erita
11

[SHARE] Istilah aneh makanan, minuman, dll pada masa MOS dan OSPEK (update)


Buat ente ente yg baru masuk tahun ajaran baru baik sekolah maupun kuliah, pasti nanti bakal melalui masa-masa MOS (masa orientasi siswa) dan OSPEK.

Nah disini, ane mau share nama makanan, minuman maupun istilah aneh yg pastinya ada saat MOS nanti 

HATIPOKER AGEN JUDI POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA UANG ASLI INDONESIA

Kalo pengalaman ane sih dulu waktu ospek, ane disuruh bawa =

- Nasi Kerucut = Nasi kuning/tumpeng 
- Coklat Tabung = Astor dan sejenisnya 
- Pisang 1 sisir = bawa pisang 1 buah dan sisir 1 buah 
- Kerupuk t*i kucing = kerupuk panjang yg harganya gopean gitu yg ada di warung-warung


Kalo dari temen-temen ane =

- biskuit Argentina : wafer Tango :
- chiki LIFE IS NEVER FLAT : chitato 
- sayur basi : sayur asem 
- telor segitiga : telor dadar dibentuk segitiga:


Kursi Goyang = Karton yang ditulisin "Kursi Goyang" 


Quote:
Original Posted By IoTalatilu ►
ane tambahin dikit gan
buah malam minggu: apel
bantal: tahu putih
cuma itu yg ane ingat waktu ane MOS dulu 


Quote:
Original Posted By antoneubie ►
masukin pekiwan gaaan

nasi uduk peta : nasi uduk temPETAhu << bahaya nih gan huahaha, ntar ada yang bawa peta kan berabe noh gan huehehe

tumis brokoli (ato sayur lainnya) ga pake lama : brarti di tumisnya ga lama lama gan, masih ijo seger gitu gan

masukin pekiwan gan 


Quote:
Original Posted By furstinholic ►
Si manis cap ehem : susu kental manis cap en*k
Kapur cap kota amerika : rokok L* Lights
Bantal manis : roti isi selai
Serbuk cap tinju : ex*ra jos*
Air minum cap putri justitia (ane jurusan hukum gan) : air mineral diganti label bikinan sendiri gambar putri justitia

Udah pada lupa ane gan,istilah2 nya...
Hehehehe...


Tambah gan biji kedambi (itu sebenarnya nama lain biji ti*it) : Telor gan.

Quote:
Original Posted By bima46 ►
ane tambahin gan 

nasi penyakitan : nasi kuning 
jus pancasila : jus belimbing 


Quote:
Original Posted By nda.nodial ►
snack obat = pilus kapsul
air emas dari hutan tropis = minyak goreng tropical
snack tornado = twister
apa lagi yaa 


Quote:
Original Posted By a121fka ►
kalo ane gan:

-roti sundel bolong : donat
-minuman bulir : pulpy orange


Quote:
Original Posted By SantamaSantami ►
ane tambahin gan
minuman 6T = VIT
minuman montir = 2tang


Quote:
Original Posted By Dam3ntorZ ►
tambahaan gan :
minuman yan larinya cepet : larutan cap kaki 3 *kan kakinya 3 gan  
minuman merek bengkel : 2tang/truit tang *tang biasa di bengkel gan  
nasi jelek ala sunda : nasi goreng gan *jelek bhs sundanya goreng gan  
susu 130 neto :susu boneto *1 ma 3 klo digabung jd B gan  
buah cium matahari gan : jeruk sunkiss *sun=matahari, kiss=cium  

coz dulunya ane panitia mos gan... 

nitip lapak gan,,,,
Dewa Perang yang Terkenal


Quote:
Original Posted By ajegeboy ►
Biskuit Jerawat : Biskuit Chocochip Gan. sama Permen Sapi : yg dijual di warung Gopean sebatangan gan 

Taro Di Depan Gan


Quote:
Original Posted By Deathsilencer ►
Buah gadget = BB/Apple 


Quote:
Original Posted By rocker_black ►
ane tambahin gan
susunya orang kaya = susu bear brand
coklat ratu perak = silver queen

paling enak tuh masa-masa ospek   
pajang pekiwan gan

Quote:
Original Posted By falfals ►
Tambahin gan

Jeruk Kotak = Jus Jeruk ( bisa Buavi*a atau Sunkis* ) 


Quote:
Original Posted By eugenesis ►
Gan disekolah ane pernah
Susu perawan Belanda  alias susu kental manis milkmaid 


Quote:
Original Posted By d L p s ►
permen bau = permen kaki
air gunung = air mineral yg labelnya diganti sm tulisan air gunung

mos smp, sma dan ospek masa2 paling mnyenangkan 


Quote:
Original Posted By pheecherry ►
tambahan :
air minum sayata = aqua *saya=aku ta=a


Quote:
Original Posted By adaPbdikaskus ►
makanan aku : mie kan bhs inggrisnya aku: me
minuman darah : fanta
nasi perang : nasi goreng
masukin pejwan gan


Quote:
Original Posted By TopiKuning ►
ane tambahin gan....
1. Kue Raja dangdut : Roma
2. Kue channel tv : TRENZ (TRANS)


Quote:
Original Posted By addityo ►
kalo ane dulu
-minuman cap boros : minuman merk royal
-batu bata bisa terbang : wafer yg merk superman
lainnya lupa, nanti kalo inget ane tambahin 



Quote:
Original Posted By doyanjamu ►
yang ane inget gan

oriza sativa di tanak = nasi
bantal kedelai = tahu
ayam goreng metal = ceker ayam gan

cuma itu yg ane inget gan 


Quote:
Original Posted By xenxor ►
sekarang ane lagi mos gan

nah yg disuruh tuh

minuman aku dan kamu=tehkita
air gunung teh=mountea
buah pesantren = salak
biskuit fabregas= biskuit macan


Quote:
Original Posted By Mr.SiE ►
waduh ga inget semua cuman inget satu

biskuit menari a.k.a Tango (ga tau dulu bener ato ga) 



Quote:
Original Posted By JrKnight ►
ane tambahin gan
piring terbang : kerupuk


Quote:
Original Posted By bii.cc ►
ane dulu mos inget ini gan
triplek berlapis = tanggo
coklat bulu ayam = coklat ayam


Quote:
Original Posted By sientong123 ►
air cidahu=2t*ng
teh nabrak=teh tubruk
unggas berminyak=ayam goreng
sayur popeye=bayem
sayur ungu=sayur terong
kedelai berjamur minyak= tempe
catetan bekas mos

klo bisa taro PEJWAN gan


Quote:
Original Posted By retsynys ►
ane tambahin ,
penyihir pasir = sandwich
mencium matahari = sunkist
pelicin kucing = kitkat
semua d campur menjadi satu = gado-gado
air semut = sprite

pajwan


Quote:
Original Posted By bangRO ►
MOS ane yang bikin bingung



jawabannya?


