erita
11

Cara Mendapatkan Cewek Cabe Cabean Terbukti


Fenomena cewek cabe-cabean yang sering gentayangan di malam hari bersama  geng motor mereka selalu mengundang rasa penasaran, bagaimana gaya hidup mereka yang tinggal di alam berbeda. Celana gemas hotpans, baju u can see dan sepatu high heels menjadi pakaian andalan cewek-cewek abg seksi ini, meskipun jalanan sedang diterpa hujan badai. Tak jarang diantara mereka, agar terlihat lebih cantik cetar membahana mereka memakai kawat gigi, lensa mata dan ber make up blepotan dari wajah sampai leher.

Berminat untuk mendekati mereka? Inilah 11 tips ampuh cara mendapatkan cewek cabe-cabean buat kamu yang penasaran dan ingin mengenal lebih dekat lagi dengan mereka.

1. Motor Wajib Dimodifikasi Trondol 

Sangat jarang ditemukan seorang cewek cabe-cabean bersedia nongkrong dengan cowok yang membawa sepeda motor model pak lurah, alias aksesoris lengkap bawaan dealer. Kalau kamu sudah punya modal sepeda motor, ada baiknya kamu bawa ke bengkel untuk dipreteli. Biasanya, semakin norak modifikasinya, semakin menarik untuk bisa mendapatkan cabe-cabean.

Lihat saja cowok-cowok alay yang punya pasangan cabe, biasanya motornya trondol hampir seperti rangka berjalan. Intinya, kalau motor kamu belum sampai ditilang Pak Polisi, berarti motor kamu masih kurang canggih dimodifikasi.

2. Ikut-ikutan Geng Motor 

Setelah punya motor hasil modifikasi super alay, tugas berikutnya adalah ikutan geng motor. Untuk permulaan, kamu bisa survey tiga hal. Pertama, pastikan ikut geng motor yang sesuai dengan jenis motor kamu. Jangan sampai motor bebek tapi mendaftar geng motor Harley. Lagian, kalau motor kamu Harley, sepertinya kamu tidak perlu cabe deh.

Berikutnya, cari yang markasnya tidak jauh-jauh dari tempat kamu tinggal. Duit penghematan bensinnya bisa digunakan untuk modal tambahan mendekati cabe. Terakhir, pilih geng motor yang mengizinkan cewek masuk. Kadang-kadang ada geng motor yang eksklusif untuk cowok. Ingat, kamu lagi cari cabe, bukan terong. 

3. Punya Handphone Canggih

Karena kemajuan jaman, ketika tukang bakso saja hapenya Blackberry, kamu harus punya hape yang minimal tidak kalah dengan tukang bakso. Kalau hape kamu belum smartphone, tipis peluangnya untuk bisa menarik perhatian cabe-cabean. Mereka sebenarnya tidak paham mengenai kecanggihan hape. Jadi, hape Samsung second tahun jaman kadal dengan hape Galaxy S5 terbaru, di mata mereka terlihat sama KEREN. Intinya merk guys! 

4. Online selalu di Facebook 

Jarang banget cabe-cabean punya akun Path, Instagram, Tumblr, atau Twitter. Rata-rata, mereka masih aktif di Facebook dengan nama alay. Jadi dengan hape keren kamu, minimal kamu bisa spik-spik ke mereka di Facebook. Lalu ketika kalian sudah ketemu, kamu juga bisa pamer hape keren kamu, yang palingan sama mereka dipakai untuk posting status alay. Tambahan untuk mempermudah dan menambah kedekatan kalian: jangan lupa memakai nama alay di Facebook! 

5. Membelikan pulsa 

Cara mendapatkan cewek cabe-cabean berikutnya adalah membelikan mereka pulsa. Perhatian awal cabe dimulai dari seberapa besar kamu membelikan mereka pulsa. Kira-kira, kalau kamu membelikan pulsa 10 ribu, itu setara dengan membelikan coklat ke cewek normal. Kami merekomendasikan kamu membelikan mereka pulsa 100 ribu, karena setara dengan cincin berlian bagi cabe. Pedekate kamu ke cabe juga bisa semakin intensif, karena minimal mereka punya pulsa untuk membalas smsmu. 

