erita
11

9 Momen yang Bikin Awkward di Tempat Umum


Berada di tempat umum itu bisa jadi gak nyaman karena banyak banget situasi dan orang yang harus dihadapi. Emang harus hati-hati banget sih kalo lagi di tempat umum, soalnya salah-salah kamu bisa terlibat dalam situasi yang gak ngenakin yang bisa bikin kamu canggung banget!

HATIPOKER AGEN JUDI POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA UANG ASLI INDONESIA

1. Kelepasan Kentut

{source name="Fart in public" url="www.demotivation.us"} Kampret, siapa sih nih yang kentut, bau banget
Fart in public via demotivation.us
Kampret, siapa sih nih yang kentut, bau banget
Kentut di tempat yang lagi sepi aja kadang udah bikin was-was takut ada yang denger, lha ini kentut di tempat yang rame, pasti bikin kamu makin awkward. Padahal udah dipirit-pirit tuh kentut biar keluarnya dikit-dikit gak langsung sekaligus, tapi apa daya kelepasan. Suara kentut menggelegar dan aroma harum semerbak menyeruak. Tinggal pura-pura aja kamu gak melakukan apa-apa.

2. Ngasih Tau Orang Kalo Resleting Celananya Kebuka

{source name="Zipper open" url="www.tehwifey.com"} Mas, kebuka tuh mas...
Zipper open via tehwifey.com
Mas, kebuka tuh mas...
Dikasih tau orang kalo resleting celana kebuka itu emang bikin malu, tapi coba bayangin kalo kamu jadi orang yang ngasih taunya? Kurang awkward apa coba tuh? Masalahnya, akan ada pertanyaan penting yang muncul, yaitu, ngapain juga kamu ngeliatin dan merhatiin bagian “situ” sampe tau resletingnya gak ketutup coba? Hayooo ngapain??

3. Bingung Mau Jalan di Kiri Apa di Kanan

{source name="Bump" url="nymag.com"} Bledar! Dhuar!
Bump via nymag.com
Bledar! Dhuar!
Jadi kamu tanpa sadar lagi jalan kaki di sisi kanan jalan nih, terus kamu sadar kalo itu salah setelah liat ada yang jalan di depan kamu. Kamu mau pindah jalur ke kiri, eh orang yang depan kamu pindah jalur juga ke kiri kamu. Kamu ke kanan lagi, eh doinya pindah lagi. Kayak lagi main cing galasin aja.

4. Ngambil duit di ATM Tapi Saldo Gak Cukup

{source name="Saldo minus" url="www.ramuantahanlama.com"} Miris
Saldo minus via ramuantahanlama.com
Miris
Udah pede banget ngantri di ATM, terus pas giliran kamu make ATM dan kamu mau tarik tunai, eh saldo gak cukup. Tengsin bro, mana banyak yang ngantri kan. Keliatan deh kisminnya. Sedih.

5. Papasan Sama Orang yang Bajunya Sama

{source name="Twin brother" url="www.dailymail.co.uk"} Yaelah samaan banget gini
Twin brother via dailymail.co.uk
Yaelah samaan banget gini
Udah dandan super maksimal, eh gak taunya ada yang pake bajunya style-nya sama kayak kamu. Yang lebih sial sih kalo bukan cuma style aja yang sama, tapi emang beneran sama bajunya! Duuuuh awkward abis, pasti diliatin orang-orang deh.

6. Kamu Teriak Manggil Temen Tapi Dianya Gak Denger

{source name="Shouting" url="adiaryofamom.com"} Gue di sini wooooy!
Shouting via adiaryofamom.com
Gue di sini wooooy
Udah kayak orang gila di hutan sendirian kamu teriak-teriak manggil temen kamu. Semua orang udah nengok dan ngeliatin kamu, tapi sayangnya temen kamu gak denger dan melengos gitu aja. Duh.

7. Kebangun Dari Ketiduran

{source name="Sleeping in public" url="www.youtube.com"} Grooook!
Sleeping in public via youtube.com
Grooook!
Diem dalam waktu lama emang bikin ngantuk. Kalo di perjalanan yang lama tuh contohnya, mau ngobrol cape, main hape juga pegel dan males kalo lobet. Akhirnya jadi ngantuk sendiri deh. Tapi kalo lagi di tempat umum terus ketiduran, duh, ngerti lah ya. Namanya lagi tidur, gak bisa dikontrol lah itu tiba-tiba bisa mangap, mata setengah kebuka, belom lagi kalo ngorok. Alhasil pas kebangun malu-malu kucing deh sama orang sekitar.

8. Mau Motret Diem-diem Eh Keluar Suara Kameranya

{source name="Calm down" url="forums.beyond.ca"} Woy!
Calm down via forums.beyond.ca
Woy!
Jadi lagi mau nangkep momen penting nih lewat kamera henpon, tapi sayangnya pas ngambil gambar, eh bunyi! Hape kamu shutter sound-nya gak bisa dikecilin apa lagi dimatiin. Duh, malu dah.

9. Udah Bilang "Duluan ya," Eh Ketemu Lagi

{source name="Awkward seal" url="www.funnyjunk.com"} Eh ketemu lagi hehehe *ketawa kering*
Awkward seal via funnyjunk.com
Eh ketemu lagi hehehe *ketawa kering*
Kamu lagi jalan-jalan nih, eh terus ketemu temen yang gak terlalu deket. Kamu sapa, terus kalian ngobrol sebentar. Udah pamitan dan bilang "Duluan ya." eh taunya beberapa menit kemudian kamu ketemu lagi sama doi. Awkwaaard.
Emang bikin malu kalo udah ketemu sama situasi-situasi di atas. Agak susah juga untuk dihindarin karena kamu sendiri juga pasti gak atau apa yang akan terjadi. Yaudah kalo udah terlanjur terjadi, mau diapain lagi. Lemesin aja.
Sumber foto utama
Previous
Next Post »