erita
11

Gara-gara Mempunyai Nama Tuhan, Pria ini Bernasib Sial


Memberikan nama untuk anak memang gampang-gampang susah, salah-salah nama anak anda nantinya bisa menjadi beban untuk anak anda dan anda sendiri nantinya karena nama yang anda berikan untuk anak anda akan di gunakan untuk memanggil pada hari perhitungan amal baik manusia di hari kiamat.
Maka berhati-hatilah dalam memberikan nama untuk buah hati anda tercinta , sebaiknya berikan nama yang mengandung arti yang baik sebagai harapan dan do’a anda untuk anak anda.
Percayakah Anda bahwa pria berusia 27 tahun asal Amerika Serikat ini memiliki nama Tuhan? Ya, nama pria ini adalah God Gazarov. Belakangan ini dirinya menjadi bahan pemberitaan.
Ternyata bukan hanya namanya yang aneh sehingga ia terekspos media, tetapi juga karena akibat sial yang dialami pria ini gara-gara namanya itu.
Yakni, lembaga pemeringat bisnis Equifax tidak mencatat rekam jejak usahanya di bidang toko perhiasaan. Sistem komputer perusahaan ini menganggap nama God itu tidak valid.
Gazarov, seperti dilansir the Daily Mail, Sabtu (30/05/2015) merasa dirugikan atas kebijakan tersebut. Pengusaha muda ini seakan-akan tidak pernah punya pengalaman bisnis.
Alhasil, Gazarov sulit meminjam uang ke bank. Dia menyatakan namanya yang unik itu sudah tradisi di negara asal orang tuanya, Rusia.
“Nama Tuhan sangat biasa diberikan pada anak-anak di Rusia, seharusnya tidak ada sistem yang menganggap kami bercanda dengan nama pemberian keluarga itu,” ujarnya.
Di Amerika Serikat orang bisa mengganti nama secara resmi. Kadang ada yang iseng memberi nama-nama aneh. Gazarov bersumpah sejak lahir namanya sudah ada embel-embel Tuhan.
“Saya tidak cari sensasi. Saya bukannya mau iseng seperti orang yang ganti nama menjadi Mickey Mouse.”
Pengacara ‘si tuhan’ – James Fishman – berharap setiap perusahaan di AS menyadari bahwa nama unik ada di seluruh dunia. “Mereka ini jangan dipersulit, mereka benar-benar manusia,” tuturnya.
Kabarnya, setelah gugatan hukum dilancarkan di Pengadilan Brooklyn, New York, Equifax bersedia memberi Gazarov ganti rugi.
Sistem pemberitan rating usaha yang bermasalah itupun segera dibenahi sehingga nama si pengusaha muda itu bisa masuk daftar rating.
Nah, untuk semua pembaca, jika ingin memberi nama, berilah nama yang baik. Karena nama itu juga termasuk do’a.
Previous
Next Post »