erita
11

POLISI DIBUAT MALU OLEH PENGENDARA MOBIL KARENA TIDAK BISA MENUNJUKAN SURAT PERINTAH

LAGI GAN !! POLISI DIBUAT MALU OLEH PENGENDARA MOBIL KARENA TIDAK BISA MENUNJUKAN SURAT PERINTAH

Bikin malu, anggota Polisi ini tak bisa tunjukkan surat resmi Operasi Razia

Operasi tertib atau razia yang sering kita temui di jalan raya, memang patut dilakukan oleh anggota kepolisian lalu lintas sob. Tujuannya jelas, menertibkan surat ijin berkendara, atau dapat juga membongkar kasus pencurian kendaraan bermotor.

Namun terkadang, banyak masyarakat yang tak mengetahui kalau operasi yang dilakukan oleh sebagian 'oknum' anggota polisi lalu lintas adalah tak resmi.

Kita sebagai pengendara atau masyarakat umum sepertinya wajib menanyakan keabsahan surat operasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Barulah apabila mendapatkan ijin atau legalitas yang benar, anggota kepolisian berhat menanyakan keabsahan surat-surat kendaraan dan surat ijin mengemudi.

Video yang diupload oleh pemilik akun Arif Supriadi ini, menjadi gambaran bahwa banyak sekali operasi yang dilakukan oleh 'oknum' anggota polisi yang dilakukan dengan cara yang tidak resmi.

Lalu, apa yang harus dilakukan? nah sob, yang digambarkan videoini cukup memberikan inspirasi tentang apa yang bisa kita lalukan saat kendaraan kita diberhentikan oleh polisi di jalan raya.

Disini digambarkan kalau sang 'oknum' anggota kepolisian tak dapat menunjukkan surat resmi operasi yang diminta pengendara, yang akhirnya ia pun melepaskan sang pengendara.

Sempat terjadi debat sengit antara 'oknum' anggota polisi yang tak jelas pangkatnya itu dengan pengendara.


Previous
Next Post »