Quote:
Original Posted By mz.Gunslinger ►
ane tambahin nih gan ::

ratu perak = Silverquen 
Minuman paling tua = prof 
penyanyi seksi tanpa belaian kasih sayang = Aura :
ayam mendaki piramida sampe berdarah = Nasi kuning ikannya Ayam yg merah gitu deh gan 
minuman alat musik tanpa nol = Viand
rici pergi mengelilingi pusat tata surya = nasi goreng telor dadar 
butiran putih paman elet = Nasi putih pake Omelet


CMIWW
taro pejwan dong gan 



Quote:
Original Posted By adittyaw ►
ane mau nambahin waktu ane mos nih gan
Sayur kakek2 tua : Kangkung
Sayur kasih sayang: capcay
sayur suka2 lo: Sayur lodeh 


Quote:
Original Posted By Yukikawaii ►
Sarang laba-laba = kerupuk
Oryza sativa yang sedang hamil dipeluk tangan Musa paradisica = arem-arem
Darah pemuda Indonesia = semua air sirop warna merah yang made in Indonesia (bebas milih asalkan made in Indonesia)
Buah setia = pisang (pisang cuma pernah berbuah sekali, satu tandan, habis itu dia nggak berbuah lagi, tapi selalu punya anak di sekitar pohonnya. Jantung pisang juga cuma satu, makanya disebut setia)

(kalo boleh taruh pejwan, ya, Gan)


Quote:
Original Posted By ciitt ►
dulu ane pas MOS masuk SMK kagak ada yang aneh gan , baru pas mau jadi Anggota Osis bawaannya aneh aneh  ( Ane anggota OSIS gan )

inget inget dikit ya  :

sayur tentara - - - > sayur toge : ( toge kan biasanya kepalanya ada ijo ijonya tuch gan )
pisang lurus - - - - > pisang yang di potong kecil 1/4 bagian yang tengah itukan lurus (jangan mikir yang aneh aneh gan )


itu adja gan yang ane inget 


pageone boleh gan 

ane tambahin gan.

Buah malem minggu = apel.
Teh 2 huruf = niiu green tea.


Quote:
Original Posted By djcurud 
nice info gan 
ane tambahin nih ..
Mie blasteran: Indomie (kurang nyambung)
permen gunung cinta: Anpelible 
Ciki macet: Ciki komo 
permen natrium nitrat: Vitacimin :d


Quote:
Original Posted By tivri 

bagus2gan teka-tekinya.. Mungkin bisa ane tambahin

3d = oreo (diputer dijilat dicelupin)

cmiiw :d


Quote:
Original Posted By gombret 
nih yang ane inget, kemaren ane baru mos :d
permen pocongkkkkkkk : Sugus yang 100 perak itu gan
kriuk-kriuk dalam kaleng : Kerupuk kaleng 
Snack yang ga abis-abis : Pilus garuda
panjang, lembek, tapi enak : Coki-coki 

post by me


Quote:
Original Posted By anaxbali 
mau tanya nih.. Osisnya ngomong cepet banget.. Jadi gatau bener ato ga ini suruhan 

1. Makanan candy indian 2 buah
2. Air putih tengkorak ukuran 232 milimeter
3. Permen yang membuat tenang dan wangi 3 buah
4. Makanan argentina desk (gatau deks ato apa yg di sebut) 2 buah
5. Buah hitam kembang 5 berdaun 0,25 (itu juga ga terlalu denger, coz ngomongnya cepet )
6. Minuman yg nyebut dirinya 1 huruf

tolong donk di kasi tau apa sebenarnya :mewek


Quote:
Original Posted By cois737 
ane tambahin gan

chiki macet : Chiki cheetos (daerah citos sering macet hehe)

susu tengkorak : Susu putih (karna tengkorak itu putih)

nasi kematian : Nasi kuning (soalnya di jakarta bendera kematian itu bendera kuning)

taro pejwan ya gan 


Quote:
Original Posted By abenk123 
tambahan gan

tinta terbang = pulpen pilot
kaki manis = permen bentuk kaki
jeruk dempet = orange jus (benr ga ya... Kan jeruknya berdempetan ampe ancurr tuh...wakkk)


sekalian tanya

air mineral cap gajah terbang artinya apa ya gan....

Tinggal atu tuh


Quote:
Original Posted By rizkilicious 
kalo di sekolah ane gan:
* makanan raja hutan : Leo
* permen genit : Yuppy
* kacang jepang : Mayashi

  


Quote:
Original Posted By azusa.nakano 
ana tambahi 

impus= air putih ( aqua)/ sprite
kapur putih = rokok sampurna
impus merah = fanta
makan obat = makan pete :d

dll :d

pengalaman di ospek di kampus 4 tahun lalu 


Quote:
Original Posted By leomate 
nambahin gan pas ane mos sma :d

~buah malem minggu : Buah apel 
~bulpen biasa biasa saja : Bulpen standard [ane malah tempelin tulisan biasa biasa saja dan kena ppk ]


Quote:
Original Posted By give.me.hope 
ada upil = kartu axis :d
teh band = teh kotak
permen ac = relaxa gan 
chikie zodiak = leo 

ada-ada aja gan namanya kocaak 


Quote:
Original Posted By lastchrysant 
tambahan gan ikut bantu-bantu yg ikut mos.. [color="purple"]tp ini cuman buat anak kaskus ya,, soalnya seru kl ada yg salah bawa[/color]

*coklat dansa = cha-cha
*buah permisi = mangga
*air minerah tanpa buih = air mineral biasa tp label nya di copot
*makanan mumi = ane lupa namanya *makanan dari beras ketan yg digulung" pake janur
*permen cium = chupacup
*biskuit 3d = ada dua kemungkinan 1.roma (iklannya pake icon 3 diva) / 2.oreo diputar dijilat dicelupin
*minuman wilayah ku = mizone (dibaca=my zone)
*buah cantik = kesemek
*nasi 3t = tahu tempe telor (larangan keras membawa selain itu)
*susu si mbok = milkymaid
*munuman trat trit trut tret trot trut = vit (lihat t nya ada 6 = vi)
*sayur bening = pokoknya sayur bening simplenya sayur bayem
*buah ibu mengandung = pisang
*buah pemakaman = jeruk purut
*buah waktu mama = buah jambu ( jam ibu )


klo atribut
bangku kosong = karton, biasanya kesepakatan ukuran brp x brp


Quote:
Original Posted By kevin.lie 
nih ane tambahin:
1. minuman kode 2357 = air mineral prima (2,3,5,7 itu angka prima) 
2. nasi+lauk pauk+sayuran harga max 1000 = lontong sayur 
3. minuman bengkel = air mineral 2tang 

pejwan pliss 


Quote:
Original Posted By dexology 
apa ya dulu ane
ayam berselimut = ayam goreng KFC gitu lah
air minum kebersamaan = air minum club 
air minum 2 perkakas = air minum 2 tang
air minum orang sehat = air minum vit
Jus silahkan = Jus Mangga
Susu kotak bantal = jadi itu susu kaya susu ultra dll cuma atasnya di buka jadi kaya bantal gitu


Quote:
Original Posted By A.R.N.98 
ane tambahin dikit gan
1. buah bintang = Belimbing
2. buah pegas = Pear
3. buah berpori = Jeruk
4. kembang gula = Permen
5. minuman bendera = Susu Frisian Flag
:request


Quote:
Original Posted By cupherz 
ane tambahin gan, mumpung kmaren ane abis MOS
hihihi 

air telaga=air teh c-2
kelereng mas=polong mas


Quote:
Original Posted By blackreadone 
nambahin gan, ini waktu ane mos
nasi seksi: nasi ama paha ato dada ayam
permen bacot: permen say ato kiss
rambut nenek: arum manis
minuman genit: marimas
keripik berbaring: keripik lays
permen kayu: permen woods
jus teknologi: jus apel ato blackberry


Quote:
Original Posted By kkacung 
ane tambahin gan ane masi inget dulu
jemblem : combro



