erita
11

5 Jenis Makanan yang Ngebuat Kamu Jadi Lebih Berwarna


Nyobain makanan itu-itu aja pasti kalian udah sering kan apalagi makanan pokok kita sehari-hari. Mau coba yang baru? MBDC bakal kasih tau kamu sesuatu yang bisa ngebuat kamu jadi lebih semangat untuk isi perut kamu dan ngebuat lidah kamu jadi ngerasa pengen nyobain lagi!

1. Roti Niagara

{source name="Roti bakar niagara" url="wordpress.com"} Yeay! Diselimutin cokelaatt
Roti bakar niagara via wordpress.com
Yeay! Diselimutin cokelaatt
Makanan ini bisa kamu temukan di Dapoer Roti Bakar. Roti Niagara ini adalah roti bakar yang dibalutin dengan cokelat warna-warni. Cokelatnya pun dikasih banyak banget sampe roti nya gak terlihat sama sekali. Penasaran? Makanya coba dong!

2. Nasi Goreng Pelangi

{source name="Nasi goreng pelangi Pangpol" url="blogspot.com"} Yummy!
Nasi goreng pelangi Pangpol via blogspot.com
Yummy!
Nah ini dia yang ngebuat orang penasaran sampe antri panjang! Wangi tumisan bumbu yang memikat para pelanggan ini sampai rela mengantri untuk bisa mencicipi makanan dengan tampilan yang sangat unik. Rahasianya itu terletak pada nasi goreng pelangi “Thole Kitchen” yang terletak di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Kalo ngelewatin kang nasi goreng ini, selalu gak pernah gak rame loh.

3. Rainbow Spaghetti

{source name="Rainbow spaghetti" url="scontent.cdninstagram.com"} Slurrp!
Rainbow spaghetti via scontent.cdninstagram.com
Slurrp!
Bagi kamu yang suka kulineran sampe keluar kota khususnya wilayah Bogor, jangan lupa cobain salah satu makanan favorite Rainbow Spaghetti di Vamilk Resto ya. Gak jauh beda sama rasa spaghetti pada umumnya, cuman warna nya aja yang ngebuat kamu jadi makin semangat untuk mencicipinya. Tapi ini benar-benar lezat. Sluuurp!

4. Mie Pelangi

{source name="Mie pelangi" url="daharesto.com"} Enaknaaa
Mie pelangi via daharesto.com
Enaknaaa
Eits, walaupun warna warni gini gak bakalan bahaya kok. Karena makanan ini memakai mie organik yang khusus dibuat dari extra sayuran. Wah makanan ini malah sehat ya diliat dari asal mula pembuatannya, jadi kalian jangan takut untuk mencoba makanan ini. gimanaa? Menarik kaaan?

5. Pelangi Dimatamu

{source name="Rainbow eyes" url="blogspot.com"} Jamrud banget ya
Rainbow eyes via blogspot.com
Jamrud banget ya
Hehehe, kalo ini sih bukan makanan. Tapi kalo kamu jadi pelengkap buat nemenin makan, mau?
Itu dia makanan yang MBDC kasih tau buat kamu. Jadi kalian lebih milih yang mana nih yang bakal dicoba lebih dulu? Apa mungkin lebih tertarik sama nomer yang paling terakhir? hihihi. Share di komentar yaa!
Penulis : Salma Maudi A.
Previous
Next Post »