erita
11

6 Hal Sederhana yang Bisa Memberikan Kamu Kekuatan Luar Biasa


Gak perlulah bertapa bertahun-tahun di dalam gua atau minum obat buat ngasih kekuatan, karena pada dasarnya kekuatan itu bisa kamu dapatkan dari hal-hal yang sangat sederhana, yang bisa kamu dapatkan disekitar kamu. Mau tau apa aja hal sedarhana yang sangat bisa ngasih kamu kekuatan luar biasa? Yuk simak

1. Dikejar Anjing

Dikejar anjing itu sebenernya sederhana sekali dan bisa kamu dapatkan kapan saja dan dimana saja di lingkungan kamu. Masalahnya dikejar anjing itu emang kurang ngenakin banget sih, Apalagi kalau anjing yang ngejar itu Pit Bull. Tapi mau gimanapun juga dikejar anjing bisa ngasih kamu kekuatan berupa lari dengan sangat cepat yang mungkin gak bisa kamu lakukan dalam keadaan sadar.
{source name="Lariiii" url="www.kvltmagz.com"}
Lariiii via kvltmagz.com

2. Deadline

Kamu lagi males? Mood lagi berantakan? yang akhirnya bikin ide-ide gak bisa mengalir sebagaimana mestinya, dan kerjaan pun jadi terbengkalai. Tenang, hal itu bisa terobati saat deadline sudah menghampiri. Kamu gak mampu begadang? Deadline akan ngasih kamu keuatan untuk begadang. Mood kamu berantakan? Deadline akan ngasih kamu kekuatan buat nyusun kembali mood kamu. Kamu males? Deadline memberikan kamu semangat yang lain. Pokoknya gak ada yang gak mungkin saat deadline. Pacar lagi pengen juga pasti kamu anggurin.
{source name="tik tok tik tok" url="www.sonshinechristian.org"}
tik tok tik tok via sonshinechristian.org

3. Boker

Jangan pernah anggap remeh proses buang besar kamu, karena pada dasarnya saat kamu boker kamu akan mendapatkan kekuatan luar biasa berupa ide brilian. Gak usah MBDC jelasin deh gimana caranya boker bakal ngasih kamu ide. Kamu cobain aja gih sendiri. Inget, kamu gak akan pernah tau kalau kamu gak mencobanya.
{source name="Juki udah membuktikannya" url="sijuki.com"}
Juki udah membuktikannya via sijuki.com

4. Hutang/Tagihan

Hutang atau tagihan mungkin jadi salah satu hal paling menakutkan dalam hidup ini. Tapi kalau kamu mau berfikir positif, dari hutang dan tagihan ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali kekuatan luar biasa. Kalau kamu orangnya bertanggung jawab, maka kekuatan untuk bekerja lebih giat nan gila akan menghampiri kamu demi melunasi hutang dan tagihan tersebut. Tapi kalau kamu orangnya agak kurang bertanggungjawab gitu, kekuatan yang akan kamu dapatkan berupa keahlian dalam bersilat lidah atau untuk tahap yang paling hebat adalah ilmu ninja alias ngilang.

5. Putus Cinta

Sedih banget sih putus cinta, puk puk puk. Tapi sebenernya kalau kamu orangnya itu cukup kreatif, putus cinta itu malah bisa jadi senjata yang ampuh untuk memupuk kekuatan dalam diri kamu. Banyak kok musisi yang bikin lagu keren nan kece cuma karena putus cinta. Contohnya di jaman sekarang ini ya si Taylor Swift lah.

6. Jatuh Cinta

Tenang, gak cuma putus cinta yang bisa kamu kasih kekuatan luar biasa, karena jatuh cinta juga ngasih kamu efek yang sama, kadang malah lebih istimewa. Jatuh cinta bisa bikin kamu memiliki kekuatan yang gak pernah kamu sadari sebelumnya. Tapi ingat, jangan berlebihan dalam jatuh cinta, karena kekuatan yang akan kamu dapatkan juga bakal berlebihan jadinya. Ya kalau kamu kuat nahannya sih gak apa, tapi kalau ternyata kamu gak bisa nahan kekuatannya, bukan gak mungkin kamu jadi gila.
{source name="Punch Drunk Love" url="www.pinterest.com"}
Punch Drunk Love via pinterest.com
Hal sederhana apa nih yang pernah ngasih kamu kekuatan luar biasa? Share ya di komen
*featured image: malonemediagroup.com
Previous
Next Post »