erita
11

Kompilasi Gambar Larangan Merokok yang Dijamin Efektif


Untuk mengurangi jumlah perokok, beberapa pabrik rokok berinisiatif ngasih gambar-gambar yang serem ke bungkus rokoknya. Tujuannya sih biar jijik gitu. Tapi sayangnya perokok di Indonesia itu kebal-kebal. Ternyata itu semua belum cukup.

Orang bentuk bungkusnya yang diubah-ubah, bukan rokoknya. Coba rokoknya. Misal, rokoknya dikasih aroma ketiak supir mikrolet yang belum mandi dua minggu. Atau bisa juga isi rokoknya diganti. Dari tembakau, ke bubuk mesiu. Jadi begitu nyalain rokok, duarrr, meledak. Dijamin kalau gitu pasti pada pengin berhenti.

Emang sih, upaya ngasih gambar serem ke bungkus rokok tujuannya positif. Tapi, alangkah baiknya diganti dengan gambar-gambar yang kayak gini supaya lebih efektif lagi:



Siapa yang nggak tau Suzanna? Artis film horror jaman dulu ini seremnya minta ampun. Konon katanya, dia aslinya juga serem. Punya kekuatan-kekuatan gaib gitu deh. Dia juga sering bertapa di ruangannya Nyi Roro Kidul.

Gimana nggak serem coba kalau dia yang nongol di bungkus rokok. Lagi enak-enak ngerokok, taunya bau melati.


Pernah tau cewek yang di foto ini? Nggak, kan? Hahaha sama.

Tapi biasanya, cewek ini kalau main sinetron perannya galak. Mau dipelototin? Kan bete juga ya lagi ngerokok malah diomel-omelin sama bungkusnya.


Kalau kamu pernah nonton film Kungfu Hustle, pasti kamu tau sama mpok-mpok ini. Buat yang belum tau, mpok-mpok ini orangnya galak banget. Dia ini orang yang punya kontrakan rumah susun gitu deh. Jadi kalau ada yang nunggak, kelar udah diteriakin pake auman macan.

Dijamin hasrat untuk ngerokok kamu berubah jadi hasrat nabung buat bayar tunggakan kosan atau kontrakan.


Bayangin aja, lagi mau ngerokok, tapi pas mau ngambil tiba-tiba Raisa nongol di depan kita sambil ngomong, “Aku nggak suka kamu ngerokok.”

Gileeeeee! Gimana dengkul nggak lemes coba.

Tau sosok orang ini? Masih mau ngerokok?!

Menurut kamu, biar perokok berenti harusnya dikasih gambar apa ya? Caption-nya apa? Tambahin dooong.

*kredit: hipwee
Previous
Next Post »