Quote:
Original Posted By lupanamana 
kotok goreng gan mksdnya ayam foreng tai kotok kan artinya tai ayam


Quote:
Original Posted By lighthalzen123 
ni saya kasih pas dulu aku mos :d

pembantu dibayar menitan :minute maid pulpy orange 
nasi goetze :nasi dikasi macam-macam bahan biar keliatan kayak bendera jerman 
banyak alay: lays 

trus gw lupa apalagi :2thumbup


Quote:
Original Posted By jipai.scout 
kalo ane bukan pas MOS gan tapi pas Pelantikan Pramuka...

disuruh bawa :

1 botol 500ml air asem warna item 
- Ane waktu itu beneran bawa air asem, asem ane masak sama air nyampe item masukin ke botol
- temen ane ada yang bawa c*ca c*la
Padahal sebenernya cukup bawa 1 air mineral 500ml sama asem 1 biji 

Chiki 5 Taro 3
- temen ane bener bawa semua chiki 3 taronya 3
sebenernya maksud tuh kata2, bawa chiki 5 taro dirumah 3, jadi yg dibawa cuma 2 

taro pekwan gan, sapa tau ada yang disuruh bawa barang2 diatas sama osisnya...


Quote:
Original Posted By vandri23 
Roti Tukul = Roti sobek
Air Bengkel = Air mineral merk 2tang
Sayur Ketek = sayur asem 

ane bantuin ya TS 


Quote:
Original Posted By Azzatra 
Ane tambahin waktu ane mos dulu, gan...

Anggur 500mg = vitacimin C rasa anggur 
Minuman alm. GusDur = NU greantea
Buah upacara = Apel
Bata merah merk OT = Tango gede rasa stroberi 
Munuman ga ada disini = C2 (si-tu) 
Susu Unta = Real Good (mata uang arab=real)
Gorengan bisul = Bakwan jagung 

Taroh pejwan, gan...


Quote:
Original Posted By amarcanon 
buah tekateki: markisa
sayur ketek: sayur asem
permen atom: dinamit
masi banyak lagi deh gan ahahah
emang seru gan semasa ospek dah asal jangan berlebihan aja



Quote:
Original Posted By atha.funter 
NASI pocongkkk :LEMPER
PISANG BATU 1 SISIR : PISANG 1,BATU 1,SISIR 1 ,yang bego bakal bawa PISANG BATU SATU SISIR,trus disuruh habisin dah ama seniorr....
Wkwkwkwkwkwk


Quote:
Original Posted By maggotheadbang 
ane tambahin gan
daging dinosaurus = nugget yang bentuknya dinosaurus
buah yang lentur = buah pir

segitu aja gan yang ionget 


Quote:
Original Posted By 1565666 
ane tambahin gan, mumpung kmaren ogut abis MOS
hihihi 

air telaga=air teh c-2
kelereng mas=polong mas


Quote:
Original Posted By Faisal28 
ane tambahin gan. .
Teh Gunung : Mount Tea 
Mie Pemalas : Mie Goreng (Goreng pengucapan nya hampir sama dg Guring yg dalam b.banjar yg kalau dalam b.indonesia nya yaitu tidur =pemalas 
Tepung : Roti

Berbulu Panjang dibutuhkan saat perlu : Sikat gigi , jgn pikir negatif yee 


kalo ane bukan pas mos gan tapi pas pelantikan pramuka...

Disuruh bawa :

1 botol 500ml air asem warna item 
- ane waktu itu beneran bawa air asem, asem ane masak sama air nyampe item masukin ke botol
- temen ane ada yang bawa c*ca c*la
padahal sebenernya cukup bawa 1 air mineral 500ml sama asem 1 biji 

chiki 5 taro 3
- temen ane bener bawa semua chiki 3 taronya 3
sebenernya maksud tuh kata2, bawa chiki 5 taro dirumah 3, jadi yg dibawa cuma 2 

taro pekwan gan, sapa tau ada yang disuruh bawa barang2 diatas sama osisnya...


Quote:
Original Posted By vandri23 
roti tukul = roti sobek
air bengkel = air mineral merk 2tang
sayur ketek = sayur asem 

ane bantuin ya ts 


Quote:
Original Posted By azzatra 
ane tambahin waktu ane mos dulu, gan...

Anggur 500mg = vitacimin c rasa anggur :d
minuman alm. Gusdur = nu greantea
buah upacara = apel
bata merah merk ot = tango gede rasa stroberi 
munuman ga ada disini = c2 (si-tu) 
Susu unta = real good (mata uang arab=real)
Gorengan bisul = bakwan jagung 

taroh pejwan, gan...:d


Quote:
Original Posted By pixerypev 
kalau di sekolah ane pernah ada:
Permen planet : Yupiter 
minuman sopan : Marimas 
buah kumpul : Apel :d


Quote:
Original Posted By alundra. 
bawa 
sponge bob = tahu kuning
telor garuda= snack pilus
sayur besi = bayem


Quote:
Original Posted By guem 
ane baru 2 bulan yang lalu mos ane baru aja masuk sma waktu mos ane di suruh bawa :

- stik cenat cenut  = sosis so nice 
- snack sma 10 = smax  
- air kali cisadane = nescafe ( soalnya katanya warnya mirip  )
- snack 3 saudara = tini wini biti 


Quote:
Original Posted By vartoe 
nambahin nih gan...

Laki" salju : Snowman
pulpen terbang ; pilot
batako coklat ; beng"
kaki berdarah ; permen hot"pop

lupa lagi gan...



Quote:
Original Posted By kiwestfall 
1.nasi jelek 4 sehat 5 sempurna = nasi goreng+telor, laukpauk, timun tomat(sayur), buah, susu

2. Roti 3 rasa 2 buah = sandwich atau roti tawar ditumpuk ksh sele tiga rasa

3. Coklat isi kacang tari + poco2 2buah = coklat chacha

4. Artikel tentang pilar2 kebangsaan = buat artikel mau pendapat agan atau pndpat tokoh/ahli dr pilar uud, pancasila, nkri, bhineka tunggal ik. Searching aj

5. Koran pendidikan 1/2 kg dgn koran olahraga 1/2 kg = beli aja koran bola sama koran pendidikan


Quote:
Original Posted By merah.putih8000 
ane tambahin ,
penyihir pasir = sandwich
mencium matahari = sunkist
pelicin kucing = kitkat
semua d campur menjadi satu = gado-gado
air semut = sprite

pajwaneace:


Quote:
Original Posted By heaven1 
ada lagi gan..

Air kencing kuda : Aqua (air qencing kuda )

nasi duduk : Nasi uduk

minuman daerahku : Mizone (my zone = daerah ku )

cerutu itali : Gary chocolatos 


Quote:
Original Posted By dhafa1991 
klo pas ane mos dlu ada

-susu lonjong bunyi klakson : Ovaltin
-nasi lapangan hijau : Nasi pke sayur doang
-coklat ratu : Silverqueen
-roti ratu inggris : Diana bakery

lupa gan yg laen.. 


