erita
11

Kencing Sembarangan di Pinggir Mobil, Cristiano Ronaldo Ditegur Satpam


Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo kedapatan kencing sembarangan di pinggir jalan seusai menghabiskan malam di Klub Ekslusif Le Quai di Saint Tropez’s, Perancis pada Senin (01/6/2015) dinihari.
Ronaldo diketahui sedang berpesta di sebuah kelab malam ketika tiba-tiba dia keluar ruangan.
Dia lantas berjalan di sebelah mobil-mobil mewah. Tampaknya dia kebelet pipis sehingga melihat jalanan sepi, dia langsung saja buang air kecil di sebelah mobil.
Ia kencing di samping jejran mobil yang parkir di depan toko ice cream. Sementara tak jauh dari dirinya, beberapa temannya berjaga di dekatnya, berusaha menutupi Ronaldo yang sedang pipis.
Sayang, aksinya tak luput dari pengamatan satpam yang lantas mendatangi. Dua orang satpam tersebut menegur meski tak sampai menahan Ronaldo.
Kencing Sembarangan di Pinggir Mobil, Cristiano Ronaldo Ditegur Satpam d
Kencing Sembarangan di Pinggir Mobil, Cristiano Ronaldo Ditegur Satpam cRonaldo sendiri sedang berpseta bersama teman-temannya hingga pukul empat pagi. Pesta tersebut ia lakukan setelah menutup musim yang berat bersama Madrid musim ini.
Kencing Sembarangan di Pinggir Mobil, Cristiano Ronaldo Ditegur Satpam b
Kencing Sembarangan di Pinggir Mobil, Cristiano Ronaldo Ditegur Satpam a
Sebagaimana dilansir Mail Online, aksinya ini pun memancing reaksi dari kepolisian yang langsung menghampiri dirinya dan memperingatkan perilakunya tersebut.
Kencing Sembarangan di Pinggir Mobil, Cristiano Ronaldo Ditegur Satpam fPetugas kepolisian langsung meminta dirinya untuk kencing di tempat yang semestinya. Sambil lalu, CR7 pun kemudian membetulkan resleting celananya dan pergi dari tempat tersebut didampingi rekan-rekannya.
Nah, bagaimana komentar kalian dengan kelakuan bintang sepakbola dunia ini? 
Previous
Next Post »