erita
11

5 Hal Menarik yang Semua Pemain Clash Of Clans Pasti Tau


Clash of Clans (COC) emang udah jadi fenomena tersendiri di antara casual gamersyang demen maen game di smartphone atau tabletnya. COC udah mulai dimainin mulai 2012, tapi di Indonesia hypenya baru naik banget sekitar setahun belakangan ini. Game buatan Supercell ini menjadi idola karena berhasil menggabungkan unsur membangun-bertahan-menyerang yang terbukti adiktif banget. Pemain COC di Indonesia konon udah mencapai angka jutaan, dari bocah ingusan, mas-mas counter HP, Kimcil seger sampai para Sesepuh. Nah ini ada 5 hal yang pasti dimengerti para pemainnya

1. Ngajakin Semua Orang Untuk Main Juga

{source name="main yuk" url="www.androidcentral.com"}
main yuk via androidcentral.com
Sekali main COC pasti bakal nyandu. Nah kalo udah nyandu pasti bakal coba untuk bikin orang lain terjangkit juga. Biasanya pemain COC pasti bakal gak berhenti nomongin game itu ke orang-orang. Kalau ketemu yang cocok malahan diajakin gabung ke clan dia. Kalau punya pacar dia bakal ngajak pacarnya main. Kalau gak punya pacar? Ya cari pacar aja dulu lah kebanyakan main COC bisa bikin status jomblo makin awet bersemayam.

2. Ngerti Banget Perasaan Om Liam Neeson



Yang paling dibenci semua pemain COC adalah ketika desanya diserang dan sumber daya berupa Gold dan Elixir dikuras lawan. Ngenes banget. Dalem hati pasti bilang janc^k persis kayak Om Liam Neeson yang misuh-misuh sendiri ini. Untungnya di COC ada fitur revenge yang bisa bikin misi bales dendam kita disajikan dengan dingin.

3. We Love Archer!

{source name="Tukan panah" url="heavy.com"}
Tukan panah via heavy.com
Dari semua ragam prajurit di COC. Semua pasti setuju kalau Archer termasuk salah satu yang paling berguna. Para Archer yang secara tampilan emang paling cute ternyata punya daya hancur yang lumayan dan kelincahan yang bisa diandelin pas nyerang benteng musuh. Archer wajib ada di daftar pasukan dengan jumlah yang lumayan kalau mau efektif nyerangin musuh. We Love You Archer!

4. Kamu Bangga Banget Dengan Design Desa Kamu

{source name="bagus nih layoutnya" url="www.ordoh.com"}
bagus nih layoutnya via ordoh.com
Karena kamu ngebangunnya udah dengan perjuangan, emosi, darah, dan waktu yang gak keitung lamanya, bahkan kadang juga make uang beneran buat beli sumber daya virtual yang ada di game. Atas dasar kebanggaan itulah kamu jadi suka pamerin layout village kamu ke orang-orang. Padahal sih layout kamu itu juga hasil nyontek dari interet jadi gak ada bedanya dari yang lain. Bener gak?

5. Rela Begadang Demi Ngebantu Sesama

{source name="maen terus" url="www.youtube.com"}
maen terus via youtube.com
Kalau kamu tergabung di sebuah clan dan sering chatting serta curcol di sana, maka akan terjalinlah sebuah ikatan emosional antar anggota clan. Malah kadang keakrabannya lebih daripada ke temen-temen di kehidupan nyata. Nah atas dasar itulah kamu jadi loyal dengan kelompokmu dan siap berkorban demi mereka. Sistem donasi prajurit di COC memungkinkan kamu untuk ngasih mereka kehebatan pasukanmu. Bahkan sampai rela begadang demi ngasih prejuritmu yang berharga mahal dan proses pembuatannya lama (biasanya sih naga). Semuanya dijabanin demi dapat respek dari rekan seperjuangan
kamu main COC gak? Atau malah jadi pengen mulai main gara-gara baca artikel ini? Share dong pengalamanmu bermain COC!
*featured image: youtube.com
Previous
Next Post »