Quote:
Original Posted By aruummm 
nambahin gan, ini waktu ane mos
nasi seksi: Nasi ama paha ato dada ayam
permen bacot: Permen say ato kiss
rambut nenek: Arum manis
minuman genit: Marimas
keripik berbaring: Keripik lays
permen kayu: Permen woods
jus teknologi: Jus apel ato blackberry


Quote:
Original Posted By jomplang. 
yang ane inget gan

oriza sativa di tanak = nasi
bantal kedelai = tahu
ayam goreng metal = ceker ayam gan

cuma itu yg ane inget bos b


Quote:
Original Posted By nyocotsu 
nek aku jhon :

-roti sundel bolong : Donat
-ngombean bulir : Pulpy orange


Quote:
Original Posted By mk.ii 
klo dulu waktu ane nge-mos di sma ane gan, temen ane nyiptain sandi berikut:

1. Air putih berasa manis, bukan susu bukan gula, bukan sirup bukan soda (softdrink) = air nira gan, atau klo ga ada bisa juga air kelapa muda (ada yg salah nerjemahin jadi dia bawanya air larutan odol/pasta gigi gan . Udah gitu ada temen ane panitia mos yg lainnya yg sok2 jago ngetes minum larutan itu gan :berbusas )
2. Tempe yg matengnya setengah digoreng setengah direbus = tempe bacem gan (kan masaknya dua kali, direbus dulu biar bumbu meresap baru digoreng)


Quote:
Original Posted By ok236 
klo pas ogut mos dlu ada

-susu lonjong bunyi klakson : Ovaltin
-nasi lapangan hijau : Nasi pke sayur doang
-coklat ratu : Silverqueen
-roti ratu inggris : Diana bakery

lupa om yg laen..  

this post originally by ok236


Quote:
Original Posted By s4putr4 
kalo ane dulu
-minuman cap boros : Minuman merk royal
-batu bata bisa terbang : Wafer yg merk superman
lainnya lupa, nanti kalo inget ane tambahin


Quote:
Original Posted By adiedya 
kalo ane dulu gini:
- nasi salju : Nasi putih
- sayur ketek : Sayur asem
- tim bola teri : Oseng teri kacang tanah
- buah perdamaian : Pisang (bahasa inggris damai = peace)
- air septic tank : Susu
- buah romawi : Anggur
- telur pelangi : Telur dadar yang ada cabe, daun bawang (merah, kuning hijau gitu)

sekian gan...

wa tambahin . 
Penyihir pasir = sandwich 
mencium matahari = sunkist 
pelicin kucing = kitkat 
semua d campur menjadi satu = gado-gado 
air semut = sprite 

pajwaneace:


Quote:
Original Posted By bobyuktolseja 
kalo gua waktu masuk smp :


Pipa coklat = sticko
nasi kudu = nasi uduk
minuman sehat = vita charm
pisang 1 sisir = 1 sisir pisang + 1 sisir
coklat ratu perak = silver queen


tapi kalo sekarang gua udah kelas 1 sma ( calon ) tapi blum mos juga...


Quote:
Original Posted By adece87 
kedelai bersaudara = tahu tempe
minuman gothic = coca cola
yang lain banyak yang lupa gan 



Quote:
Original Posted By flanker37 
kalo skolah ane nih gan. :
Minuman keringet : Pocari sweat
sayur ketek : Sayur asem 
rp.500 dapet 3 : Bakwan (dalemnya kan kol, bawang, terigu dll) 
coklat bersoda : Coca cola


Quote:
Original Posted By wahyujs 
yg ane masih inget

-air maho :aquaria (baca:aku waria   )
-jeruk dempet :2 jeruk di sambung pake lidi
-telor yg kuningnya 2 :telor mata spi 2 digorengnya bareng

kalo yg ribet2 dulu ane bawa apa aja yg penting di kasih label apa yg di suruh osis :d


Quote:
Original Posted By kim.jae.jun 
• makanan pengganti listrik : Jetzet.
• mi musik : Popmie
• terigu,daun bawang,kol dan wortel dengan harga 500perak : Bakwan
• chiki 2 taro 1 (maksudnya bawa chiki 2 apa aja, taro 1 dimeja)


Quote:
Original Posted By why84 
taro page one gan :yb
kalo ane dulu gan pas masup smp :
Mie saridona = mie merck apa aja yang penting ikhlas
korek api rasa durian = korek api cap durian
minuman tanpa air = extrajoss
pil dewa rasa pedas = permen dapos


Quote:
Original Posted By 3117700 
paling bikin males masa2 ospek
ospek di kampus ane sudah ditiadakan
karena ospek sering memicu kekerasan dan senioritas



kapal ufo mungkin maksudnya
kapal terbang/pesawat
karena umumnya,di indonesia kapal adalah transportasi air
ufo berarti terbang,atau mungkin juga maksudnya berbentuk pipih
tapi yang paling nyambung menurut ane ya kapal terbang alias pesawat
karena ga mungkin waktu ospek/mos bawa pesawat 
bikin aja dari kertas lipat 


1.air mineral kayak aqua gitu,yang merek nya 100 apa gitu,ane kurang tau nama merek produk,tapi yang jelas itu air mineral yang sering diminum atlet wkt lg olimpiade.lupa dah ane nama mereknya 
2.nasi goreng
3.ya kacang tanah



Quote:
Original Posted By pikaso50 
ane tambahin jaman ane sma gan

buah rumah kotak kuning : Nanas (kotak kuning itu spongebob gan) :d
yg ane inget baru ini ntar ane tambahin gan 


Quote:
Original Posted By mr.poul 
-susu lonjong bunyi klakson : Ovaltin
-nasi lapangan hijau : Nasi pke sayur doang
-coklat ratu : Silverqueen
-roti ratu inggris : Diana bakery


Quote:
Original Posted By yiez176 
ane tambahin kosakata nya gan 

jump fruit = buah pir
roti lapis kering = wafer tango
sapu tangan suka-suka = sapu tangan terserah agan2
kopi kotak = permen kopiko

sementara itu dulu  nanti nambah


Quote:
Original Posted By guardianelf 
ane bantu sedikit gan :d

susu besar/gede : Ultra-milk
nasi berdarah : Nasi goreng saus tomat/sambal yang banyak
anoa :aqua < dibalik doang plastiknya
tamiya : Magnum
makanan terserah gue : Kripik kusuka
topeng monyet : Sarimie-n

udah cuma segitu doang bisa ane bantu :d


Quote:
Original Posted By yiez176 
ane tambahin lagi gan 

telur bertato = telor asin
telur batik = telur puyuh
minuman ajeb2= club
sitelmitate = nasi telor mie tahu tempe


Quote:
Original Posted By wahyuai 
mencoba untuk menambah gan :

1.buah avatar damai = pisang (piss aang)

2.minuman brother "s" = ades (ade s)

3.tempe mba icem = tempe bacem

4.teh tembak = liang teh cap pistol -__-


Quote:
Original Posted By zhabfuy28 
he....he....he....

