erita
11

5 Alasan Kenapa Cewek yang Suka Naik Motor Mesti Kamu Pacarin


Jadi ceritanya kamu lagi gak punya pacar dan berniat buat mencarinya. Tapi kamu bingung mau pacaran sama cewek yang kayak gimana? Nah, kamu coba cari pacar dari kalangan cewek yang bisa mengendarai motor aja. Kenapa gitu? Soalnya mereka punya kriteria yang pasti kamu idam-idamkan, kayak....

1. Mandiri, Gak Rewel Minta Anter Jemput

{source name="Independent girl" url="georgiaclark.com"}
Independent girl via georgiaclark.com
Udah pasti ini hal pertama yang bakal kamu rasain kalau pacaran sama cewek yang bisa mengendarai motor.  Dia gak bakal rewel minta kamu buat nganter dan jemput, karena dia bisa melakukannya sendiri. Walaupun sesekali kamu tetep perlu juga anter jemput dia sih, biar kamu lebih kelihatan cowok bertanggung jawab aja. Tapi itu bakal jarang banget terjadi. Justru dia merasa lebih baik kalian ketemu di tengah-tengah daripada harus nungguin kamu jemput dia ke rumahnya. Soalnya, cewek tipe ini emang males nunggu.

2. Ces...Ces...Cepet, Gak Lelet

{source name="cekatan" url="www.detik.com"}
cekatan via detik.com
Sesuai sama kendaraan yang dibawanya, cewek tipe ini paling gak suka buang waktu. Buat dia waktu itu adalah uang. Dia bakal lebih milih naik motor dibanding mobil atau kendaraan umum, apalagi kalau lagi macet. Kamu gak bakal dibiarin nunggu sama dia. Justru sebisa mungkin kamu juga tepat waktu, karena dia bakal sebel banget kalau kamu ngaret. Lebih parahnya lagi, dia bakal ilfil sama kamu.

3. Pinter Ngatur Uang

{source name="Uangnya ditabung" url="www.usnews.com"}
Uangnya ditabung via usnews.com
Cewek pengendara motor juga pinter ngatur uang. Dia gak bakal menghaburkan uangnya buat foya-foya, karena dia harus menyisihkannya buat isi bensin dan service kendaraannya. Nah, buat kamu yang mau nyari pasangan yang serius, cepet deketin cewek tipe ini deh. Dia cocok buat ngatur keuangan rumah tangga. Eh.

4. Masih Bisa Mikir Tenang Walaupun Lagi Kepepet

{source name="Selalu punya solusi" url="wisemindhealthybody.com"}
Selalu punya solusi via wisemindhealthybody.com
Kerasnya hidup di jalan bikin cewek tipe ini jadi gak gampang panik. Soalnya dia udah banyak menghadapi berbagai macam situasi. Mulai dari kemacetan gara-gara proyek jembatan yang gak jadi-jadi. Terus ngeliat tabrakan di jalan, dimaki-maki pengendara lain, sampe ngadepin polisi iseng udah pernah dia hadapi semua. Justru itu semua bikin dia jadi berpengalaman menghadapi asam garam kehidupan.

5. Lagi Nyari Pacar Juga

Yaudah tunggu apalagi, siapa tahu ada yang cocok sama kamu. Bukannya kamu juga lagi pengen nyari pacar kan? Gak ada salahnya dicoba. Kali aja kalian jodoh. Eh.
Pastinya masih banyak alasan lain yang bikin kamu jadi pengen pacaran sama cewek tipe ini. Atau mungkin ada yang lagi pacaran sama cewek tipe ini? Komen dong.
Previous
Next Post »