erita
11

10 Wanita Langka di Dunia


Ibarat anak kecil yang tidak akan lelah membicarakan acara kartun favoritnya, hal yang sama juga terjadi ketika para pria berdiskusi asyik tentang wanita. Akan selalu ada sisi unik yang bisa ditelisik dari makhluk tuhan yang perasaannya halus itu. Demikian juga 10 wanita unik berikut.


Deretan wanita ini mengejutkan dunia dengan berbagai keunikan fisik yang melekat pada diri mereka. Bahkan beberapa sukses mendapatkan penghargaan dari Guinness. Siap-siap melongo deh karena 10 wanita ini akan sangat mengejutkanmu.

1. Beshine

Wanita yang bernama asli Mayra Hills ini mungkin adalah representasi dari khayalan para pria yang suka berimajinasi berlebihan tentang sosok seorang wanita cantik. Beshine adalah wanita pemilik dada paling besar di dunia dengan berat masing-masing mencapai 20 pounds.
Beshine, wanita dengan dada paling besar di muka Bumi [Image Source]
Beshine, wanita dengan dada paling besar di muka Bumi [Image Source]
Tentu saja ini tidak didapat Beshine dengan alami atau lantaran akibat suatu kondisi medis yang membuat payudaranya terus tumbuh. Ia mengklaim kalau memang melakukan implan dan juga treatment medis lain untuk bisa membesarkan dadanya.
Entah ini kelainan atau memang obesesi berlebihan, tapi baru-baru ini Beshine mengaku telah melakukan penambahan terhadap ukuran payudaranya. Jika dulu hanya sekitar 20 pounds, kini ia naikkan menjadi 36 pounds. Alhasil, Beshine mengaku kebingungan sendiri karena hampir tidak ada satu pun toko pakaian yang punya baju dengan ukuran lingkar dada sebesar miliknya, 32 Z.

2. Jyoti Amge

Berukuran hanya satu setengah kali tinggi botol kola, Jyoti Amge dinobatkan menjadi wanita paling kecil di dunia oleh Guinness. Secara teknis tingginya hanya 2 kaki 6 inci dan menjadi yang satu-satunya di dunia.
Wanita ini tidak lebih tinggi dari pinggul orang dewasa [Image Source]
Wanita ini tidak lebih tinggi dari pinggul orang dewasa [Image Source]
Kondisi unik yang dialami Amge ini disebut dengan Achondroplasma yang merupakan salah satu jenis kekerdilan yang cukup langka. Wanita unik ini cukup beruntung karena meskipun kecil ia mampu tumbuh dengan proporsional. Pasalnya banyak kasus Achondroplasma yang mengalami hal sebaliknya.

3. Erika Ervin

Wanita satu ini masih satu aliran dengan Jyoti Amge tapi dengan kondisi yang berkebalikan. Yup, Erika Ervin adalah wanita pemilik tubuh paling seksi dan jangkung di dunia. Tingginya sekitar 6 kaki 8 inci, membuat para fotografer tak henti-hentinya kagum ketika memuat wajah Ervin di berbagai cover majalah fashion terkemuka.
Fakta mengejutkan lain dari Ervin adalah ia juga merupakan seorang transgender [Image Source]
Fakta mengejutkan lain dari Ervin adalah ia juga merupakan seorang transgender [Image Source]
Meskipun sekarang bisa dibilang sukses, ia sempat mengalami masalah kepercayaan diri yang parah. Dulu ia pernah melakukan diet ekstrem yang hampir membunuhnya, hingga akhirnya ia menyadari jika kondisi tubuhnya memang begini adanya dan harusnya disyukuri. Kini Ervin juga jadi personal trainer khusus untuk wanita yang tidak percaya diri dengan tubuhnya.

4. Cathie Jung

Beda zaman beda pula tren yang digandrungi wanitanya. Balik ke beberapa dekade lalu, para wanita khususnya di Eropa menyukai penggunaan korset untuk menunjang penampilan mereka. Korset sendiri dipercaya membuat pinggang menjadi kecil dan anggapan seksi pun otomatis didapatkan. Meskipun tren tersebut sudah tidak laku lagi, namun wanita bernama Cathie Jung ini masih setia melakukannya hingga sekarang.
Wanita ini paling merepresentasikan apa yang dinamakan dengan body gitar Spanyol [Image Source]
Wanita ini paling merepresentasikan apa yang dinamakan dengan body gitar Spanyol [Image Source]
Sudah lebih dari 12 tahun ia memakai korset dan membuat pinggangnya berukuran sangat kecil yakni 15 inci. Jung diketahui menggunakan korset setiap hari dan hanya melepasnya ketika mandi. Rekor wanita dengan pinggang terkecil pun menjadi miliknya dan akan sangat susah untuk merebut pencapaian ekstrem ini darinya.

5. Asha Mandela

Rapunzel adalah dongeng anak-anak yang masih cukup populer hingga sekarang ini. Menceritakan tentang seorang putri yang lolos dari kejahatan penyihir berkat rambutnya yang panjang. Di dunia nyata juga ada nih wanita yang punya rambut sangat panjang bernama Asha Mandela.
Asha Mandela, Rapunzel dunia nyata [Image Source]
Asha Mandela, Rapunzel dunia nyata [Image Source]
Dengan rambut sepanjang 19 kaki ia menjadi wanita pemilik mahkota kepala paling panjang di dunia dan tercatat di Guinness. Hampir 25 tahun terakhir Asha tidak pernah menyambangi salon untuk potong rambut. Agar memudahkan dalam perawatan ia pun mengepang rambut dan membuat penampilannya makin unik.

