erita
11

5 Fakta Tentang ‘The Rock’ di Kehidupan Nyata Yang Pasti Kamu Belum Tahu!


Bagi penggemar film franchise Fast And Furious mungkin sudah mengenal aktor kenamaan yang juga mantan pro westler ini. Yup, siapa lagi kalau bukan Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Karir juara WWE ini bisa dibilang sangat mulus dengan berbagai raihan membanggakan. Tapi, Dwayne masih belum puas dengan hal tersebut. Kemudian ia pun mencoba alih profesi menjadi pemain film dan sukses besar!
Meskipun sudah sering mondar-mandir di berbagai film, pasti masih ada beberapa hal yang kamu belum tahu tentang sosok ini. Yuk kenali lebih dalam Dwayne Johnson lewat deretan fakta menarik ini!

1. Fast And Furious

Peran Luke Hobbs bisa dibilang sebagai salah satu karakter penting dalam film ini. Tanpanya mungkin story yang ada akan sulit berelasi satu sama lain. Uniknya, sebenarnya bukan Dwayne yang akan memerankan tokoh polisi tersebut, tapi justru Tommy Lee Jones.
Dwayne Johnson
Dwayne Johnson [Image Source]
Seorang fans kemudian menyarankan mengganti nama sang aktor gaek tersebut dengan Dwayne. Hasilnya sangat keren bukan?

2. Masa Muda Dwayne Adalah Anggota Gangster

Sama seperti banyak orang sukses pada umumnya, Dwayne juga punya masa lalu yang benar-benarunpredictable. Siapa yang menyangka kalau pria kekar ini dulunya adalah anggota gangster? Masa mudanya sangat keras, bahkan dulu ia lebih akrab dengan penjara daripada rumahnya sendiri saking seringnya Dwayne muda melakukan aksi kriminal.
Dwayne Johnson
Dwayne Johnson [Image Source]
Untungnya, hal tersebut tidak berlangsung lama. Segera setelah banyak hal buruk terjadi, Dwayne kemudian terobsesi dengan body building. Tebak kemudian apa yang terjadi? Perlahan ia beranjak menjadi salah satu pemain WWE paling keren yang pernah ada.

3. Salah Cita-Cita

Setiap orang mengalami ini, termasuk sineas sekaliber Dwayne Johnson. Apakah kamu tahu kalau dulunya pemain film San Andreas ini bercita-cita menjadi seorang pemain football profesional? Karir football Dwayne begitu mulus ketika ia sudah jadi jagoan sejak kuliah. Bahkan ketika menempuh pendidikan di University Of Miami ia menjadi lineman andalan tim kampusnya.
Dwayne Johnson
Dwayne Johnson [Image Source]
Yup, ternyata jalan karirnya bukan di ranah sepak bola Amerika ini. Meskipun begitu kadang pria berkepala plontos ini suka memamerkan skill football-nya ketika menghajar lawannya di ring.

4. Salah Satu Juara WWE Paling Belia

Patut dipertanyakan ketika seorang penggemar WWE tidak mengenal nama The Rock. Banyaknya raihan prestisius di ranah gulat ini membuatnya layak untuk disandingkan deretan pegulat legendaris lain.
Dwayne Johnson
Dwayne Johnson [Image Souce]
Salah satu pencapaian paling kerennya adalah ketika ia menjuarai salah satu gelar pada usia yang masih muda, yakni 26 tahun. Sangat fantastis kan?
Satu pelajaran yang bisa diambil dari fakta Dwayne ini adalah perjalanan hidupnya yang sangat kompleks. Pernah jadi berandalan kemudian insyaf dan perlahan mulai menemukan jalan hidup. Salutnya, setelah sukses di satu bidang Dwayne merasa masih belum puas dan mencoba bidang lain yang jauh dari basic-nya.
Hasilnya sangat menakjubkan dengan munculnya Dwayne sebagai salah satu sineas Hollywood paling laris saat ini. Salut!
Previous
Next Post »