % orang dewasa Prancis yang disurvei mengakui mereka pernah mengkhianati pasangan mereka. Peringkat dua diduduki oleh Yunani yang rata-rata setiap orang sudah pernah berhubungan seksual dengan lebih dari 20 orang.


7. Penyuka kopi


Sebagian besar anggota mereka yaitu para penyuka minuman kopi. Beberapa pemakai website rata-rata konsumsi empat 1/2 cangkir Cup of Joe (varian minuman memiliki bahan basic kopi) sehari-harinya. Sejumlah 38, 7 % di antaranya lebih memilih kopi dengan cream atau susu. Sesaat 24, 4 % lagi lebih suka pada kopi hitam. Hasil ini dihubungkan dengan kedai kopi yang dikira sebagai tempat ideal dan mungkin untuk bersua dengan selingkuhan. Belum lagi cafein dalam kopi yang bisa bikin peminumnya terasa segar selama seharian diindikasikan Ashley Madison sebagai penunjang daya untuk beberapa peselingkuh ini untuk beraktivitas ekstra.
Previous
Next Post »