Jadi inget masa mos 
1. Telor tentara >--- telor puyuh 
2.jaring >laba-laba--- kerupuk putih yang gopean :d
3.ciki >bertato--- chitato 
4.nasi t#i >kucing---nasi kuning 
5.sayur bau ketek >--- sayur asem 
6.susu >tidur---susu real good 

Udah cuma itu doang yang ane tau


Quote:
Original Posted By justtorrent 
mengenang masa pas mos,,,
mie titi kamal = mie sedap
nasi tidak berdiri = nasi uduk
minuman kesegaran = apa aja yang penting seger
gelas isi rambut = mie gelas
segitu aja yang ane inget,,,

tapi yang paling primadona ratu perak dalam emas = silver queen tu yangbbikin kantong abis,,,

nambahin dikit  
buah janda : Anggur
air tanah : Susu coklat
sayur pos : Sop : 
Buah cium matahari : Jeruk 

yang ane inget cuma itu gan 


Quote:
Original Posted By nsp 
tambahin info gan:yb

-snack hi-five 2 taro 1 (ch**tos)
-makanan upin ipin diatas awan (ayam goreng diatas nasi)
-minuman girlband (poc*ri sw**t)
-permen suster ngesot (nan*-n*no nougat)
-minuman organisasi (cl*b)
-snack sodako (r*ng)
-minuman manis berkibar (susu bend*ra)
-makanan afika / biskuit diperkosa (*reo) *diputer,dijilat, dicelupin* 
-makanan warna kedua (nasi kuning)
-minuman dengarkan curhatku (s*era)
-snack bertualang / snack disimpen (t*ro)
-astor kiceup (ful*o)
-mesin waktu doraemon (karton) *soalnya alasnya kan coba garis doang:d*
-spongebob tidur diatas salju pake guling (nasi, tahu, sosis)
-minuman 7tahap (aq*a) 
-cokelat ratu perak (silv*r q*een)
-biskuit beruang dan teman-teman (ny*m2 teddy)
-permen 1gelas susu (m*lkita)
-snack wahana (r*ller c*aster)


Quote:
Original Posted By mr.3lf 
ane nambahin dikit gan


segitu ajh mungkin, solnya ane lupa lagi :d


Quote:
Original Posted By kaze079 
tambahin deh.
Cokelat kucing kecebur : Cadburry
gorengan sejoli : Tempe tahu
om om melet: Omelette
ikan masuk angin: Ikan kembung


Quote:
Original Posted By aneklonegan 
+ 2 gan!!!
1. Air desa enak sekali = ades
2. Minuman ujung kulon = larutan cap badak 





—bukan klonengan biasa™


Quote:
Original Posted By mctravish 
tambahan ya bro :d
kebetulan ane mentor di smk nih :d

nih bocoran untuk nama nama makanan pas mos
berhubung sekolah ane sekolah it, jd namanya harus it semua 

power supply angus : Nasi goreng
sayur spam : Sayur asem
air penelitian : Air putih
buah teknologi : Apel
peer to peer : Buah pir
chiki networking : Chiki taro
minuman router : Root beer


Quote:
Original Posted By elhariz 
cowo cakep cowo idola = cocacola 
sunrise = nasi kuning
telor preman = telor asin yang ada capnya (tatoo)

pejiwan gan


Quote:
Original Posted By dkupos 
3. Air dari gunung lapindo = susu coklat?
4. Air dalam drum = minuman kaleng
5. Bantal empuk isi coklat = gery bantal, ada itu gan, 500/srebu an kok
6. Cacing pipih dalam air kering = jelly/prmen yupi ular, penyet aja gan 
(cmiiw)

ane mau nambahin gan.. Klo misalnya suru bawa air minum ukuran 3 galon, bawa aja sebotol 600ml, dikasi label '3 galon'..

Berlaku untuk semua jenis minuman/makanan yang membutuhkan ukuran pasti, gunakan saja 'label'

smoga membantu...


Quote:
Original Posted By tageta 
kalo ane tambahan gan
pembalut berdarah = roti selai merah
pil kb = happy dent white
kencing pagi = teh g pake gula
buah zakar = salak
buah penis = pisang


Quote:
Original Posted By sonnyz65 
softex berdarah = roti pake selai stroberi
telor dgn mata juling warna merah= tu telor mata kuningnya 2 trus dksi saos tomat or sambal
air kencing= teh manis
itu aje yg ane ingat.. Btw tu gambarnya di page 1 kok mcm tmn ane ya?


Quote:
Original Posted By johnsenlie 
ikutan gan..

Susu lonjong bunyi klakson = ovaltin
es teh manis tawar hangat = es teh manis di masukin ke botol yang ada tulisan teh tawar hangat
bolpen biasa saja = merk standart
spidol garis seni = artline
ratu perak = silverqueen

cuma inget segitu gan... 


Quote:
Original Posted By tralfalgarlaw 
peraturan : 
1.panitia selalu benar 
2.peserta selalu salah 
3.kalau panitia terbukti salah balik ke peraturan nomer 1 

nasi padang : Nasi putih biasa 
tempe dalam tahu : Tahu isi tempe 
sayur berbiji : Sayur jagung 
sayur keruh : Sayur asem 

dan laen laen dah 


Quote:
Original Posted By exclaim 
ane pengen ikutan share gan.

Minuman cap ratu mesir = cleo 
nasi pocongkk = lemper 
wortel, kol, terigu, harganya cuma rp. 500 = bala - bala / bakwan.
snack rasi bintang = leo 
coklat pelit = chungky bar ( rela bagi - bagi ? )
snack mesra = klop
ikan main bola = ikan teri ditaburi pilus 
buah selandia baru = kiwi ( burung kiwi kalo ga salah dari selandia baru )
nasi ga berdiri = nasi uduk (duduk) 
minuman nenek2 keringetan = pocari sweat (mpok ari sweat) 


Quote:
Original Posted By lifeisneferflat 
sayang sekali mos ane udah lewat minggu kemaren 

ikutan nyumbang sedikit deh ini 

sayur kamseupay = sayur asem 
Bata goreng = tempe 
Susu indonesia = indomilk 
buah afika = buah jeruk 
bubur tanpa air = nasi
padi mateng = nasi
buah cinta = apel (bukan anak gan )
sun egg = telor mata sapi


Quote:
Original Posted By ajojojo 
nasi biji bergizi=nasi telor puyuh (bentuknya kyk biji, bulet kecil gan)
air keringat=pocari
susu tidur=susu bantal
nasi santan=nasi kuning
tau dari temen osis gan:d

btw goodluck ye adek2 yg ikut mos


Quote:
Original Posted By baygons 
nih dri ane, maaf sblmnya kalo uda ada yg update :

-sayur ngantuk : Kangkung
-sup tentara : Sup telur puyuh
-sambel tangga : Sambel pete gan :d
-pisang kembar : Pisang goreng
-ratu dari belanda : Coklat silv*r queen
-buah malam minggu : Apel

-susu kucing : Minuman merk p*nther

Nasi PB = Nasi Timbel 

karna PB tu di kimia adalah Timbal / Timbel < Pasti antara 2 itu tapi gatau yg bener sebutnya Timbal / Timbel 


Quote:
Original Posted By caridamai 
nambahin gan ini bagi yg jurusan komputer
-buah macintos=buah apel
-buah mozilla firefox=buah naga (kan di icon mozilla ada gerigi2 nya gitu mirip buah naga)
-chiki kapal terbang=chiki jetzet

pejwan gan


Quote:
Original Posted By TheOmega. 
nih ane tambahin, ane taun lalu punya :

1. Larutan BaSO4 = baso ada kuahnya 
2. Felis berkacamata = Cheetos
3. Permen Taio Cruz = Dynamite
4. Roti Bawel = BreadTalk

ane cuman inget sgitu gan 


Quote:
Original Posted By bertapiswawai 
kebetulan ane master of bikin jebakan ospek,,
share dikit aja yak,, b

permadani intelektual = koran
kursi 1000 lipat = koran
bulan sabit mandi sauna = pisang rebus
kacang playboy = kacang 2 kelinci
snack pagar = taro
nasi kematian = nasi putih
permen sejuta rasa = nano-nano
bunga melati dalam saku = uang logam Rp 500
sigedang segar 1,5L = air minum aqua 1,5L (di daerah ane auqa pake mata air dari sigedang)
kertas filipina menstruasi = kertas manila warna merah
pena lebih cepat hitam = ballpoint merk faster warna hitam..


