erita
11

Katanya Artis-Artis Indonesia Ini Mukanya Mirip Sama Hewan, Bener Gak Sih?


Kamu jangan mikir yang macem-macem dulu. Ini sekedar lucu-lucuan aja. Bukan bermaksud negatif. Kalau kamu pernah lihat, banyak artis Hollywood yang wajahnya dianggap mirip sama hewan tertentu. Contohnya, Selena Gomez yang dibilang mirip luwak. Nah, konon katanya artis Indonesia juga ada nih yang mirip. Mereka adalah....

1. Ringgo Agus Rahman - Marmut

Foto-Artis-Indonesia-Mirip-Hewan
Pasti kalian setuju, kalau MBDC bilang muka aktor film Jomblo ini unik banget. Walaupun konon katanya manusia punya 7 kembaran di dunia, tapi sejauh ini MBDC belum menemukan sosok yang punya wajah mirip sama dia. Justru Ringgo malah dibilang mirip sama Marmut, binatang imut, lucu, kecil, dan bikin gemes itu. Emang iya ya?

2. Raffi Ahmad - Daffy Duck

raffi
Artis berikutnya adalah artis yang selalu ada di tv dari pagi sampe pagi lagi. Nah, katanya muka Raffi Ahmad sekilas mirip sama tokoh kartun Daffy Duck. Ya, sih mereka emang punya banyak kesamaan gitu. Sama-sama cerewet, sama-sama bintang tv, dan sama-sama punya suara yang ya gitu deh, terutama kalau mereka lagi nyanyi. Eh.

3. Chelsea Islan - Angsa

chels
Bentuk muka Chelsea Islan kan tirus dan imut-imut gitu. Nah, ternyata ada yang bilang kalau muka Chelse yang cantik ini sama kayak Angsa. Kamu setuju gak? Kalau iya, letak kemiripannya di mana ya?

4. Tyas Mirasih - Tupai

tyas
Artis berinisial TM ini punya bibir seksi banget ya. Tapi MBDC gak mau bahas bibirnya dulu nih. Itu kapan-kapan aja deh ya. Kali ini MBDC pengen bahas mukanya dulu nih. Menurut kamu mukanya Tyas ini mirip sama mukanya Tupai gak?

5. Widi Vierratale - Kucing

widi
Kucing itu kan sering jadi hewan kesayangan, sama kayak Widi yang juga jadi kesayangan fans-fansnya. Nah, tapi selain kesamaan itu, muka Widi juga dibilang mirip sama kucing? Emang iya ya?

6. Sutan Bhatoegana - Pug

sutan (1)
Emang sih yang ini bukan artis, tapi MBDC gak bisa melupakan sosok ini. Walaupun gak main sinetron, dia sering banget muncul di tv. Kamu pasti sering nonton dia deh di mana-mana. Udah gitu, banyak yang bilang kalau muka mereka mirip banget. Jadi masa gak dimasukin ke list ini sih?
Sekali lagi jangan terlalu diambil hati ya. MBDC gak ada maksud jahat kok. Cuma pengen tahu aja, menurut kalian mereka mirip gak? Oh ya, kalau kamu punya yang lain, langsung komen aja ya.

Yang paling mirip....

Previous
Next Post »