erita
11

8 Mie Instan Terenak Di Dunia


Siapa yang tidak menyenangi makan mie instan? Pasti tidak ada orang yang menjawabnya. Tentu saja. Siapupun Anda pasti senang makan mie instan. Selain penyajiannya yang singkat, rasanya pun unik dan lezat. Mie instan dapat memadamkan kelaparan Anda bagi Anda yang saat itu benar-benar sedang kelaparan. Mie instan merupakan makanan pokok Indonesia kedua setelah nasi. Namun mie instan tidak hanya populer di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia.
Berikut adalah 8 Mie Instan Terenak Di Dunia :
1. Indomie Special Fried Curly Noodles
Mie Instan Terenak Di Dunia
Mie instan ini asli dari Indonesia. Dan dikatakan sebagai Mie Instan Terenak Di Dunia. Mienya kenyal dan memiliki bentuk unik, yaitu berkeriting. Mudah dikunyah karena bentuknya yang gepeng dan kecil. Bumbu pedas yang bercampur dengan rasa menjadi cita rasa tersendiri.
2. Indomie Goreng Rasa Ayam Panggang Jumbo
Mie Instan Terenak Di Dunia
Mie ini memiliki peringkat kedua sebagai Mie Instan Terenak Di Dunia. Terlebih mie ini memiliki ukuran jumbo. Anda pasti kenyang saat memakannya. Mie instan ini juga lebih banyak memiliki bumbu sehingga rasanya lebih lezat. Sangat cocok untuk Anda yang sedang sangat kelaparan dan butuh makan saat itu juga. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda menyimpannya sebagai cadangan makan di dapur.
3. Nissin Yakisoba with Mayonnaise
Mie Instan Terenak Di Dunia
Mie instan ini berasal dari Jepang. Sangat unik karena ada tambahan mayonnaise sebagai bumbu pelengkapnya. Jika Anda mengunjungi Jepang, jangan lupa untuk mencicipi mie instan satu ini.
4. Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein
Mie Instan Terenak Di Dunia
Mie instan ini berasal dari Jepang. Cara penyajiannya pun cukup praktis karena mie instan ini dimasak dengan sedikit air. Karena nantinya mie akan menyerap semua air dengan cepat. Setelah mie selesai dimasak, taburkan bumbu kaldu di atasnya dan aduk hingga merata. Anda akan mendapakan kelezatan mie instan yang belum pernah Anda cicipi sebelumnya. Taburan rumput lautnya juga menambah cita rasa tersendiri.
5. Mie Sedaap Kari Spesial
Mie Instan Terenak Di Dunia
Mie Instan Terenak Di Dunia selanjutnya adalah mie instan asli dari Indonesia. Mie ini dilengkapi dengan serbuk kari ayam yang menambah rasa karinya hingga menggoyang di lidah. Dengan kuah yang sedikit berminyak serasa memakan kari ayam betulan. Sangat pas dimakan ketika Anda sedang santai atau menemani Anda yang sedang kelaparan ketika lembur.
6. Myojo Hyobanya no Chukasoba
Mie Instan Terenak Di Dunia
Mie instan ini berasal dari Jepang. Memiliki cita rasa asli Jepang. Bentuknya sedikit kenyal dan mudah dikunyah. Memiliki rasa seafood yang kentara. Cocok untuk Anda yang senang dengan seafood. Rasa manis dan gurihnya menjadi kelezatan tersendiri. Jika Anda pergi ke Jepang jangan lupa mencicipi mie instan ini.
7. Nong Shim Shin Ramyun
Mie Instan Terenak Di Dunia
Mie instan ini berasal dari Korea. Tekstur mie ini sangat lembut. Ditambah dengan bubuk pedas, bumbu bawang, dan sayuran kering yang menjadi cita rasa mie instan ini. Jika Anda pergi ke Korea jangan lupa mencicipi mie instan ini.
8. Sapporo Ichiban Shio Ramen
Mie Instan Terenak Di Dunia
Mie instan ini berasal dari Jepang. Bentuknya besar dan lebih berat dibandingkan mie instan biasanya. Bumbunya sangat sederhana, hanya memiliki satu bumbu yang dimasukkan ke dalam satu kantong. Bumbu tersebut berwarna kuning dan sangat mempengaruhi rasa dari kuah mie instan tersebut. Ia memberikan rasa gurih dan menjadikan kuahnya semakin kental.
Previous
Next Post »