erita
11

Beberapa Acara Indosiar yang “Nggak Banget”

Permisi gan ‘n sis, kira2 nte pada setuju gak sih klo ane bilang hampir semua acara TV di Indonesia akhir2 nggak banget, ane berpikir mereka bikin acara cuma buat naikin rating mereka doang. Nah, berikut beberapa acara TV yang menurut ane nggak layak buat di tonton


Ini salah satu acara KONTES DANGDUT yang ditayangin stasiun TV swasta. Ane gak sengaja nonton acara ini waktu orang rumah pada lagi nonton. Menurut ane, bukan cuma orang rumah ane deh yang nonton acara kek beginian, banyak tetangga komplek (khususnya ibu2) yang nonton acara ini juga.Kebetulan ane juga sempet ikut nonton acara ini pas ada kontestan yang lumayan cantik, abis itu ya udah pas dia kena eliminasi gak ane lanjutin nontonya.

Ane ngerasa acara ini meng-atasnamakan DANGDUT cuma buat nyari keuntungan semata. Penonton disuruh ngirim sms yang tarifnya gak wajar (per sms bisa kena Rp. 2000 / tarif sms premium). Trus yang paling ane ilfil, acara ini sering dijadiin ajang untuk pamer kekayaan para dewan juri, sebut saja inul (artis kampung yang norak, un-skill tapi sok pamer punya mobil mewah, baju2 mahal, rumah gedong, dll)



Entah “aji mumpung” atau gimana, menjelang berakhirnya acara D’Academy, pihak Indos*ar malah bikin acara yang sama noranya (mungkin lebih norak) dari acara tersebut, namanya Bintang Pantura. Mungkin mereka merasa udah berhasil menarik perhatian para penonton melalui acara mereka sebelumnya (D’Academy). Pembawa acara, komentator dan dewan juri yang menilai para kontestannya juga masih orang yang sama. Dan yang paling penting, ane nonton (gak sengaja nonton) acara ini pas lagi nyari2 channel TV doang gan :P


Masih di stasiun TV yang sama, tema acara yang sama, komentator / dewan juri yang sama dan yang pasti Presenter aka MC aka Pembawa Acara yang sama pula. Klo yang ane liat, ini merupakan acara tambahan yang dibuat untuk mempopulerkan para Presenter aka MC aka Pembawa Acara mereka, yakni Andika, Rina dan Ramzi. Khusus acara ini ane gak pernah nonton sama sekali (udah ilfil duluan gan, )
Previous
Next Post »