erita
11

5 Kesalahan Saat Lagi Packing


Liburan itu enak, yang gak enak itu packing. Kenapa gitu? Soalnya walaupun kelihatannya gampang, tapi sebenernya itu susah banget. Gak heran sih jadinya kalau masih banyak yang ngelakuin kesalahan pas lagi packing. Contohnya aja kayak…

1. Bawaan yang Terlalu Banyak

{source name="Koper" url="redio.in"}Kepenuhan
Koper via redio.in
Kepenuhan.
Ini masalah yang paling sering dialami sama orang yang mau pergi liburan atau jalan-jalan. Ya, gimana pusingnya milihin barang yang harus dibawa dan mana yang gak? Apalagi kalau udah lihat isi lemari, kayaknya semua jadi berasa penting buat dimasukkin ke dalam tas.

2. Salah Susun

{source name="tas" url="www.pinkkorset.com"}Berantakan.
tas via pinkkorset.com
Berantakan.
Sebenernya packing itu ada aturannya, gak boleh asal-asalan. Cuma masih ada aja nih yang nganggap sepele dan akhirnya salah susun. Biasanya sih karena kamu gak tahu urutan yang bener tuh kayak gimana? Makanya baca dulu dong artikel MBDC sebelumnya.

3. Bawa Barang yang Gak Butuh

{source name="Higheels" url="likecool.com"}Nekat juga nih mendaki pakai heels
Higheels via likecool.com
Nekat juga nih mendaki pakai heels.
Gitu deh, gara-gara bawaan yang terlalu banyak, akhirnya ada aja barang yang sama sekali gak dibutuhin di tempat libur, tapi terlanjur kebawa dalam tas. Ujung-ujungnya cuma berat-beratin tas doang. Terus sampe di sana cuma bisa nyesel deh.

4. Salah Pilih Tas

{source name="Overloaded" url="bradfordera.com"}Duh beratnya.
Overloaded via bradfordera.com
Duh beratnya.
Pengennya sih gak mau ribet karena harus pake tas yang ukuran besar. Jadinya maksain pake tas yang ukurannya pas-pasan. Alias gak sesuai sama banyaknya barang yang mau dibawa. Udah tahu pengen pergi ke gunung, eh malah pake tas jinjing. Emang kamu mau pergi arisan?

5. Bawain Barang Orang yang Gak Dikenal

{source name="Tas gemblok" url="whitneyshefte.tumblr.com"}Temen yang bisa diandalkan
Tas gemblok via whitneyshefte.tumblr.com
Temen yang bisa diandalkan
Lah ngapain juga kamu bawa-bawa barang orang lain sih?
Ya gitu deh, walaupun kelihatannya sepele tapi sebenernya ada banyak yang harus diperhatiin kalau lagi packing. Biar gak terjadi kesalahan kayak di atas. Nah, kalau kamu hal apa yang paling bikin males kalau lagi packing? Komen di sini ya.
Previous
Next Post »