erita
11

[URGENT] TUTUP KEBUN BINATANG SURABAYA, KAMI TAK TEGA MELIHAT HEWAN DISANA!!!

Mereka cuma tinggal menunggu ajal...

Kebun binatang surabaya yang merupakan kebun binatang terbesar se-Asia Tenggara. Tapi walaupun terbesar, kebun binatang ini sekarang dikenal di kalangan dunia sebaga "Zoo of Death". Bukan karena alesan!

Banyak banget hewan dan binatang di tempatkan di kebun binatang surabaya yang terkena penyakit, masalah gizi, bahkan hidup di lingungan yang gak cocok dengan kondisi mereka sehingga membuat mereka merasa tersiksa dan mati. Dan kejadian ini terjadi sudah lebih dari 4 tahun.

Pengusutan pun dilakukan, hingga adanya tercium indikasi pertukaran satwa ilegal yang tak sesuai dengan aturan. Penyidikan pun berakhir dengan antiklimaks. Penyidik memutuskan memberhentikan kaskus yang tercuat sejak Febuari 2014. Padahal, polisi sudah menetapan orang sebagai tersangka.

Sikap polisi yang memberhentikan kasus tersebut meluluhlantakan hasil keringat para penyidik sebelumnya yang bekerja keras mengusut kasus itu. Para penyidik tersebut sudah bekerja sekeras usaha mengumpulkan bukti untuk bisa menemukan unsur tindak pidana.

Polisi turun tangan mengusut kasus tersebut setalah adanya temuan pemindahan satwa dari KBS ke enam kebun binatang di indonesia dengan cara janggal. 

Penghentian penyelidikan tersebut menjadi pertanyaan getir atas lamanya pengusutan yang memakan waktu hingga 16bulan. Masyarakat terlanjur berharap kasus di KBS akan segera tuntas. Tapi kenyataannya, pengusutan kasus malah berakhir tragis.

KONTES SEO HADIAH 100 JUTA

BERIKUT HEWAN-HEWAN YANG MENDERITA:














Previous
Next Post »