erita
11

Inilah Jawaban Ujian yang Lucu tapi Jenius


Ujian merupakan cara untuk mengukur kemampuan seseorang. Pelaksanaan ujian dimaksudkan untuk mengukur pengetahuan seseorang atau peserta didik.
Ujian juga dijadikan sebagai alat evaluasi untuk menilai berapa jauh pengetahuan sudah dikuasai dan ketrampilan yang sudah diperoleh.
Ujian dapat mendorong seseorang dalam kegiatan pembelajaran baik itu secara wawasan atau pun pengetahuan lainnya.
Bagi orang yang sudah paham dan yang sudah belajar dengan tekun, maka akan mudah untuk menjawab soal-soal ujian itu. Disini kami akan menyajikan 4 jawaban ujian yang lucu namun Jenius.
Salah bagi guru namun benar jika kita memakai logika dan kembali ke konteks soal. Mungkin anak yang menjawabnya benar-benar memakai logika atau benar-benar jenius.
Inilah 4 Jawaban Ujian yang Lucu namun Jenius yang kamu kutip dari koaladigital:
HANTU
Jawaban Ujian HantuJawaban siswa di atas memang benar jika kita melihat soal. Berapa banyak hantu yang tersisa? Jawabannya nol karena hantu itu tidak nyata sehingga tidak bisa dihitung.
TAHUN BARU
Tahun BaruApa yang berakhir di tahun 1896? Jawabannya 1895. Memang benar , karena tahun 1895 berakhir saat tahun 1896 datang.
RASIS
RasisApa yang kita sebut dalam sains mengelompokkan klasifikasi kehidupan benda? Jawabannya Rasis. Ya, memang Rasis inti artinya adalah membedakan.
KREATIF
  • Jawaban Ujian KreatifDi perang apakah Napoleon mati?  Jawabannya di perang terakhirnya (karena saat Napoleon mati disitulah perang terakhirnya)
  • Dimana deklarasi kemerdekaan ditanda tangani? Jawabnya di bagian bawah halaman (seperti kita menandatangani surat biasa)
  • Apa penyebab utama perceraian? Jawabannya Pernikahan (tidak mungkin ada perceraian kalau belum menikah)
  • Apa alasan utama dilaksanakannya ujian? Jawabannya Kegagalan (banyak yang melaksanakan ujian dan mereka gagal)
  • Apa yang tidak bisa makan sebelum sarapan? Jawabannya Makan siang dan makan malam (WOW, makan siang dan makan malam hanya bisa dilaksanakan setelah sarapan yaitu siang hari dan malam hari)
  • Apa yang terlihat seperti setengah apel? Jawabannya Setengah apel lainnya (Saat kita memotong sebuah apel menjadi dua maka akan ada 2 irisan setengah apel)
Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah siswa memang salah menjawab soal ataukah dia terlalu ‘jenius’?
Previous
Next Post »