erita
11

Batu Akik Victoria Beckham Bikin Heboh Instagram


Tren batu akik kini tengah merambah menjadi sebuah tren terkini di sejumlah kalangan masyarakat Indonesia. Cincin atau kalung yang dihiasi batu akik yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air tidak hanya digemari kaum pria, tetapi juga disukai oleh kaum wanita.
Nah, ternyata selebriti dunia pun tidak ketinggalan untuk mengenakan cincin batu akik. Salah satunya adalah Victoria Beckham, istri mantan pesepak bola, David Beckham.
Victoria yang juga berprofesi sebagai perancang busana ternyata sedang terkagum-kagum dengan sebuah cincin batu akik. Foto cincin batu akik Victoria ini diunggah sendiri olehnya di akun Instagram pribadinya bernama @VictoriaBeckham.
Cincin batu akik yang dimiliki Victoria adalah jenis moonstones. Di Indonesia, batu akik ini dikenal dengan nama batu biduri bulan. Di India, jenis batu ini dipandang sebagai batu suci sekaligus melambangkan kebijaksanaan. Lalu, pada masa zaman Romawi kuno dipandang sebagai perhiasan kerajaan.
Jenis batu akik biduri bulan ini juga bisa didapatkan dalam berbagai warna. Ada yang kebiru-biruan, kuning, putih, abu-abu, cokelat bahkan merah muda. Jenis batu ini cukup diburu di Indonesia.
Tak heran jika para netter Indonesia langsung berkomentar atas gambar batu yang diunggah Vic. “Itu dari Indonesia,” tulis salah satu akun.
Pakar batu mulia, Nonie Bates, mengatakan pemakai jenis batu itu awet muda. Terutama jika si pemakai juga mengenakan cincin Rose Quartz dan tetap menggunakannya saat mandi.
Foto Victoria Beckham pakai cincin batu akik
Foto Victoria Beckham pakai cincin batu akik
Selain itu, ia berujar, Biduri Bulan bisa menetralkan tingkat emosi pasangan suami istri jika keduanya memakai batu tersebut. Penggemar biduri bulan, Nonie melanjutkan, memiliki sensitivitas tinggi. Mereka memahami perasaan orang lain. Selain itu, batu ini juga diincar oleh mereka yang ingin melatih intuisinya.
Orang berzodiak Cancer, Pisces, dan Scorpio cenderung menyukai batu yang berasal dari India ini. “Ini batu keberuntungan mereka,” ujar Nonie.
Nonie menjelaskan, warna biduri bulan akan semakin jernih saat mendekati fase bulan penuh. Menurut dia, harga batu ini tak tergolong mahal. Jumlahnya pun banyak terdapat di Indonesia.
Namun khusus batu milik Beckham, diameternya tergolong jarang. Sebab, semakin besar diameternya, semakin banyak pecahan dalam batu itu. “Kebanyakan diameternya hanya setengah dari itu,” kata dia. 
Previous
Next Post »