erita
11

Aktivitas Yang Tanpa Disadari Sering Kamu Lakukan Dengan HP Kamu


Gak bisa dipungkiri juga bahwa jaman sekarang kalau pergi gak bawa hp, pasti rasanya kayak ada yang kurang. Malah ketika MBDC bertanya kepada beberapa responden, mereka mengaku mendingan ketinggalan dompet daripada ketinggalan hp. Nah, kira-kira apa aja sih yang tanpa kamu sadarin kamu lakukan setiap hari dengan hp kamu?

1. Cek Lampu Notifikasi

{source name="Ni dia nih salah satu fitur di hp yang suka bikin kamu kecewa" link="http://www.droid-life.com"}
Ni dia nih salah satu fitur di hp yang suka bikin kamu kecewa via droid-life.com
Pernah ngeh gak sih bahwa kamu sering dikecewain sama lampu notifikasi? Ngarep ada yang nyariin, tapi ternyata lampu notifikasi kelap-kelip aja enggak. Ciann. Ngarep kalau postingan kamu di Path/Instagram banyak yang ngelike atau ada yang comment, tapi ternyata sepi beneerr. Ciaaaaan. Ngarep kalo selama kamu ke dapur atau ngangkat jemuran ada yang miskol, tapi ternyata pas dicek lampu notifikasi di HP kamu gak ada pertanda mengeluarkan cahaya apapun. Ciaaaaaann..

2. Posting Social Media

Yang satu ini udah menjamur di generasi muda jaman sekarang ini. Apa-apa harus dipost ke Social Media. Kayak kamu sekarang ini nih, abis baca ini kamu pasti post tulisan MBDC ini ke SocialMedia kamu kan? Iya kan? Kan? Kan? Iyain dong! Dan pastinya sebuah post kurang afdol kalau gak kamu masukin hashtag yang buanyaaaak. Semacam #ootd #quotes #mondaymotivation #wednesdaywisdom #thirstythursday #followfriday #igers #throwback #flashback, walaupun kadang banyak juga yang isi postingannya gak nyambung sama hashtagsnya, biarlah, yang penting semua orang tau kamu lagi ngapain, dimana dan sama siapa.
Momen itu gak datang dua kali! Foto nomer 1, yang lain belakangan!

3. Cek Last Seen

Aktivitas cek last seen seseorang di Whatsapp ini biasanya makin sering dilakukan ketika kamu sedang dalam kondisi menggebet orang, baru punya pacar, lagi berantem sama pacar atau ketika kamu lagi stalking mantan kamu. Aktivitas ini pun biasanya dilakukan berkali-kali dalam sehari dan dilakukan dimana aja, di kantor, di kamar mandi, di musholla dan bahkan ketika kamu lagi jajan siomay di pinggir jalan.
Akibat chat kamu cuma di'read' doang seharian

4. Charge HP

Untuk hal ini MBDC udah wawancara dan mengambil sampel MBDC yang reliable, sebanyak 3 orang! Dan semuanya mengatakan ngecharge hp lebih dari satu kali dalam sehari. Kenapa? Karena mereka memakai HP mereka nonstop! Bangun tidur langsung cek path, terus pas dijalan kekantor liat instagram, abis itu sampe kantor buka facebook, 9gag sama cek email, padahal di kantor ada komputer. Tapi kamu kan anaknya mobile banget, jadi pake HP aja semuanya. Bener gak kamu ngecharge HP lebih dari satu kali dalam sehari? Jujur! Kalau bener, berarti lembaga survey MBDC yang sampelnya 3 orang itu, VALID!

5. Streaming

Terpujilah internet yang membuat kamu bisa nontonin segala macem video dengan cara streaming setiap harinya. Tanpa disadari, streaming video sering banget kamu lakuin loh. Dikit-dikit streaming. Mau cari berita, streaming. Mau cari tips mutusin pacar tanpa ada drama, streaming. Mau masak telor aja jangan-jangan kamu pake acara nontonin video tutorial cara masak telor dulu, ya? Gak cuma itu aja sih, kamu bahkan bisa nontonin acara-acara penting secara live streaming. Mulai dari acara konser musik sampe ke pertandingan olah raga. Ini penting banget nih! Gini deh, misalnya kamu suka banget sama bulu tangkis, terus pengeeeen banget nonton BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015, tapi gak bisa nonton langsung di Istora Senayan, karena kamu gak tinggal di Jakarta dan gak bisa nonton di TV karena adik kamu menguasai TV nonton Tom & Jerry. Trus kamu harus gimana? Tenang! Kamu bisa mendukung para atlet bulu tangkis Indonesia yang akan bertarung di BCA Indonesia Open Superseries 2015 langsung dengan cara nonton live streaming di www.djarumbadminton.com dan pastinya sambil mengumandangkan #EaaForIndonesia juga dong! Kalau tahun 2014 kemarin Indonesia lumayan gigit jari karena gak dapet gelar apa-apa, di #BIO2015 ini semoga kita menang! Mari berjuang!
Eh iya, tadi kita lagi ngomongin aktivitas yang tanpa disadari sering kamu lakukan dengan HP kamu ya? Okeh, kalau kamu gimana? Ada gak aktivitas lainyang tanpa disadari sering banget kamu lakuin?
Previous
Next Post »