Quote:
Original Posted By game.freaks 
kaya coklat : richoco
kaya keju : richeese
kasur + guling merah : nasi putih + sosis
nasi reggae : nasi goreng (pake saos / sambal + kacang polong / buncis + jagung) >> nasi gorengnya jgn pake kecap, tp pake saos / sambal
nasi reggae (versi beda) : nasi kuning + buncis + tomat (boleh pake telur ceplok kok, kan kuning juga)
sekian gan.. 
taro di pejwan kalo berkenan..


Quote:
Original Posted By hariy4s4 
nih gan ane tambahin seinget aneb
-sayur galaxy=sayur sop
-wafer oke=Nabati siip
-sayur kakek=sayur kangkung
taru pejwan ya gan:request


Quote:
Original Posted By junan25 
air goyang lidah = sprite
air jablay = fanta
cemilan nambuh = permen kacang garuda
pasir putih 2012 butir = nasi putih trus buat tanda 2012 butir pake spidol di tempatnya
itu dulu yang bisa ane kasih 



Quote:
Original Posted By RUINHA 
jadi inget 
-minuman merk danau= C2(situ)
-sayur lawan nya gelap= terong(terang) waktu itu ane bawa nya sayur bening hehe 
-makanan kedelai jelek= tempe goreng. goreng kan bahasa sunda kalo ga salah artinya jelek CMIIW. ane bawanya oncom 
-minuman ratu mesir= air mineral CLEO

seinget ane cuma segini gan 


Quote:
Original Posted By PROmediarifian 
ibu manusia salju = snowman motherboard
jelly lebah = bee jelly madu
permen bisa ngomong= permen kiss
dll


Quote:
Original Posted By didhot123 
Ane pengalaman ginian juga..cman bukan ospek, tapi MOPD masuk SMP 
istilah2nya ini ni

Cokelat Sitohang = Snack Cokelat Ch*ky-ch*ky 
Keju Mengeluh = Snack Rich*ese A*h (yg ini ane paling ngakak )
Nasi butut terang bulan = Nasi goreng + telor ceplok 
Buah berdoa = Minuman Fr*itamin 

itu aja yg paling ane inget, soalnya cuman itu yg paling berkesan menurut ane 


Quote:
Original Posted By adi407 
nambahin gan
Roti Buat Rambut:Roti Sisir
Teh Nadhatul Ulama :Nu Green Tea
Wafer 7 keajaiban dunia :Gery Piramid
 taro pejwan gan:2thumbup


Quote:
Original Posted By GenesisXM5800 
kocak2 gan, ane pas SMP nih yg ane inget sih

Nasi Bantal Guling = nasi + tahu + sosis
Pizza sunda = Bala-bala/bakwan
Keripik i Like it = Kusuka
Air Sungai (lupa gan apa) = botol dililit kertas dikasih nama gitu

kalo skrng ane lagi MPLS nih gan SMA 

Nasi Jelek Layak Makan = Nasgor bukan nih?
Organ kuning herbivora = Telor ceplokah?
Biskuit dingin 3 = Oreo Ice cream kah?
Air Gunung Gede 600ml = Aqua / aqua dililit terus ditulisin deh gan

pekiwan yah gan kalo bisa 


Quote:
Original Posted By IdelQueue 
ane nambahin juga gan. 

- nasi suci berkerudung coklat : nasi putih pake kertas bungkus warna coklat
- minuman yg segar diluar, sehat di dalam : air mineral biasa (bukan U C1000)
- snack mobil bergoyang : Soy joy
- snak pilkita : pilus yang bentukx lonjong
- permen rubah berkilau : permen fox

seinget ane cuma itu doang gan 
semoga berkenan 


Quote:
Original Posted By debbbeh 
yang ane inget nih gan...

-Coklat segitiga manis : Coklat tobleron (ada kok di supermarket)
-Coklat ST 12 : Coklat merk Van Houten
-Air elektrolit : Pocari Sweat
-Wafer siput : Wafer Gerry
-Buah mesum : Anggur (Grape)






Quote:
Original Posted By terry1234 
nambahin gan
1. You C 100* : maksudnya botol kosong taro isi uang 1000
2. Nasi 45 : nasi terus kasi sayur bentuk angka 45
3. Susu beruang : susu apa aja tempel duit berapapun

cuma itu yg saya inget, tampilin pekiwan gan !! request:request


Quote:
Original Posted By Robertdowneyjr 
Kalo ane waktu mos sma kaya ini gan
1. Padi coklat = Nasi goreng 
2. Minuman enam t = Air mineral merk vit
3. Nasi pocongk = Lemper  tapi waktu itu ane bawanya kebab tapi kata kakak yg jadi panitia salah yg bener itu lemper tapi akhirnya ane gak diapa2in si 
Semoga komen ane membantu adik2 yg pengen ospek 


Quote:
Original Posted By ongis.bloo 
TARO DI PEKIWAN YA GAN :army

BUAH SEMIR SEPATU : BUAH KIWI 
MINUMAN TELETUBIES MENCARI KERINGAT : PO CARI SWEAT
MAKANAN GAMBAR PERMANENT : CHITAT*
MINUMAN KEHILANGAN SATU > MIZ ONE 

MOGA BERMANFAAT GAN  : army   


Quote:
Original Posted By muhammad.regan. 
ane ikut nambahin gan, taro pejwan biar gampang diliat. hahahaha

sayur ngantuk : Kangkung

ayam tanpa tulang : nugget

snack tempur : chiki jetzet (jet dalam arti pesawat tempur)


itu yg ane inget waktu ane di ospek SMA dulu, hahaha


Quote:
Original Posted By KalduKuda 
jadi inget masa mos nih 
ane tambah2in yg seinget ane pas mos jaman ane nih

minuman para ulama: NU green tea
minuman lihat 1000: you c 1000
coklat superhero: coklat yg ada gambar superman (lupa namanya 
sayuran orang tua: sayur kangkung
permennya jagoan: jagoan neon

cuman segitu yg ane inget 


Quote:
Original Posted By sakazuki 
ANe juga pernah ngalamin gan..
Pisang Lurus = Piscok (pisang Coklat)
Susu cap kijang pegunungan = Susu apa aja, trus digambar sendiri kijang di gunung nya
Sayap ayam lurus = Chicken nugget
Telor asin stempel RT = Stempel gak harus RT, yg penting stempel.
Choki2 2 meter = Choki2 biasa di kasih tulisan 2m

Ada yang sama kaya ane gak ya ??? klo sama berarti kita satu sekolah dulu gan.... Hehehehe


Quote:
Original Posted By dandyimmanuel 
Ini dari ane :
- Permen Jejak Petualang : permen kaki yang merah
- air putih : susu
- air bulan : air mineral merk MONAIR
- roti kemerdekaan : roti isi selai strawberry
- susu macan : milkuat atau susu mimi
- permen yang bisa di minum : kopi-ko

seinget ane itu aja, tapi masih banyak banget


Quote:
Original Posted By EinsteinMuda 
:thumbup buat ngbantu ade kelas kita yang mau pada MOS.. atau ospek tahun ini 

waktu pas ane mos itu disuruh bawa :

