erita
11

5 Hal yang Bikin Kamu Yakin Kamu Harus Dateng ke Acara Buka Bareng


Kamu udah tau nih kamu ada undangan ke buka bareng, tapi kamu masih agak kurang yakin juga apakah kamu harus dateng? Apa gak usah? Wah bingung kan? Daripada bingung kamu liat dulu apakah ada hal-hal ini? Kalo ada ya datang sajalah!

1. Tinggal Bawa Badan Doang

No-Money
Alias gratis! Kamu gak harus ngapa-ngapain lagi, semuanya udah tersedia. Gak repot, gak usah pake ribet-ribet. Gak ngeluarin sepeserpun pula. Langka banget kan? Langsung aja makanya dateng gak usah pake mikir!

2. Tempatnya Bukan Rawan Macet

{source name="Kosong melompong" url="www.sodahead.com"}
Kosong melompong via sodahead.com
Kamu udah tau banget kalo daerah yang mau kamu datengin itu nyaman dan jauh dari hiruk pikuk kemacetan. Soalnya paling parah banget tuh macetnya di jam-jam menuju buka puasa. Belom lagi di jam-jam pas pulang buka puasa. Sama juga tuh macetnya. Dijamin kamu jadi harus terpaksa pulang malem banget karena nunggu macetnya keurai dulu. Huft.

3. Acara Buka Bareng Temen Deket

{source name="BFF!" url="itmattersmag.com"}
BFF! via itmattersmag.com
Iya lah! Masa temen-temen deket mau ketemuan gak kamu amini? Dateng lah, kan kamu pasti kangen juga sama mereka, apalagi kalo udah jarang ketemu. Kapan lagi bisa ngumpul, kan sekalian reuni gitu deh. Pasti seru.

4. Diijinin Orang Tua

{source name="Yes dibolehin!" url="dadandburied.com"}
Yes dibolehin! via dadandburied.com
Buat kamu yang masih tinggal sama orang tua, apalagi yang harus kamu pertimbangkan selain restu dari orang tua. Selain takutnya kamu nanti pas pulang gak dibukain pintu, kalo kamu gak diijinin kan nanti kamu gak dikasih duitnya. Masa mau buka bareng gak megang uang? Tau sendiri kalo buka puasa semuanya jadi keliatan enak dan pengen banget dibeli.

5. Dipaksa

{source name="Kamu harus ikut!" url="www.dailymail.co.uk"}
Kamu harus ikut! via dailymail.co.uk
Ya mau gimana lagi, namanya juga dipaksa. Kamu gak enak untuk menolaknya karena udah diajak dari jauh hari udah gitu kamu gak punya alasan kuat pula untuk menolah. Mau gak mau deh kamu terima ajakannya.
Gak usah pake pikir panjang deh kalo lima hal di atas udah muncul. Langsung aja kamu datengin ke acara buka bersamanya. Daripada nyesel nanti kehilangan moment dan foto-foto kamu di Facebook dan Instagram gak nambah-nambah. Kan gak kekinian jadinya. Ya gak?
Previous
Next Post »