erita
11

6 Artis Indonesia yang kembennya melorot


Pake kemben tapi melorot. Hal ini pernah kejadian pada Artis Indonesia. Mungkin anda masih ingat siap saja orangnya yang mengalami peristiwa itu, sekedar mengingatkan berikut ini adalah 6 artis Indonesia yang pernah mengalami Kemben Melorot.



Dewi Persik

Mantan istri Saipul Jamil itu mengalaminya saat mengisi acara ulang tahun sebuah radio swasta di Tegal, Jawa Tengah pada November 2007. Ini merupakan kali kedua kemben Depe, sapaan akrab Dewi Perssik melorot.

Sebelumnya, pada 2005 insiden serupa terjadi saat dirinya mengisi acara di SCTV. Busananya secara tak sengaja melorot dan memperlihatkan payudaranya. Untung saja, asisten Dewi sigap dan sempat memperbaikinya sehingga tidak sampai harus menanggung malu.

Lia Ladysta

 Salah satu personil Trio Macan juga mengalami peristiwa serupa "Kmben Melorot". Yang membuat peristiwa ini heboh, melorotnya kemben Lia terjadi di depan sang kekasih, dan juga Bupati Halmahera Tengah.

Saat itu, Lia memang menjadi bintang tamu di acara Ulang Tahun ke 2 Kabupaten Halmahera Tengah.  Di birthday party yang dihadiri ratusan masyarakat Halmahera ini, Lia tampil seksi dengan busana kemben dan bawahan mini.

Karena penonton yang antusias dan seru abiss, Lia mengaku jadi bersemangat ketika membawakan lagu dan joget heboh khas Trio Macan. Bahkan, saking semangatnya, secara tak sengaja baju Lia melorot.

3. Julia Perez

Jika tak cepat disadari, buah dada Julia Perez hampir jadi tontonan orang banyak. Kejadiannya sendiri terjadi saat dirinya Sedang berjoget di atas panggung. Payudaranya mengintip gara-gara ia lupa memasang kancing baju dalamnya.

Saat itu Jupe diundang untuk mengisi acara di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Jupe didapuk menjadi pembawa acara. "Karena waktunya sangat sempit dan keburu-buru, (baju dalam) aku cuma dipenitiin aja, lupa dikancing," ujar Jupe.


Jupe saat itu memakai gaun strapless (gaun tanpa tali). Ketika tengah asyik berjoget, pakaian dalam Jupe melorot. Ia pun dengan sigap menahan gaunnya yang juga ikut melorot.

"Untungnya bisa diantisipasi, aku tahan saja. Itu kan bisa aja terjadi sama siapa saja," ujar Jupe cuek.

4. Sarah Azhari

Kondisi secara tak sengaja juga dialami oleh Sarah Azhari. Saat sedang bernyanyi tanpa sengaja hal memalukan ini saat tampil di atas panggung. Kembennya melorot, dan bagian dalamnya kelihatan, meski tertutup aksesori di dadanya.

Sarah sendiri memang tidak menyadari kondisi itu. Maklum, hal itu terjadi saat dirinya sedang bernyanyi.

5. Taffana Dewi Aktris seksi Taffana Dewi mengaku insiden kemben melorot saat dirinya sedang syuting, terjadi dengan tidak sengaja. Acara yang disiarkan oleh sebuah televisi swasta itu memang ditayangkan secara langsung. Taffana pun mengaku malu dengan beredarnya rekaman itu di dunia maya.

"Saya nggak tahu sama sekali mas kalau film itu ternyata sudah beredar di internet. Nanti kalau sampai ketahuan orang yang mengedarkan film tersebut pasti saya akan tuntut ke kepolisian," ujarnya.

Menurut Taffana Dewi, saat pentas Rabu malam itu, kembennya melorot lantaran kostum panggung yang disediakan oleh pihak Trans TV tersebut terlalu besar alias longgar.

"Setelah aku coba ternyata kostum itu longgar buat aku, tapi karena aku nggak mau banyak macam-macam jadi aku pakai saja. Setelah dirapikan aku yakin kemben itu nggak bakalan merosot tapi ternyata merosot juga saat dipentas," terang Taffana.

6. Zaskia Gotik
 Zaskia Gotik Menggunakan Gaun/Kemben Yg Terlalu Melorot di Area Atas Sehingga Pada Saat Diminta…


7. Bella Saphira

Ini terjadi dalam acara OVJ  

Previous
Next Post »