erita
11

7 Selebriti Ini Dipercaya Masih ‘Gentayangan’ Meski Sudah Meninggal


Ketika seseorang mati, banyak yang percaya jika jiwa mereka akan tetap hidup gentayangan di sekitar kita meski tak kasat mata. Hal itu juga berlaku pada beberapa nama selebriti kondang yang telah meninggal lama berikut.
Uniknya, sederet selebriti yang jadi ‘hantu’ ini sering dilaporkan mengunjungi mantan rekan main film Hollywood. Siapa saja mereka? Berikut ulasan Boombastis untuk Anda.

1. Erroll Flynn

Flynn adalah aktor Hollywood yang dikenal sebagai sosok bad boy. Tahun ’40an silam, dia dikenal karena tingkah cabul dan kegilaannya berpesta di kediamannya di Hollywood Hills. Tahun 1959, Flynn meninggal di salah satu pesta yang ia adakan karena terlalu banyak alkohol dan mengonsumsi obat terlarang.
Eroll Flynn
Eroll Flynn [imagesource]
Setelah Flynn meninggal, semuanya berjalan normal-normal saja. Namun di tahun 1980, mulai banyak kejadian aneh yang terjadi di kediaman lawas Flynn yang telah berpindah hak milik itu. Anak perempuan dari sang pemilik rumah baru mengaku jika ia sering mengalami kejadian mistis, seakan seperti suara-suara orang berpesta-pora meski tak ada satupun orang sejauh mata memandang. Apakah itu jiwa dari Flynn yang masih melakukan pesta meski sudah di alam kubur?

2. George Reeves

Nama Reeves awalnya dikenal publik berkat perannya sebagai sosok Superman di serial televisi, Adentures of Superman. Di usianya yang ke-45 tahun, karir Reeves terjun bebas dan ia mengakhiri hidupnya sendiri karena depresi yang cukup berat.
George Reeves
George Reeves [imagesource]
Tak lama setelahnya, rumah Reeves dijual dan pemilik barunya mengaku mengalami banyak hal mistis setelah meninggali kediaman tersebut, tepatnya kamar Reeves. Tim yang melakukan syuting film dokumenter kehidupan Reeves bahkan melihat jiwa sang mantan superstar ketika berjalan-jalan di rumah dengan kostum Superman lengkapnya. Hiiii…!

3. Al Capone

Al Capone adalah seorang boss gangster di Amerika yang namanya dikenal luas oleh publik karena tindakan kriminalitasnya. Tahun 1932, di usianya yang ke-33, Al ditangkap polisi dan dijebloskan ke dalam penjara yang paling mengerikan, Alcatraz. Namun jarang yang tahu jika selain berprofesi sebagai gangster, Al merupakan seorang musisi yang ahli memainkan Cello.
Al Capone
Al Capone [imagesource]
Setelah bergelut dengan berbagai macam penyakit, Al meninggal tahun 1947 di kediamannya di Illinois. Meski sudah tiada, hingga saat ini banyak sekali rumor jika hantu dari Al masih gentayangan, tepatnya di dalam sel tempat ia dipenjara dulu. Sipir penjara mengaku jika dirinya sering kali mendengar suara permainan Cello dari ruangan tersebut. Nah lho, siapa yang mainin ya?

4. Elvis Presley

Sang raja rock and roll, Elvis Presley meninggal tahun 1977 di usianya yang ke-42 karena dugaan overdosis narkoba. Setelahnya, ada isu yang menyebutkan jika roh dari Elvis masih gentayangan di sebuah rumah di Nashville, tempat yang digunakan sang almarhum untuk merekam salah satu lagu hits-nya, ‘Heartbreak Hotel’.
Elvis Presley
Elvis Presley [imagesource]
Saat ini rumah tersebut menjadi milik sebuah perusahaan TV lokal. Para kru perusahaan itu mengaku jika seseorang menyebut kata ‘Elvis’ di sana, maka kejadian mistis akan muncul. Entah itu penampakan Elvis atau fenomena benda mati bergerak sendiri, semua pernah menjadi teror mengerikan para kru.

5. Rudolph Valentino

Valentino adalah seorang aktor yang dipuja para wanita di era ’20an silam. Naas-nya, di usia yang cukup muda yakni 31 ia meninggal dunia karena sebuah penyakit komplikasi. Meski sudah tiada lagi di dunia ini, namun aktor kelahiran Italia itu dipercaya masih gentayangan di beberapa spot di Hollywood.
Rudolph Valentino
Rudolph Valentino [imagesource]
Beberapa orang mengaku jika mereka melihat sosok wajah hantu dari Valentino di jendela lantai dua rumah tuanya. Sementara itu, beberapa orang lain melihat sosok Valentino tergantung di sekitar studio 5 dari franchise Paramount Studio. Well, kalau hantunya ganteng, kalian para wanita rela dihantui nggak?

6. Mary Pickford

Meski pendiam, aktris kondang tahun ’20an, Mary Pickford dikenal luas oleh publik berkat beberapa penampilannya dalam judul film yang booming. Mary dan suami keduanya sempat pindah ke sebuah rumah yang konon katanya berhantu dan tinggal di sana cukup lama hingga Mary meninggal tahun 1979.
Mary Pickford
Mary Pickford [imagesource]
Suami Mary lalu mengaku jika dirinya sering mengalami hal mistis, yakni melihat penampakan-penampakan hantu yang salah satunya adalah istrinya sendiri, Mary. Tak percaya dengan apa yang ia lihat, ia lalu memutuskan untuk menghancurkan kediaman tersebut.

7. Marilyn Monroe

Siapa yang tak kenal dengan aktris dan penyanyi kondang sekaligus sang simbol seks, Marilyn Monroe? Wanita fenomenal ini meninggal di usianya yang ke-36 dengan beberapa kemungkinan penyebab seperti keracunan, bunuh diri, hingga dibunuh orang lain.
Marilyn Monroe
Marilyn Monroe [imagesource]
Arwah Monroe diduga tak tenang pasca meninggal sehingga beberapa kejadian mistis seputar roh Monroe sering kali ditemui orang-orang, termasuk deretan selebriti. Ada yang mengaku jika ‘hantu’ Monroe terlihat di kediamannya sendiri, lalu ada juga yang melihatnya di kuburan, bahkan di sebuah kaca lebar di sebuah hotel bernama Roosevelt. Mungkin saja roh-nya masih ingin eksis ya?
Hollywood memang kiblatnya panggung hiburan yang tak pernah ada hentinya memberikan kejutan. Meski sudah meninggal, ternyata para artisnya juga masih mencoba untuk eksis dan membuat publik geger (dalam artian lain). Kalau kalian, percaya kah dengan fenomena-fenomena di atas?
Previous
Next Post »