erita
11

6 Pekerjaan yang Bikin Muntah



6 Pekerjaan Bikin Muntah Tapi Bergaji Tinggi, Mau Coba?

Mencari pekerjaan itu sama seperti ketika kamu mencari jodoh. Makin giat usahanya, maka makin terbuka kesempatan untuk bersanding dengannya. Males-malesan tentu akan membuahkan jodoh yang tidak diinginkan. Namun seperti kata ungkapan populer, selalu ada jalan menuju Pacitan, karena Roma sudah terlalu mainstream.


Selalu ada cara lain untuk bisa menghasilkan uang yang banyak, meskipun caranya harus tetap dengan bekerja, namun tidak perlu sesusah pekerjaan lain. Misalnya saja menjalani profesi yang bagi sebagian besar orang menjijikkan, tapi aslinya menghasilkan gaji yang lumayan tinggi. Ada yang tertarik dengan tawaran ini? Siapkan perut dan hidungmu kuat-kuat karena kamu akan membutuhkannya saat kerja nanti. Berikut ulasannya.

1. Pengepul Sperma Sapi

Sebenarnya tak perlu penjelasan yang panjang, pekerjaan ini sudah terdeskripsikan dengan baik. Tapi, kamu harus tahu bagaimana mekanisme para pekerja dalam melakukan aksinya.
Proses pengambilan sperma sapi [Image Source]
Proses pengambilan sperma sapi [Image Source]
Pekerjaan bikin mual ini setidaknya harus di-handle oleh tiga orang. Masing-masing memiliki tugas yang berbeda. Ada yang bertanggung jawab sebagai penarik birahi sapi jantan dengan menggunakan bebauan si betina, ada yang bertugas untuk memposisikan si sapi dan memeganginya, serta yang terakhir adalah eksekutor yang merupakan pekerjaan paling berat.
Untungnya pekerjaan ini hanya laris saat musim kawin. Jadi, kamu bisa bersantai-santai sejenak sampai para sapi ini menunjukkan tanda-tanda ingin kawin.

2. Odor Tester

Secara harfiah pekerjaan ini bisa diartikan sebagai tester bebauan. Untuk jenis apa pun juga, mulai dari yang paling wangi dan menenangkan sampai yang bikin kamu tidak nafsu makan.
Pastikan untuk melakukan asuransi hidung kalau berminat dengan pekerjaan ini [Image Source]
Pastikan untuk melakukan asuransi hidung kalau berminat dengan pekerjaan ini [Image Source]
Jadi, akan datang dimana kamu menguji bau sebuah makanan, parfum hingga aroma terapi. Tapi, bakal muncul juga momen saat kamu harus mencium lusinan ketiak berkeringat untuk produk deodoran terbaru.
Ada dua manfaat yang akan kamu peroleh dari pekerjaan ini. Pertama adalah gaji yang tinggi karena pengujian bau yang kamu lakukan sangat penting. Lalu yang kedua kamu punya skill dalam mencium bebauan. Untuk yang kedua tidak terlalu bermanfaat sih selain jadi pendukung pekerjaan saja.

3. Crime Scene Cleaner

Menjaga kamar mayat oke lah menakutkan, tapi untuk level yang lebih tinggi adalah crime scene cleaneratau petugas pembersih TKP kejahatan. Bekerja sebagai petugas pembersih memiliki tantangan yang besar dan butuh jantung yang sehat. Pasalnya kamu akan menemukan hal-hal random mulai dari yang biasa-biasa saja sampai yang paling ngeri.
Pekerjaan paling mengerikan di dunia nih [Image Source]
Pekerjaan paling mengerikan di dunia nih [Image Source]
Soal gaji, tentu saja kamu akan dibayar cukup mahal. Masalahnya, tidak semua orang mau membersihkan ceceran darah, isi perut bahkan sampai potongan-potongan tubuh manusia. Belum lagi kamu akan merasa selalu dihantui sosok-sosok tak bernyawa yang kamu temukan di TKP.

4. Menyeleksi Kelamin Anak Ayam

Lagi-lagi pekerjaan ini sudah sangat jelas arahnya kemana. Jadi, kamu akan duduk seharian memeriksa pantat anak ayam untuk kemudian dipisah antara jantan dan betina. Bagi kamu yang menyukai jenis pekerjaan dengan siklus statis ini, mungkin ini adalah kerjaan yang sangat pas.
Sebelum bekerja, harus diuji dulu kemampuan membedakan jantan dan betinanya [Image Source]
Sebelum bekerja, harus diuji dulu kemampuan membedakan jantan dan betinanya [Image Source]
Namun pekerjaan ini bisa dibilang jauh dari kata mudah. Selain menyeleksi ratusan bahkan ribuan anak ayam, kamu juga harus siap-siap dengan risiko serangan tiba-tiba. Misalnya si anak ayam buang air dan sebagainya. Meskipun memakai masker dan sarung tangan, tetap saja kamu akan mencium sedikit baunya. Belum lagi sensasi seharian berada di kandang ayam akan membuatmu merasa aneh.

5. Artificial Inseminator

Membaca namanya mungkin terdengar sangat keren dan prestisius. Padahal ini adalah pekerjaan paling aneh yang pernah ada. Yup, job desk seorang artificial inseminator bagaimana bisa membuat binatang hamil, biasanya adalah hewan-hewan ternak mulai sapi sampai kuda.
Tidak asal memasukkantangan saja, tapi harus punya feel yang kuat [Image Source]
Tidak asal memasukkantangan saja, tapi harus punya feel yang kuat [Image Source]
Cara kerjanya terbilang cukup ekstrim dan menjijikkan untuk yang belum biasa. Jadi, kamu akan memasukkan sperma pejantan ke dalam kelamin betina. Tidak asal memasukkan saja, tapi kamu harus bisa memposisikan sel sperma ini dengan tepat sehingga terjadi pembuahan.
Kejutan lain adalah kamu tidak hanya melakukan hal ini sekali saja. Tapi sebanyak yang dibutuhkan dan biasanya cukup banyak mencapai puluhan. Cukup bikin mual, kan?

6. Dog Food Tester

Pekerjaan ini aslinya tidak seburuk yang diduga lho. Kalau kamu pernah menyicipi makanan kucing atau anjingmu di rumah, pasti rasanya tidak seburuk yang dikira. Bahkan bisa dibilang makanan mereka malah lebih bernutrisi dari yang kita konsumsi tiap harinya.
Dog food tester tidak seburuk yang dipikir kok [Image Source]
Dog food tester tidak seburuk yang dipikir kok [Image Source]
Orang-orang yang bekerja di bidang kuliner hewan ini tidak hanya dituntut untuk mencicipi saja. Tapi juga harus mampu menentukan bentuk yang pas, taste dan juga teksturnya.
Kalau kamu merasa tertantang, memenuhi kualifikasi dan sedang butuh pendapatan yang besar, maka tidak ada salahnya mencoba deretan pekerjaan di atas. Tenang saja, selalu ada prosedur standar yang diberlakukan si perusahaan kok. Tidak perlu khawatir hal-hal yang buruk terjadi. Hal yang paling susah justru bagaimana kamu melewati hari pertama.
Previous
Next Post »