erita
11

10 Pegulat Terkenal ini Punya Nafsu Makan Paling Gila


Menjaga kesehatan tubuh bagi para atlet hukumnya adalah wajib. Salah satu caranya bisa dengan olahraga atau juga memenuhi kebutuhan nutrisi lewat makanan. Namun berbeda dengan orang kebanyakan, para atlet ini biasanya punya porsi makan yang tidak umum dengan tujuan agar bentuk dan berat tubuh bisa tetap terjaga.

Nah, untuk kasus para altet WWE juga sama. Para pegulat pro ini harus bisa me-maintain tubuh mereka lewat olahraga dan nutrisi. Uniknya, beberapa atlet ini punya porsi makan yang luar biasa banyak. Sekali makan mungkin bisa untuk porsi dua hari orang biasa. Siapa saja para atlet gulat yang doyan makan ini? Simak ulasannya berikut.

1. Ricky Steamboat

Pegulat yang terkenal tahun 1980an ini punya pola makan yang cukup aneh untuk sekelas pro wrestler.Untuk menjaga kondisi badan dan bentuk tubuhnya, ia melakukan diet yang cukup ketat namun dengan metode yang tidak bisa ditiru banyak orang.
Ricky Steamboat [Image Source]
Ricky Steamboat [Image Source]
Sehari dibaginya menjadi dua, pola makannya mengikuti jam pembagian ini. Jadi, seharian Steamboat puasa dan kemudian makan setelah waktunya datang. Tapi berbeda dengan cara kita yang berbuka secukupnya, pria saingan pegulat Bret Hart ini makan hampir satu meja penuh dengan piring yang kosong dan terisi secara bergantian. Uniknya, setelah makan sebanyak ini Steamboat tak makan lagi sampai waktu makannya datang. Lewat metode ini ia berhasil menjaga bentuk badannya.

2. John Cena

Pegulat dengan finishing move meletakkan tangan terbuka di muka ini juga terkenal hebat kalau urusannya dengan makan. Hal ini harus dilakukannya lantaran ia juga harus menjaga bentuk tubuhnya yang gempal dan berisi tersebut.
John Cena [Image Source]
John Cena [Image Source]
Cena membagi waktu makannya menjadi tiga, seperti orang kebanyakan. Namun bedanya ia lebih mengutamakan protein dalam nutrisi makanannya. Untuk sarapan ia biasa makan oatmeal dan beberapa butir sekaligus. Namun yang paling gila adalah makan siangnya yang cukup berlebihan untuk kita. Cena mengonsumsi dua dada ayam sekaligus serta dikombinasi dengan beberapa jenis sayuran. Untuk makan malam juga tidak jauh beda.
Makan empat dada ayam tiap hari, pantas saja kalau Cena bisa mengangkat orang sebesar Big Show dengan cukup mudah.

3. Bill Goldberg

Goldberg tercatat sebagai salah satu pegulat yang susah untuk ditaklukkan. Dengan total kemenangan hampir 173 kali, berhadapan one on one dengannya di ring adalah mimpi buruk. Namun untuk mendapatkan semua itu ia harus berusaha mati-matian lho, termasuk urusan makanan.
Bill Goldberg [Image Source]
Bill Goldberg [Image Source]
Konsumsi makanannya sendiri rata-rata adalah yang low-fat dan high-protein. Untuk sarapan, Bill biasanya mengonsumsi sekitar 12 buah telur minimal. Agar kebutuhan proteinnya bervariasi ia juga mengonsumsi seperempat kilo daging kalkun dan bacon. Ia juga biasa minum setengah teko kopi tiap harinya. Namun yang paling mengejutkan adalah konsumsinya terhadap air minum. Bill mengatakan tiap harinya ia terbiasa minum 15 gelas air.

4. Goldust

Dari deretan pegulat dengan outfit aneh, Goldust adalah yang paling nyentrik di antaranya. Bagaimana tidak, dengan kostum latex ketat berwarna kombinasi hitam dan emas serta wajahnya yang juga di-art painting serupa, ia sukses membuat penonton tak berkedip melihat aksinya.
Goldust [Image Source]
Goldust [Image Source]
Tidak hanya kostumnya, porsi makan Goldust juga cukup aneh. Rahasianya untuk bisa selalu fit di tiap penampilannya adalah daging bison. Ia biasa memakannya dua kali sehari. Dietnya sendiri kebanyakan berisi makanan bebas gluten. Meskipun begitu ia juga gemar mengonsumsi makanan umum seperti hamburger, pizza, pepperoni dengan porsi yang cukup besar.