6. Bisa bahasa inggris sedikit-sedikit


Percaya atau tidak, cabe juga ingin mendapatkan cowok yang “cerdas”. Parameter cerdas bagi kebanyakan cabe adalah kemampuan berbahasa inggris. Kalau ketika sekolah nilai bahasa inggris kamu minimal nilaiya 6, ini bisa jadi modal bagus menggaet cabe-cabean. Pastikan sesekali kamu update status Facebook dengan bahasa inggris untuk menunjukkan kecerdasanmu. Jangan lupa ucapan-ucapan gombal seperti “Good night, sweet dream baby”, atau “I miss you babe” kamu kirimkan melalui sms. 

7. Punya referensi kamus gombal


Omongan cerdas ala anak IPK tiga koma tidak akan berpengaruh banyak pada cabe. Untuk mendapatkan cewek cabe-cabean, kamu harus seimbangkan komposisi obrolan sebagai berikut: 10% pamer kecerdasan dengan bahasa inggris, 20% ngobrolin hal kurang penting, dan 70% menggombal. Buat kamu yang masih kurang ilmu menggombalnya, ada baiknya mencari referensi kamus gombal lewat googling di mbah google. 

8. Suka begadang malam tanpa tujuan

cewek cabe

Penganut Rhoma Irama yang merasa begadang tanpa tujuan itu tidak bermanfaat, bakalan sulit mendapatkan cabe. Kebanyakan cabe memiliki irama hidup yang unik, tidur di pagi hari waktu sekolah, berdandan dan melakukan hal tidak penting di siang hari, dan baru keluar di malam hari. Jadi biasakanlah begadang malam meskipun tujuannya hanya untuk menggaet cabe. 

9. Nongkrong di “kafe” kopi

cewek kimcil

Setelah kuat begadang semalaman, kini saatnya mencari tempat yang tepat. Selain markas geng motor kalian, tempat paling tepat untuk menarik perhatian cabe-cabean adalah “kafe” kopi. Kenapa pakai tanda petik? Karena tidak mungkin kamu mendapatkan cabe di Starbucks, Coffee Bean, atau tempat ngopi dengan harga latte diatas 50 ribu. Carilah kafe kopi pinggir jalan dengan ciri-ciri parkir motornya memenuhi jalan dan harga kopi tidak sampai 15 ribu. 

10. Gak penting Wajah Ganteng? Yang penting itu sok keren! 

cabe-cabean
“Fashion” adalah segalanya buat cabe-cabean. Kalau muka kamu aslinya kurang ganteng, cara mendapatkan cewek cabe-cabean adalah memperbaiki selera fashion kamu. Style lelaki berkelas ala-ala film bule tidak akan sukses disini. Kamu harus memakai style yang sering ditunjukkan oleh band-band aliran melayu di Indonesia. Panduan fashion tambahan buat kamu: tonton saja acara musik pagi hari, lihat bagian penonton bayarannya, kira-kira seperti itu yang disukai oleh cabe. 

11. Rambut ala vokalis terkenal miss band (a.k.a poni lempar)

alay

Karena aliran musik yang ngetrend di kalangan cabe adalah musik melayu, jangan segan untuk berdandan ala vokalis terkenal andi** di musik melayu. Potongan rambut poni lempar adalah potongan yang paling didewakan oleh cabe. Seandainya kambing bisa dipotong poni lempar, pasti banyak cabe yang akan mengajaknya kencan. Kamu jangan khawatir dengan biayanya. Rata-rata tukang potong pinggir jalan sudah sangat terlatih untuk menangani pelanggan dengan permintaan poni lempar.

Cukup 10 ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan gaya rambut idaman cabe-cabean ini. Pesan Moral:Kegagalan dalam mempraktekkan 11 cara ampuh mendapatkan cewek cabe-cabean ini bukanlah tanggung jawab admin.
Previous
Next Post »