Nasi Jelek = Nasi Goreng
Ikan Teri Main Bola = Ikan teri + kacang di pedesin
minuman perkakas = 2 Tang air mineral (udah jarang gan)
sayur sampah = sayur lodeh

cuman segitu yg ane inget gan.. :thumbup


Quote:
Original Posted By ArjunaF 
Ane juga ikut nambahin gan 
Klu bisa taro di pekiwan :addfriends

> Rp 1.000,- bisa dapet tepung, garam, jagung, wortel, telur, bawang = Bakwan 
>ciki simpan = Taro 
> air minum ratu mesir = Cleo 
> ciki tempe orek = Jet z  *yang rasa coklat


Quote:
Original Posted By edwinhendrian 
Tambahin gan

Buah gadget = Buah apel
Bata mesir = gerry piramid
Snack selangkangan = tori2
Snack menari = Kue tambang
Wafer argentina = Tango
Sayur sop kering = bakwan
Permen jejak Rasul = Hot hot pop yang bentuknya jejak kaki
Permen 17+ = Kiss
Nasi piramid = Bacang
Minuman daerahku = Mizone

Semoga bermanfaat  



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]


Quote:
Original Posted By jalusasongko184 
kalo ane wktu itu 
bawa nasi suci alias nasi putih
lauk'a telor berdarah = telor d sambelin
sama buah jahat = buah vampear (pear)
View bbcode
fafafafaa - 14/07/2012 09:50 AM #4000
Update 7
update 7

Quote:
Original Posted By D3zzzta 
Nambahin dikit gan...

Air mineral serigala Malang= Flow (serigala: Wolf, bahasa malang dibalik gan: Flow) 
Sayur belum mandi= Sayur Asem
tentara berbaris: Telur puyuh dibikin sate


Quote:
Original Posted By toancacao 
yang ane inget 
telor mata buta : telor mata sapi kuningnya diambil jadi cuma putihnya doang
air minum perkaskas kembar : 2tang
buah grub band : jeruk = j-rock 
snack tuan kentang : MR. Potatto
snack rasi bintang :LEO

lupa apaan lagi


Quote:
Original Posted By nheojack 
Kerupuk lalu lintas : Kerupuk yang berwarna
Nasi Efek Rumah Kaca : Nasi dalam kotak plastik putih
Angklung Seribu Rupiah : Uang Koin 1000

Tips Ospek, kalo emang bergunataruh di page one 

Saran gw, mending ospek ga usah bawa lengkap. Soalnya masa ospek adalah masa yang terpenting di waktu pertama sekolah atau kuliah, ga mau kan masa ospek lo jadi biasa biasa aja tanpa kenangan yang gokil ato lucu. 

Karena kelak masa ospek bakalan lo bahas bersama teman teman, pasti lo akan bangga jika lo terkenal dengan kenekatan dan kegokilan lo pada saat ospek

Kalo emang lo orangnya tergolong berani, nekat dan gokil. Hadepin semuanya dengan tegar, bukannya sok berani (malah calon di bully kalo gitu). Karena pada masa ini lo akan lebih di kenal orang, Yang utama, singkirkan rasa malu jauh jauh, gengsi, atau marah.

jadilah sosok yang berani, lucu dan nekat.. di jamin lo bakalan jadi terkenal kelak.. Contoh, jika kamu di hukum, jalani hukuman dengan serius namun sedikit ngelawak, mereka yang menonton pasti tertawa dan akan menanyakan siapa kamu, "eh dia ko lucu, namanya siapa, kelas apa, jurusan apa.

Jadilah bintang di masa ospek, jaminan kau akan terkenal sepanjang tahun ajaran lo..

Keep Fiting...!!!! :thumbup


Quote:
Original Posted By deedeebuwbuw 
Tambahan waktu dulu ane ospek gan

1. Roti sumbu = singkong
2. Nasi goreng merah = nasi goreng dipakein saos tomat
3. Kratingdaeng tapi bantengnya lagi pelokan  = labelnya diganti terus gambar aja sendiri
4. Foto bedua ama bencong = ga usah repot & ambil resiko nyari2 bencong ntar yang ada di tusbol lagi , gunting foto agan terus gambar ajah bencongnya di sebelah foto


Quote:
Original Posted By Afrizalzt 
nambahin nih gan jd inget masa ospek dlu 
1. Makanan Piramid = Bacang (bentuknya kaya piramid)
2. Arben = Air Bening ya aqua (tmen ane kira buah arben benran ampe kelalapan dia sharian nyari tu buah )
3. Kursi Goyang = Karton ditulisin Kursi Goyang 
mungkin cmua sgitu yg ane inget hehe 


Quote:
Original Posted By arifshiddiq 
Nambahin dikit gan...

Permen Cerewet : permen K*ss
Pulpen Top1 : Pulpen Top tapi ditambahin angka 1 (di tutup nya)
Roti Buaya dan Roti Kura2 : Ini biasanya buat cowo yang roti buaya dan cewe roti kura kura,Roti buaya itu roti yang bentuknya lonjong,kalo kura2 yang bulet.

Kalung Manis 10 kilo : permen di iket di tali rapia jumlahnya 10 permen

Makanan botol : Okk* Jelly Drink....


Quote:
Original Posted By yudaasuka 
bolpoin manusia salju = pulpen snowmen
bolpoin terbang = pulpen pilot
permen gunung es = relaxsa
air gunung = aqua
coklat angin puyuh = coklat twisster
pembalut manis = roti coklat/roti manis
permen bangs*t = permen kurang asem
ciki bebek = ciki chuba


Quote:
Original Posted By Rin_Alviss 
kalo ane dulu sih.. disuru bawanya

Ayam Membaca = Nugget ayam yg bentukny huruf gitu / alphabet kyk A b c d e dst..
Air berwarna = air dikasi sirup aja 
sedotan berry = buah strawberry 
minuman kalo dilihat seribu = u c 1 thous*nd
air anak desa = ade*

cuma itu yg ane inget gan 


Quote:
Original Posted By noyyilieby 
nambahin dikit ah bb

pisang integral: pisangnya dibagi dua secara horizontal, trus potongan yang atas dibalik arah, sambungin lagi deh pisangnya
ikan masa bodoh: ikan cuek yang biasa di warteg gan
minuman lumpur: susu coklat
buah lambang jakarta: salak

bbb


Quote:
Original Posted By NuGrohOoo 
sedikit bantu gan


4. air dalam drum ---> air minyak tanah sepertinya gan
5. bantal empuk isi coklat ---> kue bantal isi coklat (yang jual cakwe)

semoga bisa membantu,,,



dari adek saya gan :

nasi kunyit = nasi kuning
minuman irfan bachdim = pocari
buah mencium matahari = buah sunkis (jeruk sunkis)
snow rice = nasi putih
sosis gonzales = sonice
minuman pelayan semenit = pulpy


Quote:
Original Posted By Akihisha.Yoshii 
roda berdarah : slay o lay stroberi 
ratu perak : silver queen 
pocongk ijo : lemper 
seng rasa BBQ : chitato 

dan sejenisnya


Quote:
Original Posted By argaharsa 
Mba nyari keringat = pocari swe*at
Mie blasteran = ind*mie
Nyong A = minuman aq*a (bahasa Tegal)
Beta bencong = aq*a ria
Kue mumi = molen