5. Zack Ryder

Ryder juga kerap menyita perhatian para penikmat olahraga ini. Tidak hanya karena speech yang kerap memunculkan kontroversi tapi aksinya di ring juga cukup keren. Di balik itu ada sebuah fakta yang cukup mengejutkan tentang pola makan Ryder.
Zack Ryder [Image Source]
Zack Ryder [Image Source]
Ryder seringkali tertangkap kamera memborong oatmeal dengan jumlah yang sangat banyak. Oatmeal ini digunakannya untuk mengisi energinya di pagi hari. Di samping ia juga mengonsumsi ayam dan juga daging dengan jumlah besar. Ryder juga suka mengonsumsi makanan tambahan berupa brown rice dan juga sweet potato. Cukup aneh ketika seseorang menyebut umbi-umbian yang mengenyangkan sebagai snack.

6. Dolph Ziggler

Ziggler adalah segelintir atlet WWE yang menganggap pekerjaan ini sebagai tujuan hidup dan bukan hanya main-main saja. Pria ini benar-benar suka bergulat dan untuk bisa terus berada di sana ia bisa melakukan apa pun. Termasuk mengonsumsi banyak makanan untuk menjaga bentuk tubuh dan staminanya.
Dolph Ziggler [Image Source]
Dolph Ziggler [Image Source]
Ziggler sangat suka makan, hal ini dibuktikan dengan makan berat setidaknya 6 kali sehari. Dalam satu kali makan ia biasa mengonsumsi brown rice, ayam dan juga ikan. Porsi makannya sehari mungkin bisa untuk dua tiga hari orang biasa.

7. Big Show

Pria ini adalah salah satu legenda WWE yang paling diingat sepanjang masa. Apalagi kalau bukan lantaran bentuk badannya yang tinggi besar bak monster itu. Untuk urusan makan, Big Show punya nafsu makan sebesar badannya.
Big Show [Image Source]
Big Show [Image Source]
Tiap pagi ia biasa mengonsumsi omelet yang dibuat dari 20an telur. Tidak cukup dengan itu, ia juga minum susu dan juga jus dengan takaran yang menyesuaikan bentuk tubuhnya. Rata-rata Big Show bisa makan hingga 5 kali tergantung dari aktivitas yang dilakukannya. Kalau dihitung ada setidaknya 100an telur yang dimakannya tiap hari.

8. The Rock

Sejak aktif di dunia akting, The Rock agak mengurangi postur tubuhnya seperti ketika ia masih di WWE. Namun, image yang terlanjur diingat banyak orang tentangnya adalah sosok besar dengan bentuk tubuh sempurna. Jadi, tidak ada alasan untuk The Rock main-main soal makanan.
The Rock [Image Source]
The Rock [Image Source]
Pemain San Andreas ini diketahui sanggup menghabiskan sekitar 10 pounds atau 4,5 kilogram makanan tiap harinya. Biasanya berisi makanan penuh protein mulai dari ikan sampai ayam. Tiap pagi ia biasa makan sayur-sayuran dan oatmeal. Kalau dihitung-hitung, The Rock bisa makan hingga 7 kali dalam sehari.

9. Brock Lesnar

Lesnar bagai hewan buas ketika berada di ring. Tubuhnya yang super gempal serta tatapan matanya yang tajam membuat lawannya merasa sangat terintimidasi. Jika di ring bisa begitu buas, bagaimana perilakunya di luar khususnya soal makanan?
Brock Lesnar [Image Source]
Brock Lesnar [Image Source]
Kalau soal jenis makanan sih mungkin sama seperti atlet lain. Lesnar mengonsumsi ikan, daging dan juga sayur-sayuran. Namun untuk jumlahnya mungkin benar-benar berbeda dari yang lain. Bagaimana tidak, ia bisa menghabiskan makanan yang tersaji satu meja penuh berisi makanan berat. Beberapa porsi ayam, tuna, semangkuk penuh pasta dan yang lainnya bisa habis dalam satu sesi saja.

10. Ryback

Nama Ryback adalah kombinasi dari nama Ryan dan juga Silverback Gorilla. Memakai kombinasi seperti ini tentunya harus didukung dengan fisik yang besar juga dong? Yup, Ryback adalah salah satu pemain WWE dengan postur paling kekar yang pernah ada. Ia juga tergabung dalam WWE Tough Enough yang isinya adalah orang-orang gila.
Ryback [Image Source]
Ryback [Image Source]
Bagaimana soal porsi makan? Ryback adalah pegulat dengan nafsu makan super gila. Makan paginya biasanya terdiri dari semangkuk penuh pasta dan juga beberapa pound daging. Ia biasa makan dua sampai tiga jam sekali. Kadang ia masih minum whey protein bentuk cair sebagai selingan. Dua sampai tiga jam sekali, berarti si gempal ini bisa makan hingga 10 kali sehari dong?
Geleng-geleng kepala deh dengan nafsu makan para atlet yang seperti orang kalap ini. Untungnya, para pegulat ini cukup kaya untuk memenuhi kebutuhan makan yang gila ini. Soal nafsu makan gila Indonesia juga punya satu. Yup, binaragawan kita, Ade Rai bisa menghabiskan sekitar 25-30 telur yang masih ditambah dengan konsumsi makanan lainnya seperti karbohidrat dan juga sayuran.
Previous
Next Post »