erita
11

Deretan Operasi Plastik Yang Dilakukan Orang Indonesia Di Korea


Selain musik, budaya dan kulinernya, Korea juga menjadi tujuan wisata operasi plastik paling populer. Banyak wanita dari berbagai penjuru dunia datang ke Korea hanya untuk melakukan beberapa prosedur bedah plastik, termasuk orang-orang Indonesia.

Banyak wanita Indonesia yang ingin memperbaiki penampilannya lewat jalan operasi plastik, bahkan mereka rela pergi ke Korea demi mendapatkan hasil yang lebih baik. Bakan sekarang beberapa agen wisata operasi plastik Korea Selatan pun sangat mudah ditemukan di Indonesia.

Tangan-tangan para dokter bedah Korea memang sudah tak diragukan lagi. Hasilnya dibuktikan oleh beberapa orang asal Indonesia ini yang melakukan beberapa prosedur operasi plastik di Korea. Berikut ulasannya seperti dikutip Wow Menariknya dari Wolipop

4. Ptosis Correction

(foto : Wolipop)
Operasi perbaikan mata ini terbilang operasi kecil. Pasien asal Indonesia yang berusia 26 tahun ini sebelumnya telah menjalani operasi plastik namun hasilnya tidak sempurna. Pada foto pertama terlihat jika mata kirinya tidak memilki lipatan mata, tapi pada foto kedua lipatan kedua matanya sudah simetris. 

3. Revisional Rhinoplasty

(foto : Wolipop)
Wanita asal Indonesia ini sebenarnya sudah dua kali gagal menjalani operasi perbaikkan hidung di Indonesia, sampai akhirnya ia berhasil bertemu tenaga medis handal di Korea. Operasi ini terbilang cukup berbahaya jika salah dalam tiap prosedurnya karena dapat meninggalkan bekas luka dan kerusakan jaringan kulit. Setelah operasi, hidung wanita ini terlihat lebih mancung dan lebih tinggi dari sebelumnya.

2. Eyebrow Lift & Lower Blepharoplasty

(foto : Wolipop)
Prosedur operasi ini biasanya diminati oe wanita berusia 50 tahun ke atas. Operasi ini bertujuan untuk menghilangkan keriput dengan cara menaikan bagian atas mata. Operasi ini juga bertujuan untuk menghilangkan kantung mata serta reposisi lemak.

1. Breast Augmentation

(foto : Wolipop)
Mantan artis cilik Dena Rachman yang berusia 27 tahun melakukan operasi plastik pemasangan implan payudara di Korea. Meski perbedaan dalam foto tidak begitu terlihat, pada foto kanan Dena telah menggunakan implan B cup.
Previous
Next Post »