Quote:
Original Posted By lepintar 
tambahan dari ane gan..
dulu panitia MOS/OSPEK dari SMP sampe SMA 

chiki 2 taro 1 = maksudnya chikinya 1 aja 
telur cicak = kacang pilus putih gan 
batu batre merah = gula merah
permen tolak hujan = permen coklat yang bentuk payung gan, biasa da di warung2 kalo dulu 
permen anak kambing saya = premen cha-cha (soalnya cluenya ada di lagu anak kambing saya : "cha -cha maricha hei hei") 
permen cowo ngadu tangan = Men (cowo) & Tos (ngadu tangan) 
permen bikin seger : Mentos lagi gan, "Mentos The Freshmaker"
air putih cap dukun = kopi kapal api/kopi item apa aja 
sendok cina : chen tong (centong nasi maksudnye )
trisula : garpu

segitu dulu gan, ane lupa.. 
[pekiwan gan kalo berkenan ]


Quote:
Original Posted By PATTAR 
rombongan haji : nasi putih
rombongan pramuka : nasi goreng
popay kebanjiran : sayur bayem (popay pahlawan yg kuat kalo udh makan bayem itu lho)
coklat susu tumpah : cadb*rry
sayur pelangi : sop ( sayur yg ada warnanya)
anak emas : chiki golden boy


Quote:
Original Posted By Fikri94 
wahahaha bentar lg juga ane mau OSPEK kuliah nih mohon doa restunya agan2 hehehe 
kalo dulu pas SMP sama SMA ada beberapa yang ane inget moga bisa membantu :
- obat batuk manusia susu : komi(x) ultraman [inget bgt ane dulu susah banget nyari buku komiknya dan konyolnyanya setelah nyari2 keliling bandung, dapetnya di taman bacaan sebelah sekolah sendiri-.-]
- Minuman 7 tahap : AQUA *liat ajanoh iklannya*
- Green Triangle : itu bukan nama boyband loh hahaha itu maksudnya BACANG


Quote:
Original Posted By hinaleaf 
Originally Posted by BeAGoodVirus 
GAN TOLONGIN ANE JUGA

1. telur semut 2012 dibawah karpet coklat bersama 5T : mungkin chacha nih
2. kendaraan nenek sihir ( SOLVED )
3. air dari gunung lapindo : gak tau 
4. air dalam drum : Minuman kaleng apa aja
5. bantal empuk isi coklat : kue bantal isi coklat ada di tkg kue bantal
6. cacing pipih dalam air kering : gak tau 
7. snack cincin (SOLVED)
8. trowongan casablanca jomblo : gak tau 
9. makanan kesukaan smash (SOLVED)

TOLONG BANGET GAN MASUKIN PEJWAN DEMI
BUAT BESOK GAN !!! PLISSSSSS


Quote:
Original Posted By LegendArung 
mau update ( mungkin belum ada di page one )
Kuburan Teh China = Liang *ea versi cap panda
Teletubies keringat = pocari swea*
Penyangga motor = pulpen yang standard
Air Seda = Air minum ade*
kursi cat kayu diameter 45 cm = karton terus ditulis cat kayu dibuat lingkaran sebsar 45 cm 
Black Blue 3D = Ore*
Biskuit Fabregas = Biskua*

SEMOGA MEMBANTU YA YANG SEDANG MOS !!  


Quote:
Original Posted By Excertz 
cuman kasih saran ati2 salah bawa ...

bisa bisa kalian di ketawainnn ...

klo pengalaman ane
dulu di suruh bawa nasi mentari pagi = nasi uduk
alat tempur = sendok sama garpu

yang lucunya ada yang bawa alat perang dari pelepah pisang itu konyol banget hahaha  


Quote:
Original Posted By FailedAcount 
ane tambahin
coklat kubur kucing :cat burry
biskuit waktu baik : good time
chiki talas :Qtela
minuman hewan : cap badak
minuman Baju : jas jus


Quote:
Original Posted By Mahojeer 
air berdarah = fant*
pulpen laki laki salju = pulpen merk snowman
pizza betawi = bakwan
chiki life is never flat = chitato
tongkat zebra = astor/chocolattos/sejenisnya
sayur sampah = sayur asem

masih banyak gan  tapi ane lupa hehehe 


Quote:
Original Posted By ChristPotter 
[QUOTE=BeAGoodVirus;000000000000000722465422]GAN TOLONGIN ANE JUGA

1. 
2. kendaraan nenek sihir ( SOLVED )
3. Susu coklat
4. minuman kaleng
5. Roti bantal isi coklat
6. 
7. snack cincin (SOLVED)
8. 
9. makanan kesukaan smash (SOLVED)




- Pemen kiss rasa jeruk
- Tango



- Tango
- lays
- permen cicak kali 



1. nano2 kali
2. misal berat satu biji kacang ijo 0.5mg dikali aja 2012
3. sayur daun singkong kali
4. kuaci matahari
5. no idea kyknya yg makanan mutiara itu
6. snack ring rasa keju
7. durian
8. teh kotak
9. gembus


Quote:
Original Posted By haleedpepe 
masukin pekiwan gaaaan!

nasi selimut= buras
permen kanibal= permen kaki
es batu ga bisa cair= batu ditulis es pake sepidol
ratu perak= silver queen
sayur sabun= sayur sop
mobil merah anjing= karedok
buah bedak= kesemek

sekian ah, itu masa2 smp ane gan, nanti kalo inget yang lain ntar ane komeng lagi 


Quote:
Original Posted By fajaralam14 
tambahan gan kalo belum ada  taruh pejawan
minuman kanibal: nutrisari
biskuit roda berdarah: biskuit selai o lai
chiki petualang: taro
permen hipnotis: alphenlible
permen penerang malam: permen jagoan neon
kuku bima rasa ayam bawang: beli kuku bima di tambahi ama gabaran rasa ayam dan bawang
alis bucat: alat tulis dan buku catatan

biskut hitam putih: oreo
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
IndoQQ Biz
admin
27 April 2016 05.09 ×

Haii Numpang Promo yah ^^
Kami Dari www(dot)gilaqq(dot)com Mengundang Kalian Para Pecinta Poker, DominoQQ, Dan BandarQQ Untuk Meraih Kemenangan Di www(dot)gilaqq(dot)com.
Dan Kami Juga Memiliki Promo-Promo Yang Menarik ^^


* Promo BONUS NEW MEMBER ( Member Baru, Deposit Pertama Kali ) Disetiap Deposit Minimal Rp.50.000 Mendapaktan Bonus Tambahan Dari Kami Sebesar 5%. Total Deposit Pertama kali 50.000 + 5% : 55.000. Berlaku Kelipatan, Dan Maximal Deposit 500.000. (500.000 x 5% : 50.000 Total Deposit Yang Ada Di Akun Bossku Menjadi 550.000 )

* Promo Deposit Untuk Deposit Selanjutnya - Seterusnya Kami Berikan Sebesar 3% Dengan Minimal Deposit Rp.50.000. Berlaku Kelipatan ( Tidak Ada Maximal Deposit ).

* Bonus Referal Yang Di Dapatkan 20% !!!

Bonus Turn Over 0.3% - 0.5%, ( Bonus TurnOver Di Bagikan Di Setiap Hari Senin, Siang Hari)

- Pin BlackBerry : 2BE55E80

- Skype : Gilaqq

- Gmail : gilaqq.id@gmail.com

- Facebook : Gilaqq.id@gmail.com

- Twitter : @Gilaqq

Reply
avatar
15 Juni 2016 20.29 ×

cerita seks terbaru 2016 - www.gambarseks.net

Reply
avatar