erita
11

7 Cara Biar Kamu Kelihatan Kayak Lagi Puasa


Banyak cara supaya kamu kelihatan kayak lagi puasa. Puasa emang butuh kemampuan yang cukup. Kalo emang gak sanggup puasa, mending ikutin beberapa langkah di bawah ini.

1. Ikut Sahur

{source name="Ikut sahur itu harus" url="www.kaskus.com"}
Ikut sahur itu harus via kaskus.com
Ikut sahur adalah langkah yang sangat tepat untuk memulai misi gak puasa tapi sebenarnya kagak, pengennya sih keliatan kayak puasa. Makan di waktu yang lebih cepat dari biasanya penting sebagai pondasi sebelum akhirnya batal nanti.

2. Ikut Buka Puasa

{source name="buka puasa wajib hukumnya" url="kraukraukdi.wordpress.com"}
buka puasa wajib hukumnya via kraukraukdi.wordpress.com
Buka puasa adalah target berikutnya yang harus dipasang. Jangan pernah lewatkan euforianya.

3. Kering-keringin bibir

{source name="kering amat bibirnya, tapi leh uga" url="www.huffingtonpost.com"}
kering amat bibirnya, tapi leh uga via huffingtonpost.com
Bibir kering penting untuk menjaga keabsahan puasa kamu. Tapi gak usah kering banget juga. Cuci muka cuci mulut dulu boleh untuk menjaga kesegaran, atau jilat-jilat bibir dikit pake lidah juga gak apa-apa kok.

4. Lemes-lemesin badan

{source name="lemesin jangan dilawan" url="www.yoganamastacy.com"}
lemesin jangan dilawan via yoganamastacy.com
Badan lemes, lesu lagi puasa itu wajar-wajar aja. Enak kan beradegan lemes-lemes, tapi lemes beneran. Jangan dilawan deh pokoknya.

5. Jangan sampe orang tau mulut kamu gak bau

{source name="jangan kasihtau orang bau mulut kamu" url="www.huffingtonpost.com"}
plis jangan kasihtau orang bau mulut kamu via huffingtonpost.com
Biar kayak kelihatan lagi puasa, bauin dikitlah mulut kamu. Tapi jangan kasihtau aromanya ke orang lain ya. Simpen buat diri sendiri aje.

6. Jangan ketauan makan siang

{source name="lunch asik kali ye" url="samermehaidly.com"}
lunch asik kali ye via samermehaidly.com
Kalo kamu udah laper banget, makan aja, asal jangan ketauan. Apapun alasannya, jangan ampe orang tau deh. Ntar berabe, diomongilan, digosipinlah, atau biasa aja. Gak puasa biasa aja kali. Pilihan masing-masing. Cie gitu.

7. Puasa aje

{source name="kalo makin lemes rebahin aje" url="ahtechno.com"}
kalo makin lemes rebahin aje via ahtechno.com
Pengen kelihatan kayak lagi puasa, ya puasa aja. Kalo gak kuat banget bisa tidur sejenak. Kan tidurnya orang puasa adalah ibadah, katanya. Udah paling bener tuh kalo gak kuat, mayan nunggu buka.
Ada lagi cara supaya kelihatan kayak puasa? Coba dibagiin di kolom komentar, jangan disimpen sendiri gitulah, beramal dikit, kan lagi puasa.
Previous
Next Post »