6. Mikel Ruffinelli

Ruffinelli adalah seorang wanita normal dengan tinggi badan 5 kaki 4 inci serta berat badan mencapai 180 pounds. Lalu kemudian ketika melahirkan anak pertamanya, berat badan wanita ini bertambah 56 pounds. Uniknya penambahan berat tersebut hanya terjadi pada bagian pinggulnya saja. Kemudian makin sering memiliki anak entah kenapa pinggul Mikel makin membesar.
Ada pinggang terkecil, ada pula pinggang paling besar di dunia [Image Source]
Ada pinggang terkecil, ada pula pinggang paling besar di dunia [Image Source]
Dan sekarang pinggangnya mencapai lebar hingga 8 kaki dan membuat Guinness mencatatnya sebagai rekor. Hal ini menjadi berkah tersendiri bagi wanita satu ini. Alih-alih menyusutkan pinggangnya yang besar, Mikel malam me-maintan-nya dengan mengonsumsi sekitar 5000 kalori per hari.

7. Aneta Floraczyk

Floraczyk dikenal sebagai wanita paling kuat di dunia dan memenangkan kejuaraan World’s Strongest Womanlebih banyak dari siapa pun. Ia lahir di Polandia pada tahun 1982 dan juga dikenal dengan kiprahnya di cabang olahraga lain misalnya skating.
Berani bermain-main dengan Aneta mungkin adalah kesalahan besar [Image Source]
Berani bermain-main dengan Aneta mungkin adalah kesalahan besar [Image Source]
Bukti kekuatan Floraczyk adalah kemampuannya mengangkat seorang pria dewasa dengan posisi melebihi kepalanya. Berbekal semua hal unik ini, yakin sekali Anet juga jadi perempuan yang paling aman dari kejahatan pria hidung belang.

8. Julia Gnuse

Wanita satu ini punya kehidupan yang normal seperti yang lainnya. Hingga akhirnya ia didiagnosa menderita suatu keanehan bernama Porphyria atau kondisi di mana sinar matahari mudah sekali membakar kulitnya. Luka yang dihasilkannya pun permanen alias tidak bisa hilang.
Kalau bukan lantaran penyakit wanita ini mungkin akan berpikir ribuan kali untuk menato tubuhnya [Image Source]
Kalau bukan lantaran penyakit wanita ini mungkin akan berpikir ribuan kali untuk menato tubuhnya [Image Source]
Seorang teman Gnuse kemudian menyarankan tato untuk menutupi semua bekas lukanya tersebut. Hingga akhirnya hampir seluruh tubuhnya kini tertutup dengan gambar-gambar. Sebanyak 95% kulitnya bertato dan membuat Gnuse memegang rekor untuk wanita dengan tato paling banyak di dunia.

9. Mandy Sellars

Sellar lahir dengan kondisi mutasi langka yang menyebabkan kaki tumbuh tidak normal. Pada usia 7 tahun dokter pun menyarankan agar kedua kakinya diamputasi, namun sang ibu menolak hal tersebut dengan keyakinan kalau Sellar mampu hidup normal seperti yang lainnya.
Mandy Sellars, wanita dengan kaki terbesar di dunia [Image Source]
Mandy Sellars, wanita dengan kaki terbesar di dunia [Image Source]
Seiring dengan berjalannya waktu, kaki Sellar pun makin membesar. Hal ini pun menyusahkan dirinya termasuk ketika ia harus pesan sepatu ukuran custom yang cukup besar. Hingga akhirnya pada tahun 2010 lalu ia memutuskan untuk mengamputasi sebelah kakinya dengan tujuan agar bisa menghambat pertumbuhannya.
Namun kenyataan yang dialaminya berbeda. Meskipun kehilangan sebelah kakinya, kaki yang lain masih terus tumbuh. Setelah diteliti selama bertahun-tahun didapatkan kesimpulan kalau sellar memiliki gen mutasi bernama PIK3CA.

10. Maria Cristerna

Pengalaman masa lalu yang buruk juga bisa membuat seseorang melakukan hal-hal ekstrem kepada diri dirinya. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Maria Cristerna yang mengubah total penampilannya gara-gara mengalami pengalaman buruk dalam pernikahannya.
Si Dragon Lady siap membantu para wanita yang mengalami masalah rumah tangga [Image Source]
Si Dragon Lady siap membantu para wanita yang mengalami masalah rumah tangga [Image Source]
Kini ia dipanggil Dragon Lady atau Vampire Lady berkat permak tubuh yang dilakukannya. Mulai dari menato permanen bagian muka, piercing besar di telinga dan hidung, serta sebuah implan di bagian kening yang memberikan kesan liar.
Meskipun ekstrem tapi kemudian apa yang dilakukannya patut mendapatkan apresiasi. Penampilan nyentrik ala Vampire Lady ini dimanfaatkan Cristerna untuk membantu banyak wanita yang kerap mengalami masalah dengan perkawinan lewat profesinya menjadi lawyer. Salut!
Dengan keunikannya masing-masing, deretan wanita di atas sukses bikin heboh dunia. Mungkin sebelumnya tidak pernah terbayangkan jika ada wanita yang memiliki tinggi badan sependek Jyoti Amge atau bahkan punya pinggul sebesar Mikel Ruffinelli. Seperti kata ungkapan populer yang mengatakan kalau wanita memang akan selalu penuh kejutan.

HATIPOKER AGEN JUDI POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA UANG ASLI INDONESIA
Previous
Next Post »