erita
11

Snapchat itu Media Sosial di Masa Depan! Ini 5 Alasannya


Sebagai generasi narsis, kamu pasti seneng banget kan membagi cerita sehari-hari kamu ke media sosial. Kamu pengen dunia tahu apa yang sedang kamu lakukan. Tapi kalau selama ini kamu cuma main Instagram, Path, Twitter, atau ask.fm, udah waktunya kamu pindah ke Snapchat. Media sosial berbagi foto dan video ini adalah media sosial masa depan buat kamu Gak percaya? Ini 5 alasannya.
Baca juga artikel ini:

1. Kamu Bisa Apa Adanya, Gak Perlu Jaim

Jaim itu kadang bikin hidup kamu jadi susah. Soalnya kamu harus tampil baik, keren, tanpa cacat cuma biar dapet likes banyak. Nah, di snapchat kamu udah gak perlu gitu lagi. Kamu bisa tampil apa adanya tanpa camera360, tanpa vscocam, dan tanpa mikirin segi artistiknya, karena diunggahnya secara real time. Alias gak bisa diambil stok di gallery kamu. Jadi no tipu-tipu!

2. Bisa Selfie Sepuasnya Tanpa Takut Dihujat

Kalau selama ini kamu punya banyak stok foto selfie di gallery, tapi kamu ragu buat mempostingnya di Instagram, Path, dan media sosial lainnya. Nah, di Snapchat hobi selfie kamu itu bisa terpenuhi dengan baik tanpa takut dibilang nyampah sama temen kamu. Soalnya satu foto/video yang diunggah paling lama cuma bertahan 10 detik aja. Abis itu bakal lenyap selamanya secara otomatis. Jadi kamu tetep bisa memuaskan keinginan selfie kamu sebelum tidur, sambil berak, sambil nangis, sambil merem. Pokoknya puas!

3. Gak Usah Mikirin Likes dan Unlikes

Ngaku deh, pasti ini poin yang selalu kamu pikirin sebelum mem-posting foto/video di media sosial. Selama ini kamu kayak dipaksa buat memuaskan kesenangan temen kamu lewat fitur likes. Terus percaya diri kamu bisa mendadak turun drastis cuma karena foto/video kamu sepi like, love, dan semacamnya. Nah, di Snapchat kamu udah gak usah tuh mikirin beban moril itu lagi.

4. Gak Ada Iklan dan Akun Spam

Di sini kamu bisa bermain media sosial tanpa gangguan komentar-komentar iklan online shop, peninggi dan pelangsing tubuh dan akun spam lainnya.  Kamu pasti bakal seneng banget deh main Snapchat, karena kehidupan dunia maya kamu jadi tentram dan damai gitu.

5. Orang Tua Kamu Belum Punya Snapchat

Ini bagian yang pasti paling kamu senengin. Mana enak sih main media sosial tapi diawasin sama orang tua? Bikin kamu jadi gak luwes dan ekspresif, karena takut sampe rumah malah ditanya yang macem-macem sama mereka karena ulah kamu di media sosial.
Tuhkan, Snapchat itu enak. Kamu bisa bebas memposting apapun tanpa mikirin ini itu. Tapi bukan berarti kamu jadi sembarangan juga lho ya. Tetep bijak dan dewasalah dalam penggunaannya. Biar hidup kamu aman juga di masa depan. Ngomong-ngomong apa lagi nih keunggulan dari Snapchat? Share di comment dong.
Previous
Next Post »