erita
11

Tips Dan Cara Menikmati Wanita Muncrat Orgasme Squirt


Sedikit info dari saya tentang Squirt.. semoga bermanfaat

1. Squirt adalah ejakulasi wanita yang disertai cairan nyemprot mirip pipis (muncrat saat orgasme)

2. Cairan Squirt adl cairan campuran air mani wanita & pelumas, bukan urine!

3. Squirt sama pipis laen, memang mirip pipis tapi bukan cairan pipis

4. Squirt kadang bisa merepotkan karena bikin banjiir ke sprei

5. Squirt itu termasuk golongan Multi-Orgasme dan rasanya lebih dahsyat dr Orgasme biasa...

6. Squirt terjadi saat klitoris & g-spot dirangsang terus & makin intens. squirt terjadi saat g-spot di tekan kearah luar vagina

7. rangsangan pada klitoris & g-spot bisa dilakukan dengan lidah,jari & mr P, wanita & pria harus kerjasama demi bisa #Squirt

8. Beruntunglah wanita yang bisa #Squirt.. karena Squirt adalah tingkat orgasme wanita paling surgawi

9. Kalo udah ngalamin Squirt rasanya badan kaya nga bertulang, enteng n fly, napas senen-kemis, sangat relax, &bikin; ketagihan!!

10. Hanya wanita yg terbuka (tidak malu2 saat ML) & sangat menikmati seks yang bisa mengalami #Squirt

11. Squirt hanya bisa terjadi saat wanita benar2 mengalami rangsangan dengan sensasi yg luar biasa. Klimaks yang HEBAT!

12. Faktanya SANGAT SEDIKIT wanita yang orgasme hingga level Squirt

13. Wanita yg blm mengalami Squirt , gpp krna orgasme biasa juga cukup nikmat. Intinya Jangan salahkan pasangan jika kamu tdk bisa Squirt.



Tips Membuat Wanita Muncrat saat Ejakulasi (Squirting)



SEBAGIAN wanita tidak tahu bagaimana meraih orgasme. Wanita lainnya butuh lebih banyak rangsangan untuk mencapainya, sementara ada pula wanita yang dengan mudah menyemprotkan "jus" mereka 
Jika Anda dan pasangan termasuk sangat mudah tune in dengan rangsangan seksual, dan dia ingin Anda mengeksplor Miss V-nya sampai ejakulasi, tip berikut akan membuatnya semakin "basah", seperti dilansir Askmen.


Sebelumnya, bedakan makna orgasme dengan ejakulasi. Sama seperti pria, ejakulasi wanita juga diawali dengan orgasme. Bedanya, pada wanita muncul pula istilah squirting. Ada yang menyamakan squirting dengan ejakulasi, sementara beberapa lainnya membedakan. Tapi yang pasti keduanya sama-sama mengeluarkan cairan dari dalam tubuh, dan yang pasti bukan urin.

Sebelum dia mulai squirting


Cairan saat wanita ejakulasi dikeluarkan dari bagian urethra, tempat yang sama di mana urin berasal. Cairan jernih yang keluar dari saluran tersebut tidak selalu urin. Jika pasangan tidak mampu mengendalikan otot PC (pubococcygeus), ada kemungkinan dia sebenarnya mengeluarkan urin. Cairan urin memang kerap keluar bersamaan dengan cairan ejakulasi.

Santai saja dan jangan memaksanya untuk menahan keinginan buang air kecil. Khawatirnya dia menolak ejakulasi dan berlalu begitu saja. Sekeras apapun usaha Anda merangsang area vitalnya, jika pasangan menghalangi, kemungkinan sulit baginya meraih puncak kenikmatan seksual. Jadi pastikan dia memang menginginkannya.

Ada baiknya Anda temukan cara membuatnya mudah ejakulasi, seperti dibeberkan di bawah ini.

Gunakan jari jemari

Sebagian wanita bisa ejakulasi lewat rangsangan klitoris, atau lewat permainan seks lainnya (penetrasi Mr P ataupun rangsangan payudara). Padahal, jalan paling efektif untuk meningkatkan rangsangan G-spotnya adalah jari Anda.

Awali dengan beberapa aksi foreplay sebelum Anda menyentuh daerah klitorisnya. Saat dia mulai menggeliat nikmat, masukkan dua jari Anda ke dalam Miss V-nya. Telapak tangan Anda pun bukan tidak berguna karena sentuhan pada area di luar Miss V-nya juga memberi sensasi luar biasa.

Masukkan dua jari sedalam satu hingga dua inci. Di sana Anda akan menyerang sebuah bola bundar di kulitnya. Itulah area G-spotnya. Serang terus daerah ini dengan tekanan dan lihat reaksi pasangan atas apa yang tengah Anda lakukan.

Caranya, gunakan tangan lainnya untuk menekan ke bawah dengan lembut area di antara pusar dan mons pubis-nya. Aksi ini untuk meningkatkan rangsangan.






Jika dia merasa ingin buang air kecil, minta dia mengabaikannya karena rasa itu hanyalah sensasi dan bukan keinginan sebenarnya. Meskipun keinginan buang air kecilnya tak bisa dibendung, yakinkan dia sekali lagi dengan mengatakan, "Saya tidak bisa menunggu untuk membuatmu 'basah kuyup' dengan tangan saya."

Saat dia sudah orgasme dan mulai ejakulasi, siapkan diri Anda untuk menyambut keduanya dengan semburan cairan bening darinya. Jangan lupa untuk menyiapkan handuk atau tisu untuk melap cairan tersebut.

Setelah itu, kemungkinan dia akan meminta waktu rehat karena Miss V-nya akan menjadi sangat sensitif (sama seperti kepala Mr P Anda usai ejakulasi). Jadi, jangan berlalu untuk sementara waktu menunggunya mengatakan ingin merasakan kenikmatan itu lagi.



Sekarang, mungkin agan bertanya-tanya apa sebenarnya yang harus Agan lakukan agar cewek agan mencapai kepuasannya saat bercinta?

Posisi seks yang hebat Agan mungkin ingin mempertimbangkan adalah posisi Oyster Wina yang membuat dia berbaring telentang dengan punggung dan kaki terangkat supaya kakinya disilangkan antara kepalanya. (Bagi agan yang akrab dengan Pose Yoga Plow ini adalah di mana Agan membuatnya melipat kakinya di pergelangan kaki) Posisi ini akan menampilkan seluruh daerah pangkal paha yang akan memungkinkan Agan untuk berbaring di atas dirinya dan mempenetrasinya dari atas.

sedangkan teknik seks tak tertahankan di atas adalah yang paling jelas cara yang hebat untuk membuat orgasme wanita, untuk membawa kesenangan yang lebih Agan akan ingin mempertimbangkan untuk menerapkan gel di bawah tudung klitorisnya sebelum mencoba posisi Wina Oyster.

Pada akhirnya, ketika datang untuk membuat wanita orgasme, ini akan menjadi semacam teknik seks sangat menarik hingga dia akan diingatkan setiap kali ia melihat atau menulis catatan , yang jelas merupakan suatu hal yang baik untuk membuat pasangan agan bahagia
Previous
Next Post »