erita
11

7 Hal Kamu Lakukan Kalau Pinjam HP Orang Lain


Kamu pasti pernah dong minjem hp orang lain, misalnya punya temen kamu. Bukan berarti kamu gak puas sama hp kamu sendiri. Cuma, ada kalanya aja kamu penasaran dan pengen tahu gitu main sama hp temen kamu. Nah, ini 7 hal yang sering kamu lakukan kalau lagi pinjem hp orang.

1. Nyobain Kameranya...

{source name="selfie" url="www.static.se-mc.com"} Foto bareng yuk
selfie via static.se-mc.com
Foto bareng yuk
Buat numpang selfie dong pastinya. Apalagi kalau kualitas kameranya bisa bikin muka kamu jadi cakep. Wah, kamu bakal makin betah deh tuh foto-foto di handphone orang. Kamu sih seneng, temen kamu yang males lihat isi gallery-nya foto kamu semua.

2. Buka-Buka Gallery

{source name="gallery smartphone" url="www.canarianweekly.com"} Siapa tahu ada yang bisa dishare dari gallery-nya
gallery smartphone via canarianweekly.com
Siapa tahu ada yang bisa dishare dari gallery-nya
Nah, abis foto-foto, tentu kamu pengen ngecek-ngecek lagi dong hasilnya kayak gimana?Sekalian milihin mana gaya yang oke, mana yang patut dikirim ke hp kamu, dan mana yang dibiarin gitu aja - biar temen kamu aja yang hapusin satu-satu. Oh ya, sama sekalian ngecek-ngecek yang lain juga sih, kali aja ada yang bisa di-sharing kan ke hp kamu.

3. Ngecek Instant Messengernya

{source name="whatsapp" url="www.giga.de"} Apaan nih artinya?
whatsapp via giga.de
Apaan nih artinya?
Buat orang tertentu aja sih. Misalnya kamu yang punya pacar posesif banget. Pasti dia bakal melakukan ini kalau dia lagi pinjem hp kamu. Makanya kamu hati-hati kalau lagi chatting-an.

4. Kulik-Kulik Buat Buka Kunci

{source name="gallery smartphone" url="www.startgadget.com"} Coba bentuk love.
gallery smartphone via startgadget.com
Coba bentuk love.
Ini pasti terjadi kalau hp yang kamu pinjem dalam keadaan terkunci. Kamu bakal mengulik-ngulik kira-kira password apa yang dipake sama temen kamu itu? Standarnya sih pake tanggal ulang tahun atau gak tanggal jadiannya. Kalau gak bisa juga, kamu coba aja sampe sepuluh kali. Eh.

5. Main Game

{source name="game hp" url="www.m.idfl.me"} Di rental enak nih.
game hp via m.idfl.me
Di rental enak nih.
Apalagi kalau temen kamu itu gamer. Pasti di hpnya suka banyak game-game yang seru gitu. Daripada ngetes kameranya, lebih enak kamu mainin gamenya sih.

6. Numpang SMS/Telepon

{source name="smartphone" url="www.phys.org"} Telepon siapa nih
smartphone via phys.org
Telepon siapa nih
Ini kalau kamu lagi gak punya, tapi dalam keadaan darurat harus menghubungi orang lain. Pasti kamu bakal minjem hp temen kamu buat nelpon atau sms. Itu juga kalau temen kamu punya pulsa sih.

7. Bajak Status Media Sosialnya

{source name="facebook" url="www.lifed.com"} Mm, bajak apa logo out ya?
facebook via lifed.com
Mm, bajak apa logo out ya?
Masih jaman gak sih sekarang? Eh maksudnya, masih seru gak ya kalau minjem hp orang terus bajak status media sosialnya? Kayaknya lebih seru kalau log out in semua media sosialnya deh.
Nah, gitu deh kira-kira yang biasa dilakukan kalau lagi pinjem hp orang lain. Kamu pernah gitu juga gak? Atau kamu malah orang yang sering pinjemin hp ke temen kamu.
Sumber foto utama
Previous
Next Post »