erita
11

[IGO BENING] NAJLA HILABI CEWEK KINCLONG YANG KERJA MAGANG DI KANTOR AHOK

Najla Hilabi, cewek yg magang di kantor Ahok blak-blakan soal diri Ahok – Hadirnya seorang gadis magang cantik bernama Najla Hilabi cukup menyedot perhatian selama 2 bulan ini di kantor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Bagi gadis 20 tahun ini bisa berkesempatan magang di kantor Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah sebuah pengalaman baru.

Bukan cuma karena bisa dekat dengan Ahok, Najla senang karena banyak hal yang dapat dipelajari dari sosok gubernur yang terkenal dengan sifat tegasnya itu. Gadis penggemar olahraga boxer ini pun perlahan mulai paham dengan karakter Ahok dan caranya menjalankan sistem pemerintahan di ibukota.

Najla mengenal Ahok ketika ia ditugaskan jadi salah seorang None Jakarta Timur dan mendampingi Ahok di beberapa acara. Kemunculan Najla pun menarik perhatian Ahok.

“Ketika bertemu kedua kali pak Ahok nanya kamu mau magang tidak di tempat saya, kebetulan sekali karena saat itu saya lagi fokus mengerjakan skripsi,” kenang Najla seperti dikutip tribunnews.com.

Bungsu dari 3 bersaudara yang bercita-cita jadi news anchor ini mengungkapkan bahwa selama hampir 2 bulan magang bersama Ahok, ia memperoleh cukup banyak pengalaman. Ia mempelajari pengetahuan tentang politik dan pemerintahan, sampai tentang jurnalisme.

“Karena selama magang, saya juga membuat berita di situs resmi pak Ahok. Soalnya saya hobi menulis,” sambung gadis yang lahir pada 7 Februari 1995 ini.

Selama ini mayoritas masyarakat menganggap Ahok adalah seseorang yang temperamen dan kerap mengeluarkan kata-kata kasar. Hal itu tergambar dari tiap penampilannya di hadapan kamera yang memperlakukan orang tanpa pandang bulu.

Akan tetapi anggapan itu berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan gadis yang kini masih kuliah di President University tersebut. Menurut Najla, Ahok tak seperti yang orang lain bayangkan. Terbukti selama ia magang, Najla tak pernah dimarahi, begitupun dengan para staf yang selama ini bekerja dengan Ahok. 













Previous
Next Post »