erita
11

10 Pantat Peserta Miss Bumbum 2013 Paling Hot dan Seksi


Di Negara amerika latin Brasil ada kontes pantat terindah yang di selenggarakan setiap tahunnya. Para pesertanya kebanyakan para wanita yang masih muda dan memiliki Pantat yang besar dan seksi.
Pada kontes ini yang di nilai adalah bentuk pantat dan proporsi antara tubuh dan pantatnya tidak terlalu signifikan. selain itu kebersihan dan bentuk pantat para peserta yang menjadi dasar penjurian yang utama. Semakin indah bentuk pantat dan tubuhnya semakin banyak pula nilai yang di dapatkannya.
Berikut ini 10 peserta Kontes pantat terindah yang di selenggarakan di brasil yang dari bahasa lokal di sebut dengan Miss Bumbum, dilansir dari artispendatangbarur.
Maria Sousa
Maria Sousa merupakan salah satu peserta yang mendapatkan peringkat pertama dan mendapat gelar sebagai Miss Bumbum 2013. Berdasarkan dari penjurian yang di lakukan terhadap pantatnya wanita yang berumur 25 tahun dan berat badan 75 kg memiliki pantat yang indah dan proporsional dengan bentuk tubuhnya.
Berdasarkan dari pengukuran yang di lakukan oleh dewan juri di dapat pantat Maria Sousa sebesar 105 cm. ini bisa di lihat dari gambar di atas pantatnya sungguh menggoda dan indah untuk di pandang.
Lana Santos
LensaTerkini – Wanita yang berumur 25 tahun ini bernama Lana Santos. dia juga menjadi salah satu finalis dalam kontes miss bumbum yang di selenggarakan di brasil. Wanita ini memiliki berat badan  52 kg dan  ukuran pantat 90 cm. Memang pantatnya cukup proporsional dengan bentuk badannya yang kecil dan imut. pantatnya tidak terlalu besar akan tetapi jika di pandang bisa membuat si kecil berdiri tegak.
Thaina Alves
Thaina Alves memiliki ukuran pantat yang sama dengan maria sousa yaitu 104 cm. dalam segi umur bisa di bilang masih sangat muda, saat ini wanita ini berumur 24 tahun dengan berat badan sebesar 63 kg. Rambut nya yang pirang dan wajah yang cantik yang membuat wanita ini menjadi finalis dama kontes miss bumbum di brasil. akan tetapi bentuk pantatnya yang masih belum sempurna yang membuat dirinya tidak memenangkan kontes tersebut.
Rafael Carotenuto
LensaTerkini – Rafael Carotenuto merupakan salah satu kontestan yang paling muda dengan umur saat ini masih 22 tahun, akan tetapi bentuk perawakannya tidak kalah dengan kontestan yang lainnya. wanita cantik ini saat ini memiliki berat badan sebesar 65 kg, dengan ukuran pantat yang cukup besar yaitu 104 cm sama dengan ukuran pantat para kontestan yang lain. ternyata umur tidak menentukan ukuran pantat seseorang hehehe.. walaupun umur boleh masih muda akan tetapi bentuk pantat bisa sama dengan yang lebih tua.
Delani Rissi
Ukuran pantat Delani Rissi masih kurang 2 cm lebih kecil dari pada ukuran pantat pemenang miss bumbum 2013 diatas. dia memiliki ukuran pantat 102 cm. akan tetapi umurnya sama yaitu 24 tahun dengan  berat badan 62 kg. si cantik yang memiliki rambut hitam panjang ini sungguh terlihat seksi dengan bentuk pantat yang bulat sempurna dan bersih.
Cida Alves
LensaTerkini – saat ini wanita cantik dan pirang ini berumur 25 tahun dengan berat badan 64 kg, pada saat mengikut kontes miss bumbum dia memiliki ukuran pantat sebesar 103 cm.
Sheyla Mell
Sheyla Mell wanita muda yang memiliki tubuh yang seksi dan ideal, pantas jika melihat dia para pria semua bisa ngeler abis. Sheyla Mell memiliki ukuran bokong sekitar 105 Cm, keindahan bokongnya pantas mengikuti miss bumbum 2014.
Christiane Guimma
LensaTerkini – Mantan penyanyi urusan Eduardo Costa, yang mewakili negara bagian Mato Grosso, Brasil kontes Gata. Berpikir meningkatkan kampanye, keindahan berpose untuk sebuah esai sensual penuh tipu muslihat dan sensualitas dan menunjukkan lekuk tubuhnya.
Ini bukan pertama kalinya Christiane menjalankan untuk judul kecantikan. Kucing, yang sudah Uji program Loyalty Menggoda juga berlari untuk Miss Butt 2013.
Jessica Amaral
Jessica Amaral, calon Miss Brasil Butt 2013 sebagai wakil dari Brasil, Miss Butt Brazil 2013 sudah akan tampil lebih mempesona. Jessica Amaral, perwakilan dari Pará, adalah yang paling sebagai dalam jajak pendapat, yang meminta siapa yang harus memenangkan kontes. Di tempat kedua dan ketiga adalah calon Rio, Paloma Gomes, dan Amazonas, Delani Rissi.
Juliana Guerin
Umur 25 tahun,
Berat badan 67 kg,
Ukuran pantat 105cm
Previous
Next Post »