erita
11

Disebut Cari Sensasi Dari Kasus Angeline, Deddy Corbuzier 'Tampar' Stasiun TV Ini

Belom lama terjadi kasus pembunuhan bocah di Bali bernama Angeline. Dari kasus tersebut mengundang kekesalan masyarakat yang melihat atau mendengar kasus tersebut begitu juga para selebritis Indonesia juga mengomentari atas kasus tersebut, salah satunya adalah Deddy Corbuzier. Pada beberapa hari yang lalu ia membuat pesan berupa video yang di upload ke youtube yang dituju untuk pembunuh korban tersebut. Berikut videonya :




KONTES SEO HADIAH 100JUTA
Video tersebut mengundang banyak tanggapan dari masyarakat yang menonton video tersebut dan juga membuat salah satu stasiun TV swasta ternama mengundang Deddy Corbuzier dalam sebuah program acara bincang" bertajuk "Apa Kabar Indonesia".

Kehadiran Deddy dalam acara yang ditayangkan secara live itu sangat ramai diperbincangkan netizen di berbagai media sosial.

Dalam acara tersebut Deddy mengkritisi pertanyaan pembawa acara saat ia dituding mencari popularitas dalam kasus Angeline dengan mengunggah video pesan ancaman untuk pelaku pembunuh Angeline. Berikut videonya :




"Mohon maaf sebelumnya karena ada sebagian pihak yang menganggap ini hanya langkah Anda untuk mencari sensasi agar lebih populer," tanya pembawa acra.

Deddy pun langsung menginterupsi dan menjawab: "ini menarik sekali, banyak yang bilang ini langkah saya cari sensasi. Sama kaya TVOne, ini langkah Anda nyari rating, apa bedanya, TVOne menayangkan ini berarti langkan TVOne mencari rating, benar tidak, saya tanya balik benar tidak ini TVOne untuk cari rating?."

"No komen," jawab presenter.

"Nah, gak bisa jawab dia," ungkap Deddy.

"Kalo saya tidak cari sensasi, saya sudah terkenal, saya tiap hari ada di TV mau nyari sensasi apa lagi," pungkasnya...


Mendengar jawaban Deddy sang pembawa acara pun mengalihkan pembicaraan ke konteks lain mengenai Engeline.
Previous
Next Post »